REVIEW : Nacific Fresh Herb Origin Cream

Kali ini uli kembali dengan review produk skincare korea~~ aku akan mereview produk dari salah satu brand skincare korea yang sangat hype di Indonesia hingga saat ini, yaitu Nacific. Nacific sendiri populer banget di Indonesia nyampe pihak Nacific Korea bikinin akun instagram khusus buat fans nacific Indonesia yang kini udah menyentuh lebih dari 100 ribu followers. Hebat banget kan, bahkan followersnya lumayan kalah jauh dari akun instagram official nacific-nya yang baru nyentuh 89ribu followers kalo gasalah. Karena banyak dapat respon positif, Nacific ini bener-bener memanjakan konsumen indo sih menurut aku, iklannya di instagram aja udah berbahasa indonesia dan dikemas apik dengan menunjukan khasiat produknya yang memggiurkan sekalih. Selain itu, diketahui bahwa Nacific ini udah mendaftarkan 13 produknya ke BPOM dibawah distributor PT Style Korean Indonesia. Jadi udahh terbukti aman dong ya produk Nacific ini. Produk yang akan aku review sekarang juga udah ada izin BPOM nya juga hehehe.

Udah cukup kan intronya? Mari balik lagi ke review. Sebelumnya mo cerita, jadi belakangan ini kulitku seperti biasa kering sekalihh.. terlebih sekarang cuaca kemarau, kulitku malah jadi lebih kering dari biasanya, jadi aku perlu pelembab yang jauh lebih melembabkan. Aku sebelumnya pake wardah lightening night cream dan wardah perfect bright buat siangnya, dan dia kurang bisa melembabkan kulit keringku. Aku kebingungan harus pake produk lokal yang mana, karena dari beberapa produk yang udah aku coba, produk lokal ini pelembab siangnya rata2 ada efek powdery dan aku gak terlalu suka. Kalaupun ada yang bagus melembabkan, ujung-ujungnya malah bikin komedoan. Ye kan w jadi bingung :( alternatifnya aku harus cobain skinker korea kalau udah gini.
Jadi setelah abis aku mulai cari alternatif lain, terus dikasih juga moisturizer cream-nya Pyunkang Yul dari Kaka, tapi aku kurang suka karena aku gak merasakan efek apa apa dari skinker meholita itu?? 
Akhirnyaa aku stop pake krim apapun dan cuma pake serum Nacific aja biar tetep lembab walau sebenernya jadi agak greasy kalo dipake siang. Hingga akhirnya temenku ngasih sample Nacific fresh herb origin cream 2 biji karena katanya di kulitnya gak cocok. Awalnya aku gamau karena takut gak cocok juga, terlebih waktu itu di kulitku ada beruntus juga. Tapi temenku itu bilang katanya cobain aja duluu mana tau cocok. Akhirnya aku cobain daaaan cerita review-pun akan segera di mulai wkwkwk

Akhirnya aku beli yang full size! Tau kenapaa? Yuk simak reviewnya~~ terus scroll up yah!

PACKAGING
Packagingnya terkesan simple tapi berkesan. Warna box-nya kuning pastel? Dihiasi dengan motif bunga emboss yang lutju. Isi produknya 50ml. Buat aku isi 50ml biasanya bisa aku pake hingga 6 bulan kalau dipake malem aja, atau bisa 4 bulan kalau dipake siang malem.





Kalau tulisannya "까지" itu artinya EXP/kadaluwarsa,
Kalau tulisannya "제조" itu artinya MFG/Tanggal Produksi.



Produknya sendiri dikemas dalam kemasan pot/jar berwarna oranye/caramel transparan dan materialnya seperti terbuat dari plastik akrilik yang tebel dan kokoh. Tutupnya warna hitam dan didalamnya dilengkapi cap tambahan biar produknya gak beleber. Kemasannya jauh kelihatan lebih professional sih menurutku daripada kemasan dulunya. Tapi gak seperti skinker korea kebanyakan Nacific ini gak kasih spatula yah jadi harus dicolek but aku gamasalah sih pastikan aja tangannya bersih sebelum ambil produk. Pengalaman aku kalau ada spatulanyaa juga malah aku buang wkwk


Oh iya Nacific Fresh Herb Origin Cream ini sudah terdaftar BPOM dengan nomor registrasi NA26180110603.


CLAIMS & INGREDIENTS
Nih aku ketikin huruf hangeulnya :

"캐모마일 꽃수 (63%) 가 피부 진정을 빠르게 도와주고 건조한 피부에 수분을 공급하며 특허성분인 세피캄이 피부결 정리와 피부 탄력에 도움을 줍니다"

Dan artinya seperti ini senah gaes
"Air bunga chamomile (63%) membantu menenangkan kulit dengan cepat, melembabkan kulit kering, dan Sepicalm yang dipatenkan membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit elastis"

Produk ini aku baca dari box-nya, dia tuh skinker dual fungsi gitu, selain sebagai produk brightening (미백) dia juga produk anti-aging/wrinkle (주름). Wah berarti mamaku bisa pake ini juga dong.

Selain brightening dan aging, aku baca baca dari berbagai sumber kalau produk ini juga berfungsi untuk :
- Menutrisi (Nourishing) 
- Melembabkan (Moisturizing)
- Mencerahkan (Brightening)
- Melembutkan (Smoothing)
- Menenangkan (Soothing)
- Mencegah penuaan dini (Anti Aging)
- Mengurangi kerut (Wrinkle Improvement)

Ingredients
Dilihat dari komposisinya, ternyata memang benar bahwa pelembab ini berbahan dasar air bunga chamomile, lalu ada vitamin B3 (Niacinamide), Nymphaea alba flower extract (bunga teratai) atau disebut sebagai Sepicalm dalam produk ini, Shea Butter, Glycerin, minyak buah bergamot, serta Adenosine yang berfungsi sebagai anti aging. Selain itu kabar baiknya aku gak menemukan kandungan paraben atau temen temennya dalam komposisi Nacific Fresh Herb origin cream ini.

SWATCHES, TEXTURE & PERFORMANCE
Krimnya berwarna putih dan agak sedikit beraroma citrus tapi gak sekenceng aroma citrus kek produk g*rnier ya hehehe. Aromanya soft dan kalau gak diendus kamu gabakalan notice kalau produk ini ada wanginya. Tekstur krim-nya sendiri sangat rich, kentel dan tebel. Tipikal kesukaan aku sih bentukan krim seperti ini. Tapi buat yang kulit berminyak juga bisa pake karena produk ini juga ditujukan untuk segala jenis kulit. Mungkin jika takut formula-nya terlalu berat, kamu bisa pakenya tipis aja jangan terlalu tebel. Berdasarkan cara pakenya dari box kemasan, krim ini disarankan untuk dipake setelah pake toner. Tapi kalau aku pakenya setelah serum 😂 tak apa lah yaaa toh di instagramnya juga ada step by step pemakaian nacific ini mulai dari toner-serum-krim. Barangkali kalau kulitmu gak gitu kering bisa skip step serum-nya dan langsung pake krim setelah toner. Aku sendiri bukan anak toner, jadi langsung aja pake serum kemudian pake krim.



Walau teksturnya rich, dia lumayan cepat meresap di kulitku yang kering, gak terasa lengket dan kasih efek glowing, cuma emang menit-menit pertama berasa greasy banget, apalagi di apply setelah pake serumnya. Tapi yaa beberapa menit kemudian produknya mulai meresap peralahan-lahan. Awal pake aku gak merasakan efek cekat cekit. Malahan aku merasakan kulitku lebih enteng gitu. Aduh susah jelasinnya gimana. Ya pokoknya pas pake ini kulitku terasa nyaman, lembab dan halus. Aku pake siang malem dong. Kalau siang dipake tanpa serum, lanjut pake makeup dan makeupku jadi lebih nempel, terus lama kelamaan makeupnya kelihatan glowing~ Setelah 2 minggu pemakaian, kulitku jadi halusss banget. Apalagi pas dipake sebagai krim malam, paginya kulitku halus dan kenyal. Lembab udah pasti tapi kalau cerah gak gitu notice sih. Emang agak bersihan kulit muka aku sejak pake ini  area yang beruntus juga udah mendingan pake ini. Kalau cerahan kek nya gak yang waw banget karena aku baru pake 2 minggu. Mungkin kalau udah sebulan efek mencerahkannya jadi lebih kelihatan. Lagipula aku gak menaruh harapan banyak ke produk ini untuk mencerahkan, kalau mau cerah ya lebih baik cobain yang Nacific phyto niacin series aja, jangan yang Fresh Herb. Karena si Varian Fresh herb ini lebih fokus buat memperbaiki kulit.

OVERALL REVIEW



Pelembap favorit aku sekarang!! Setelah perjalanan mencari produk pelembab sekian lama akhirnya aku nemu yang beneran match sama kulitku T_T seandainya kalau temenku gak ngasih sampel-nya pasti aku gabakalan pernah tau kalau produk ini bagus di aku hehehe. Aku merekomendasikan produk ini buat yang punya kulit kering sepertiku. Pengalamanku selama pake ini, dia cukup me-moisture kulit tanpa berlebihan hingga membuat clog pores, makanya aku suka dengan produk ini. Tapi inget yaa cocok di aku belum tentu cocok di kamu, jadi biar tahu cocok atau enggak kamu bisa cobain sendiri~ kalau takut gak cocok beli yang sample-nya aja yaa kalau gasalah yang versi sample harganya gak nyampe 5ribu/pcs dengan isi 2ml yang bisa dipake seminggu untuk krim malam. Kalau kemasan full size aku beli di salah satu star seller shopee, harga normalnya IDR 171.500, cuma aku lagi dapet promo  shopee 10.10 jadi cuma bayar IDR 154.500 aja ehehe murah kan. Tapi tenang walau murah produknya dijamin ori karena si Seller udah dapat sertifikat Authenticity dari pihak Nacific nya. atau kalian juga bisa beli melalui Althea Indonesia

What i Love
🖤 melembabkan kulit tanpa bikin komedoan
🖤 bikin kulit kelihatan sehat glowing
🖤 membuat kulit terlihat lebih bersih
🖤 memperbaiki tekstur kulit
🖤 meredakan beruntusan (di aku)
🖤 bisa dipake siang malam

What i hate
💔 harus beli online
💔 belum ada halalnya :(

Oke sekian review-ku kali ini, see you on another review~



ULI

2 Responses to "REVIEW : Nacific Fresh Herb Origin Cream"

  1. Mau nnya, olshop nya namanya apaa yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyaakkk kaa di shopee cari yg star seller aja ya kakak

      Delete

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel