REVIEW : Nivea Soothe & Protect SPF 15 Lip Balm (24h Melt-in Moisture)

Udah lama banget gak nulis review produk lip balm stick. Terakhir kali aku review yang dari merk lip ice, lalu akhirnya ketemu produk vaseline jelly, dan aku betah pake produk itu nyampe sekarang. Namun, dikarenakan produk Vaseline jelly ini kurang praktis dan kurang higenis, aku agak jengkel bawa si vaseline jelly ini ketika bepergian karena harus aku pindahin dulu ke jar yang lebih kecil. Akhirnya aku kecantol sama Lip balm Nivea secara tak sengaja di Toserba Yogya. Padahal gak niat beli Lipbalm, cuman keinget jar vaseline jelly ku hilang entah kemana jadi aku refleks aja masukin si Nivea ini ke keranjang wkwk. Saat di Rak banyak banget jenis lipbalm Nivea, tapi aku tertarik buat nyobain yang varian Soothe & Protect karena dia ada SPF nya, dan yang paling menarik katanya lipbam ini memiliki formila 0% mineral oil, sehingga mengutamakan minyak natural dalam kandungan produknya.

PACKAGING
Pekejingnya sama seperti pekejing lipbalm kebanyakan. Dilengkapi karton mika serta tube lipbalmnya sendiri terkesan klasik dan gak aneh aneh. Warnanya dominan putih dan menurut aku kelihatan simple but cute. Oh ya, ternyata Lip Balm ini diproduksinya oleh salah satu Manufaktur thailand yang dipercaya Nivea Indonesia untuk memproduksi produknya, kek nya mereka bikin kerjasama *OEM/ODM
*) istilah dalam dunia industri, yee kalau pusing searching aja sendiri ya hehehe.




Nah Karena warnanya putih, dia kemasannya jadi gampang banget kotor. Tapi yang paling penting sih si pemutar balm nya gak yang macet-macetan. Overall kemasannya cukup kokoh. Masa pakai produk Lipbam ini adalah 12 bulan setelah produk dibuka.

CLAIMS & INGREDIENTS


Lipbalm ini mengklaim telah teruji secara dermatologis bisa melembabkan bibir selama 24jam, sehingga membantu melembutkan bibir yang pecah pecah dan merawatnya agar tetap halus dan lembut serta mencegah agar tidak pecah pecah lagi. Selain itu diperkaya dengan SPF 15 yang membantu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.
Seperti yang kubilang tadi bahwa produk lipbalm ini 0% mineral oil. Sebagai gantinya, lipbalm ini menggunakan minyak yang berasal dari tumbuhan seperti jarak (Ricinus Communis Seed Oil) yang berada di urutan kedua ingredients, serta avocado oil (persea gratissima oil), dan simmondsia chinensis seed oil (Jojoba oil).

MY REVIEW
Lipbalm ini teksturnya lembuttt banget dibibir mudah dioleskan dan langsung jadi lembab tanpa kerasa berat dibibir walau aku apply hingga 3 layer. Dia juga finish-nya gak terlalu shiny, jadi gak kelihatan berminyak banget bibirnya. Dia kasih efek bibir kelihatan lebih sehat, yang awalnya gersang dan kusem, setelah dipakein ini langsung kelihatan seger dan sehat juicy gitu gaes. Dia juga gaada aroma aneh-aneh, wangi kue yang soft. Kalau gak diendus gabakal kecium tuh aroma produknya.



Seperti yang kalian lihat, lipbalm ini sama swkali gak kasih warna alias tranparan. Aku pikir cowok juga bisa banget pake ini untuk merawat bibirnya biar gak kekeringan. Aku selalu bawa produk ini kemana-mana, karena lipbalm adalah salah satu item wajib yang harus aku bawa kemanapun. Bibir aku gampang banget kering dan setelah pake Nivea bibir aku jadi gak gampang kering. Kalau touch up biasanya aku bersihin sisa lipstik pake lipbalm nivea ini, terus aku apply ulang lipbalmnya baru kemudian pake lipstik/lipcream lagi, jadi aman walau mau pake lipstik seharian hehehe~ dia lembabnya juga lumayan tahan lama, bisa hingga 4-5 jam, setelah itu ya bibir mulai terasa agak kering lagi. Walau ada SPF nya, kadang kadang ketika aku males nyolek si vaseline jelly aku selalu pake ini sebelum bobo dan esok paginya bibirku lembutt dan kulit bibir yang awalnya kering jadi lebih mudah ketika proses eksfoliasi.

OVERALL REVIEW
Bakalan jadi salah satu lipbalm favorit aku nih si Nivea ini, aku puas banget sama kemampuannya melembabkan dan formulanya yang gak bikin bibir berasa tebel walau di apply beberapa layer. Selain itu dia juga praktiss dibawa kemanan mana dan mudah didapetin. Aku beli di toserba Yogya Garut kalau gak salah harganya IDR 28.000, gak nyampe 30ribu kok, menurutku harga segitu lumayan terjangkau ya. Next aku mau nyobain varian lainnya dari lipbam Nivea ini 🖤

What i love
❤ melembabkan bibir
❤ formulanya gak bikin bibir terasa tebel walau di apply beberapa layer
❤ bisa digunakan untuk menghapus sisa lipstik ketika touch up
❤ mudah didapatkan di supermarket

What i hate
💔 NOTHING!


See you on another review~


Uli

0 Response to "REVIEW : Nivea Soothe & Protect SPF 15 Lip Balm (24h Melt-in Moisture)"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel