REVIEW : Innisfree Auto Eyebrow Pencil (05 Espresso Brown)

Cung yang gamau keluar rumah tanpa gambar alis? 🙈 ya itu aku sih hehehe bahkan cuma pergi ke alpamerit ajaaa aku harus banget ngalis dulu hahaha karena aku gapede dengan bentuk asli alis aku yang rambut alisnya remang remang plus berantakan.
Pensil alis aku dari Purbasari udah abis beberapa waktu yang lalu.. tadinya aku mau repurchase, ehhh ternyata susah banget nyarinya! Aku udah muter 3 toko kagak ada. Malah zbl. Akhirnyaaaa aku direkomendasiin pake pensil alis dari merk korea aja. Yaudahhh aku nurut dan nitip belinya ke dia via shopee. Aku beli 2 pensil alis karena harganya semurceee itu! Aku beli dari brand Innisfree dan Etude House. Tapi di post sekarang aku hanya review yang Innisfree aja yahh karena si etude aku pantang bukainnya, mau aku habisin 1 per 1 hehehe.
Ok mari kita mulai ke review-nya ajaaa~

PACKAGING
Produk Innisfree Auto Eyebrow Pencil ini sebenernya bukan produk yang baru dirilis, dari dulu juga udah ada. Aku aja yang telat baru nyobain. Kalau dulu kemasannya itu warna putih, tapi sekarang kemasannya berubah menjadi warna abu-abu gelap dengan aksen warna yang mewakili warna pensil alis yang ada didalamnya. Kemasannya datang tanpa box, namun bagian pensilnya dilengkapi segel, jadi pastikan saat kamu menerima barangnya masih dalam keadaan tersegel ya.




Perbandingan ukuran kemasan Innisfree dengan Purbasari dan Etude House

Innisfree auto eyebrow pencil kemasan lama.
Source : www.innisfree.com/id
Seperti pensil alis matic pada umumnya, pensil alis innisfree ini datang dengan model dual-ended. Ada 2 sisi, sisi pertama berisi pensilnya, sisi satunya lagi ada spoolie nya. Berbeda dengan spoolie pensil alis yang biasanya yang hadir dengan kualitas seadanya, spoolie pensil alis innisfree ini terniat, sikatnya lembuttt dan gak bikin alisku sakit! Suka banget.

CLAIMS & INGREDIENTS


1. Eyebrow pencil yang membuat alis mata menjadi lebih jelas 

Jika digunakan pencil secara miring dapat membuat garis yang tebal sedangkan jika digunakan pencil secara tegak dapat membuat garis yang tipis 


2. Tekstur halus mengurangi iritasi pada kulit 
Teksturnya sangat halus sehingga dapat digunakan tanpa iritasi kulit 



3. Efek yang natural sesuai dengan warna rambut Anda 

Dengan pilihan 7 warna sesuai dengan warna rambut Anda sehingga membuat wajah terlihat lebih alami

Cara penggunaan

Gunakan pensil untuk mengisi spot kosong lalu ratakan dengan sisir alis untuk memberi kesan tebal pada alis.
Sumber : www.innsifree.com/id

*) mohon maaf aku gabisa menambahkan informasi soal ingredients-nya. Aku belum menemukan sumber terkait ingredientsnya, bahkan di web nya pun gak nemu 😭

SWACTHES, TEXTURE & PERFORMANCE
Shade yang aku punya adalah 05 Espresso Brown, termasuk kedalam warna paling gelap dibandingkan dengan shade lainnya, awalnya aku dilema antara ambil yang Ash Brown atau Espresso Brown, tapi setelah lihat beberapa review yang espresso brown lebih pure coklat dam yang si Ash brown coklatnya lebih terang dan agak abu-abu.. akhirnya aku ambil yang Espresso brown aja, karena aku yakin dia bakal cocok buat rambut alis aku yang warnanya lebih gelap daripada yang shade ash brown. Warnanya pun sesuai eksprektasi aku. Warna Coklat cool tone sedikit ke-abuan. Jika dibandingkan dengan purbasari, Innisfree Espresso ini ada unsur abu-abunya juga.





*)maaf aku lupa foto before-nya nanti aku update ya

Teksturnya sendiri cukup lembut tapi tidak terlalu creamy.. Again, jika dibandingkan dengan purbasari, purbasari lebih creamy daripada innisfree. Innisfree sedikit lebih keras teksturnya daripada purbasari. Bentuk pensilnya sendiri menurut aku kurang pipih ya, karena ujungnya agak membulat oval, aku agak susah bikin garis tipis. Jadi harus ditarik pelan-pelan biar garisnya gak ketebelan.

Untuk intensitas warnanya mudah diatur sesuai keinginan mau dipakai natural atau tebel, kita bisa atur sesuka kita karena pigmentasi warnanya mudah dikendalikan.

Untuk ketahanannya bisa kubilang so-so alias biasa aja. Sama seperti Purbasari, Semakin terkena air atau kena gosokan, warnanya makin sheer dan lama kelamaan hilang. Wajar sih ya karena innisfree gak mengklaim produk ini waterproof maupun smudgeproof, sehingga pensil alis ini cepet banget hilangnya. Tapi selama gak kena air atau kena gesekan, dia awet nyampe malam kok. Karena pas aku lagi haid dan gak harus sholat kan (artinya gak harus wudhu) pensil alis ini awet seharian. Kalau kena air biasanya aku touch up sedikit pada bagian yang kelihatan mulai luntur, lalu aku sisir pake spoolie biar warnanya ngblend. Jadi aku selalu bawa Innisfree ini kemana mana jaga-jaga gitu kalau alis udah kelihatan messy dan remang-remang aku bisa touch up kapan aja.

OVERALL REVIEW
Salah satu produk pensil alis termurah yang pernah aku cobain dan gak begitu mengecewakan hasilnya. Dengan harga IDR 26.500 kamu udah dapetin pensil alis brand korea dengan kualitas yang cukup memuaskan. Jika dibandingkan produk lokal, tentu aja produk alis Innisfree ini tergolong murah. Udah murah kemasannya niat banget lagi, warnanya juga beragam. Aku cukup puas dengan produknya dan sepertinya akan repurchase deh, walau ketahannya so-so, tapi aku suka sama warna, tekstur dan kemasannya yang praktis serta niat banget. Oh iya aku jamin produk yang aku cobain ini ori ya karena aku beli di seller shopee yang udah punya sertifikat authentic guarantee dari pihak Innisfree-nya. Jadi walaupun murah produknya dijamin ori 👍🏻
Ok gengs sekian reviewku kali ini See you on another review~


ULI


0 Response to "REVIEW : Innisfree Auto Eyebrow Pencil (05 Espresso Brown)"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel