REVIEW : Wardah Exclusive Blush On 02 Coral Peach

Halo gurls good evening anyway!~ kesempatan kali aku akan mereview sebuah produk yang belum lama dirilis yaitu Wardah Exclusive Blush On. Produk ini adalah produk baru Wardah dari seri Exclusive, tak hanya blush on namun juga ada cushion, foundation, eyeshadow palete hingga lipstick matte seri exclusive-nya. Btw aku juga akan segera mereview cushion dan eyeshadow palete-nya di postingan terpisah ya!~
Aku emang udah ngincar blush on ini sejak pertama kali dia dirilis karena blush on warna peach aku dari emina udah abis, makanya aku ambil shade yang 02 Coral Peach. Untuk blush on-nya sendiri baru tersedia dalam dua warna, yaitu 01 Rosy Pink dan 02 Coral Peach yang akan aku review sekarang. Yuk kita mulai aja reviewnya!

PACKAGING
Kemasannya aku suka banget! Terlebih karena dia warnanya hijau tosca telor asin gitu, which is warna fav aku. Materialnya juga kokoh dan mantap. Pas ditutup ada bunyi klik yang sangat meyakinkan bahwa kemasan produknya gak asal asalan. Box-nya juga disegel tapi bagian atasnya aja sih hehehe sengaja kali ya biar pas beli bisa dibuka tuh box bagean bawahnya untuk dilihat warnanya kek apa dan dicek kondisi barangnya apakah bagus atau takutnya retak sebelum dibeli. Eitss tapi gaboleh dicolek ya wkwk, dicolek berarti membeli tuh ntar dimarahin sama BA wardahnya 😂



Finish dari kemasannya glossy jadi kelihatan mewah hehehe terus desainnya juga simple ada tulisan wardah. Walaupun simple, kemasannya ini tetap terlihat elegan. Berat dari blushon-nya 6.5gram, sangat banyak untuk ukuram blush on pada umummya. Kalau aku sih bisa nyampe 1 tahun lebih keknya buat menghabiskan blush on ini 😂



Bicara soal aplikator, jujur aja aplikatornya bener-bener gak spesial. Biasa aja dan gak terlalu kepake sih sebenernya buat aku kecuali buat dibawa bawa aja pas touch up. Kalau lagi di rumah aku pake kuas sendiri karena warna blush-nya lebih mudah keluar jika dibandingkan pake kuas bawaannya.



CLAIMS & INGREDIENTS
Klaim nya blush on Wardah ini punya tekstur yang halus dan lembut sehingga mudah dibaurkan serta nyaman di kulit. Warnanya yang cantik membuat wajah terlihat segar dan glowing serta cocok untuk semua warna kulit.



SWATCHES & PERFORMANCE
Warna dari blush on ini sesuai dengan namanya Coral Peach, warnanya peach cantik shayyy walaupun seperti kelihatan warnanya terang di pan, tapi pas di apply ke muka dia pigmented kok, daripada blush on wardah yang dulu apalagi kalau dibandingin sama pressed blush nya emina, babay. Dia pigmentasinya oke warnanya pigmented tapi masih mudah dikendalikan, gak se ngjreng blush on nya inez yang agak susah di kontrol tingkat pigmentasinya karena dia bener bener pigmented sekali. Tekstur dari blush nya beneran lembut dan mudah di blend. Hampir gak powdery atau gak ada bubuk2 blush on yg berceceran ketika blush ini dikusrek pake brush punyaku. Ahiwww. Kalau blush on wardah sebelumnya itu beneran powdery banget jadi banyak falloutnya ketika dikusrek pake kuas. Dulu soalnya aku pernah cobain yang seri A, tapi ya sayangnya dia banyak fall out. Nah kalau yang sari seri exclusive fall outnya dikitttt malah hampir gak fallout sih.


Tapi kalau pake brush bawaannya suka lama karena kuas bawaanya itu gabisa bawa produknya dengan maksimal gitu gaesss.


Blush on ini beneran berwana coral peach tanpa ada unsur pink-nya sama sekali. Kalau yg emina cheeklit yg shade marshmallow lady kan peachy pink gitu, kalau Wardah ini beneran pure peach. Jadi hasilnya kelihatan kayak sunkissed gtu kulitnya. Selain itu warna coral peach ini sangat cocok buat meap summer look atau nuansa autum menurut aku hehehe. Nah ini dia hasilnya di kulitku yang medium to yellow undertone ⬇️


cantikkan warna blush nya? Hasilnya kelihatan natural dan bikin muka kelihatan fresh. Oh iya finishnya itu tanpa shimmer, hasilnya beneran matte sehingga bakalan cocok buat dipake daily. Even makeup bold pun sepertinya bakalan cocok pake blush ini. Blush on ini juga cukup awet di muka aku. Biasanya mo ketemu dzuhur blush emina yg aku pake paginya udh mulai berkurang warnanya, tapi kalau yang wardah ini masih tetep stay! Tapi kalau udah kena air mah yaa blush on nya agak hilang hehehe.

CONCLUSION
Aku suka dengan blush on ini!! Mulai dari pekejing hingga formulanya. Wardah sekarang beneran gak neko neko ya dalam ngerilis produk barunya. Good job wardah!


Sepertinya aku akan repurchase produk ini di masa yang akan datang, aku juga mo coba yang shade rosy pink nya juga nanti. Dengan harga IDR 51.000 Menurut aku produk ini worthed kok. Karena selain bagus, dia isinya juga banyak beneran bakal awet nih. Oh iya satu hal aja yang kurang aku suka dari produk ini, yaitu aplikatornya yang kurang guna sih menurut aku.. semoga nanti bakalan ada warna baru selain yang peach dan pink.

What I Love
- Pigmented dan mudah dikendalikan intensitas warnanya
- teksturnya lembut
- tanpa shimmer
- tahan lama selama gak kena air
- kemasannya bagus
- harganya terjangkau, bisa beli di Wardah Official Store Lazmall
- udah halal dong

What I Hate
- kuasnya kurang enak dipake

Nahhh sekian review-ku kali ini, see you on another review yaaa!


Luvyou

ULI

1 Response to "REVIEW : Wardah Exclusive Blush On 02 Coral Peach"

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel