REVIEW : VITE SQUA LEGEND MOISTURE BALANCE LIP COLOR

안녕하세요 여러분!!
Udahh lama ya ga nge-posting, kangen hihi :3 Kali ini aku mendadak ngeposting ala-ala beauty blogger hehe *shy* emang sih sejak masuk bangku kuliah aku lebih sering eksplor minat aku didunia permekapan *makeup* yapp kali ini aku mau review lipstick yang bisa dibilang "langka" dan enggak disetiap toko kosmetik ada, lihat aja dari nama merk-nya? Asing yah? Pertama denger namanya dari mba SPG udah melongo apaan tuh  kok baru denger?
Iyaa agustus lalu aku abis operasi odontektomi dan pasang platina di tulang rahang, disudut bibir kiri aku ini ada bekas luka operasi.. dulu sih masih jelas banget bekasnya, sekarang sih perlahan-lahan udah pudar. Alhamdulillah.

VITE SQUA LEGEND MOISTURE LIPCOCOLOR, NO. 15 ORANGE RED

Waktu itu gak niat beli lipstik, karena  perwalian kuliah aku udah beres, aku nganter kakak aku ke konter wardah di Asia Toserba Garut. Dia beli lipstick wardah matte. Tadinya kalau ada seri intense matte, aku mau beli hehe, tapi kata mba nya yang intense gak ada.
Saat itu aku lirik konter pixy, terus mba SPG Lihat muka aku yang masih diperban dan bibir luka, tadinya pake masker sih, cuman karena gerah aku buka maskernya, ehh ketahuan sama mba SPG, *maluu*
Si mbaa lihat bibir polosku tanpa lipstik, terus dia nanya "mau cari lipstik apa teh?" Aku bilang, "emang boleh ya mba pake lipstik kalau bibir lagi luka? Takutnya iritasi. Soalnya bibir saya lagi luka berat (syedihh)". Terus dia jawab "ada teh pake lipstik Legend aja, soalnya bebas parfum pasti cocok buat bibir yang lagi sensitif" (dasar perkataan SPG sukses ngehipnotis aku) "Legend?" Emang ada kosmetik merk legend? Gumam hati aku..
Dia bawa dua shade, warna baby pink sama pink gonjreng, dia bilang hasilnya semi-matte gak bikin bibir kering. Aku minta sama SPG nya mau warna coral peach ala ala korean look gitu hehe, terus dia nyari lagi, agak lama dan datanglah yang warna coral *menurutku* no.15 Orange Red. Pas si mba buka lipsticknya entah kenapa aku langsung jatuh cinta, aku emang lagi nyari nyari warna seperti itu. Aku langsung ambil, dan bayar pastinya.. dapet diskon loh 10% wkwk harga asli Rp. 55.000 jadi Rp. 49.999 hehe lumayan.
Oke langsung aja ke review-nya!!

1. PACKAGING
Packaging Lipstik ya suka Gitu gitu aja, box dalemnya tabung silinder.. lipstik ini dominan warna putih dan silver pada tabungnya. Cukup kokoh menurutku, beberapa kali aku menjatuhkannya gak sengaja, tapi dia baik-baik aja cuman tergores-gores hehe.






Tulisannya udah pudar hehe

2. SWATCH

Aku gagal paham sih pada awalnya,, pas lihat di konter kok aku rasa warnanya coral orange gimana gitu, pas aku swatch kok kayak pink ya? Pink yang gak terlalu soft maupun terlalu bold *aku gak pinter mendeskripsikan warna, mian):* wkwk tapi pink-nya ini ada hint peachnya dikit, aku suka sih walau gak sesuai dengan keinginan aku, malah lipstik ini sering banget aku pake ke kampus setelah wardah dan purbasari. Berikut swatchnya :


Hasil akhirnya bener kata mba SPG, Semi matte, dibilang matte enggak, dibilang glossy juga enggak, kalau kata yang udah pinter di dunia permekapan sih "satin finish" hehe.

Menurutku, warna seperti ini cocok buat mereka dengan warna kulit medium seperti aku hehe, btw aku medium netral undertone.. aku suka warna warna seperti ini. Menurutku sih warna ini bakalan pas buat kulit Light-medium.. tapi buat yang kulitnya Tan, menurutku warna lipstick ini bakalan kurang cocok, soalnya bakal kontras dengan warna kulit dan kelihatan neon warnanya.



3. TEXTURE, SCENT & RESULT

Teksturnya menurutku Creamy, gak seret.. gak ada wanginya sama sekali *iyalah kan gak ada parfumnya*
Dan gak bikin bibirku kering. Tapi kalau pake lipstik ini pas lagi bibir pecah-pecah mending jangan dipake deh, soalnya hasilnya jelek banget, patchy gitu jadi gak menyatu lipsticknya dengan bibir kita. :(
Tapi percayalah bawa lipstick ini menurutku awet, walau masih transfer tapi cuman dikit bangett!! Aku pake makan, wudhu 2x warnanya emang sudah agak pudar tapi meninggalkan stain yang cantik, seperti warna bibir yang sehat itu loh hehe. Temen aku aja nanya "pake lipen apa sih, awet ya" pas aku bilang "Legend" mereka pun melongo :')
Ini result dibibir aku, maaf kalau fotonya sok kecantikan :'v
Diujung bibir ada bekas lukaa :')



*Overall review*
What i love :
+ love the color
+ long lasting
+ not drying my lips
+ the shade make my face look brighter
+ not too matte finishing

What i hate
- if you use this lipstick when your lips dry, the result are bad, patchy.
- the avaibillity is hard to find
- the price expensive for student like me :') *forlocallipstick

Overall score : 8/10
Terimakasih sudah membaca :)

1 Response to "REVIEW : VITE SQUA LEGEND MOISTURE BALANCE LIP COLOR"

  1. Hai kak, kami menjual produk legend, bisa di cek di Instagram @vitesqualegend atau di Shopee @vitesqua_legend https://shopee.co.id/vitesqua_legend

    ReplyDelete

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel