REVIEW : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK (10. MISS TERRACOTTA & 06 BLOOMING PINK

Assalammu'alaikum!!
Post lagi soal perlipstikan hehe,
Sebenarnya sih lipstick ini udah bejibun reviewnya disana sini, tapi berhubung aku suka banget dengan Lipstik wardah seri ini, aku jadi pengen berbagi pengalaman dan kesanku tentang lipstik ini..

10. Miss Terracotta

06. Blooming Pink

Wardah mengeluarkan seri lipstik matte terbaru yaitu "wardah intense matte" finishingnya itu lebih moist dibanding seri matte lipstick wardah yang long lasting, yah walaupun aku belum coba yang seri lonlasting.
"Lipstick-nya warna bold lagi yah?" Iya nihh soalnya aku bukan tipe orang yang pede dengan warna-warna "kalem" kayak nude lipstik yang lagi booming akhir-akhir ini. Sebenarnya sih aku mau coba pake nude lipstick, tapi berhubung warna kulitku yang medium atau sawo matang ini aku jadi gak pede pede amat pake warna nude itu.. aku belum bisa pilih shade nude lipstick... oiya awalnya aku mau yang no.6 blooming pink, tapi kagak ada, akhirnya aku pilih warna miss teracotta, awalnya sempet skeptis pilih warna ini, soalnya merahnya merah kayak lipstick ibu-ibu gitu wkwk tapi aku lihat swatch dari blog tetangga ini warna juga lumayan cakep.. hmm udah deh ambil yang ini aja hehe. Aku beli di Garut Plaza di toko kosmetik apa ya lupa lagi.. harganya Rp. 46.000 aja.

*UPDATE 28 MEI 2017
Yippie! Akhirnya kebeli juga yang nomor 06 ËŠ▽Ë‹
Lets go the the Review!!

1. PACKAGING
Standar sih, seperti lipstick pada umumnya, tetapi Wardah ini lebih variatif box-nya, soalnya warna box lipstik wardah ini mewakili warna lipstick yang ada didalamnya, jadi kita bisa mengira-ngira warna lipstiknya tuh gak jauh beda dengan warna box-nya.





Tapi sangat disayangkan tabung lipstiknya sama seperti pendahulunya dan menurutku packagingnya emang ringkih rawan fraktur wkwk kalau punya aku sih sampai hari ini belum patah hehe jangan sampai patah deh ah.. warna tabungnya silver, memberi kesan simpel dan elegan..




2. SWATCH
Aku bingung, ini sebenarnya warnanya apa sih?? Unik banget warna miss teracotta ini.. antara merah bata keungu-unguan tapi ada pink-nya juga (?), cakep deh pokoknya ini aku suka banget ❤ warna blooming pink juga cakep gak bikin muka pucet warna pink nya. Warna nomor 06. Blooming Pink ini warna pink watermelon. Pink yang ada sedikit peachy juga.


10. Miss Terracotta
06. Blooming Pink


Pigmentasinya bagus, menutup bibir aku yang garis bibirnya gelap :3.
Kedua warna ini menurutku cocok untuk semua jenis warna kulit. Kalau ingin tampilan yang innocent pake nya diombre lips atau tipis saja kelihatannya natural banget. Cocok dipake ke kampus atau apel wkwk

3. TEXTURE, SCENT & RESULT
Tekturnya enak, gak seret.. mulus meluncur deh, pokonya ini lipstick creamy mudah dipake. Tapi hasilnya gak begitu dead matte menurutku,, dia agak satin.. makanya lipstick ini gak bikin bibir kering kerontang. Tapi, kalau aku pake tanpa lipbalm ternyata masih bikin bibir sensitifku ini agak kering :( jadi wajib pake lip balm dulu.
Kalau wanginya kaya kue vanilla, enakk hehe.
Untuk ketahanan-nya sih so-so tergantung aktivitas. Kalau lagi puasa, aku yakin lipstick ini bakal tahan seharian, tapi kalau makenya kita makan terus wudhu ya 4jam-an udah hilang lipstiknya dan meninggalkan stain yang samar.. dan lipstik ini masih transfer. Nih hasilnya di bibir aku, cakep kan? :3
Disini kok kelihatannya seperti warna pink gelap yang maniss hihi
10. Miss Terracotta

06. Blooming Pink



*Overall review*
What I Love :
+ love the creamy texture
+ satin finish
+ so many pretty shades ❤
+ Affordable price
+ HALAL

What I Hate :
- not too longlasting
- bikin bibir agak kering jika gak pake lipbalm sebelumnya

Overall Score : 8,5/10
Terimakasih sudah membaca

0 Response to "REVIEW : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK (10. MISS TERRACOTTA & 06 BLOOMING PINK"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel