REVIEW : Innisfree It's Real Squeeze Mask Tea Tree 깨끗한 피부 티트리 (Sheet Mask)

Hello Guys, today i'm back to beauty review again! Ini kali kedua aku review produk korea setelah Etude house di blog ini ˊ▽ˋ dan ini postingan pertamaku di bulan oktober. Oh iyaa belakangan ini wajahku gampang jerawatan :( gak banyak sih tapi tetep aja ganggu penampilan T︵T dan sekarang sih jerawatnya udah gak meradang lagi, tapi meninggalkan bekas noda hitam di kulitku :3 seperti di pipi kiri, dibawah bibir dan ujung alis kiri ku. Sekarang aku sedang berjuang membasmi noda noda itu > _<
Beberapa hari yang lalu, kakakku repurchase skincare nya dia dari olshop di instagram. Seperti biasa, dia beli skincare korea seperti Laneige, Dear Klairs, huxley dan sisanya aku kurang tahu :| tapi yang gak pernah kelewat buat dia beli adalah Sheet Mask dari Innisfree!! Ya sheet mask tersebut adalah favoritnya. Dia bahkan beli beberapa biji dengan varian berbeda buat stok. Mungkin dia lihat mukaku jerawatan kali ya, so dia ngasih satu sheet mask Innisfree nya ke aku yang varian Tea Tree yang kata dia sih bagus buat kulit yang lagi berjerawat :3 padahal aku sih lirik yang lemon, yang katanya buat brightening *banciputih -_- syukur syukur udah dikasih li wkwk. FYI, Innisfree It's Real Squeeze Mask ini banyak variannya, mulai dari rice, rose, bija, lime, aloe vera, acai berry, strawberry, green tea, pomegranate,shea butter, honey dan masih banyak lagi yang tentunya memiliki manfaat yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit kita. So, yuk ah langsung ke reviewnya!


Packaging
Yang selalu aku suka dari packaging skincare dan make up korea adalah simple but elegant, minimalis tapi eye catching gitu.. walau simple kelihatannya kek yang mahal padahal enggak mahal juga buat sejenis sheet mask *eak ilustrasinya tuh ngena dan terkesan fresh, siapa coba yang gak bakalan tergoda :3 oh iya tea tree itu bukan daun teh yahh, tapi sejenis tanaman rerumputan yang memiliki kandungan antibaketeri alami :)


Pekejing nya mudah dibuka, tapi keterangan produk dibelakang hampir 90% huruf hangul (ya wajarlah sih, kan produk dari korea -_-) honestly aku bisa bacanya, tapi hanya sedikit bahkan hampir semuanya aku gak paham artinya apa (._.) hihihi gini nih yang belajar bahasa korea amatiran mah :3 tapi tenang ada sedikit deskripsi dengan bahasa inggris kok.


Claims
Innisfree adalah brand yang mengutamakan bahan alami organik yang berasal dari Pulau Jeju. Ntar di update lagi yaa soal claims, sepertinya aku harus lihat kamus dulu atau nanya ke mbah gugeul wkwk


Intinya sih sheet mask ini mengandung tea tree oil yang bermanfaat untuk membantu mengatasi munculnya masalah kulit namun tetap menjaga kesehatan dan kelemabapannya.


How to Use and Ingredients
1. Setelah wajah dibersihkan, Gunakan Toner (aku skip pake tonernya wkwk)
2. Keluarkan sheet mask dan aplikasikan segera ke wajah, hati hati jangan nyampe sobek
3. Gunakan selama 10-20 menit
4. Lepaskan sheet mask secara perlahan, tap tap sisa essence yang tersisa dengan jari agar meresap.
Gak usah dibilas. Biarkan aja meresap dulu baru pakai skincare lain. Aku sih setelah pake mask ini setelah sisa essencenya benar benar meresap, langsung pake night cream, karena aku pakenya pas malam hari. 


Komposisinya sih banyak bahan alami ya, ada gliserin untuk melembabkan kulit, jeruk bali (grapefruit), tea tree, daun teh, jeju orange, anggrek, lidah buaya dan ekstrak alami lainnya.

Review
Jujur aja, selama hidup 19 tahun di muka bumi, ini baru pertama kalinya aku pake Sheet mask!! Bahkan merk lokal sekalipun, aku belum pernah nyicip > _<  entah kenapa, tapi aku memang gak terlalu peduli sama skincare seperti masker atau sejenisnya. Pernah aku nyoba masker bengkoang yang tinggal pake karena kemasannya tube. Tapi, aku gak telaten pake. Karena jarang dipake, saking lamanya aku gak pake masker, si maskernya kering dalam tube nya dan akhirnya berakhir di tempat sampah :3
Jadi rutinitas skincare aku sih cuman facial foam-daycream-nightcream, udah gitu aja. Soalnya kalau banyak banyak bisa bangkrut nantinya wkwk. Jadi aku hanya pake skincare yang memang sangat sangat essensial saja *inget dompet mahasiswa (:
Nah, karena pertama kalinya, aku berasa penuh sensasi saat pake Sheet mask ini. Sebelumnya aku masukin si sheet mask nya ke dalam kulkas selama setengah jam-an. Setelah cuci muka dengan facial foam, aku mulai pake sheet mask ini dan si lapisan sheet nya itu seperti tissue basah tapi lebih tipis dari tissue basah pada umumnya. Sheet mask nya kaya akan essence yang siap menutrisi kulit kita. Karena udah dimasukin ke kulkas, ini masker berasa dingin dan enak banget pas kena kulit. ADEM...

Foto diambil saat malam hari, jadi agak noise :(
Aroma sheet mask nya menurutku seperti aroma herbal tapi lumayan seger? Sorry, dercribe smell isn't my ability :( aku gak bisa bilang ini wangi tea tree karena aku sendiri belum pernah nyium aroma tumbuhan tea tree secara langsung :3 ya mungkin ini wangi tea tree kali ya *maksa. Setelah pake sheet mask ini muka jadi ngilap basah karena ada sisa essence dari masknya, tapi lembab gitu ahh enak deh pokoknya 


Eh tapi ada 1 hal yang kurang aku suka, ukuran sheet masknya itu kegedean T︵T jadi kek pake baju kedodoran, si sheet masknya jadi harus dilipat lipat gitu :( malahan yang bagian mulutnya kurang kecil tuh bolongnya jadi kena deh ke bibir :3 apakah wajah eonni eonni korea disana pada lebar ya? Gede banget nih beneran deh :( awal pake berasa merosot mulu sheet masknya tapi lama kelamaan nempel karena essence nya menyerap ke kulit. Apalagi dibagian dagu, si sheet masknya ngegantung :3 tapi its okaylah karena performanya bagus dikulitku.


Kesimpulannya sih, aku suka dengan sheet mask innisfree tea tree ini, bikin jerawat gak meradang, muka jadi adem tapi tetep lembab. Untuk hasil maksimal ya harus dipake dengan rutin ya.. minimal seminggu sekali pakenya. Yang gak aku suka ada 3 hal nih, ukuran mask nya kegedean, gak jelas halalnya dan harus beli online!! Beuh gatau napa akutu males banget belanja online :( tapi aku bernasib baik sihh dapet gratisan dari kakak wkwk. Iseng iseng cari di olshop sheet mask ini harganya 15-20k tergantung olshopnya. Kalau mau beli sekalian aja sama produk lain atau belinya banyak. Kalau belinya 2 biji atau 1biji doang bakal rugi deh, kan ongkir lumayan mahal ya gengs, yang ada mahalan ongkirnya daripada masknya kalau cuman beli sebiji wkwkwk *kidding
Ok guys, segitu aja review dari aku, semoga membantu yaa, terimakasih sudah membaca ˊ▽ˋ


See You!!


Uli

0 Response to "REVIEW : Innisfree It's Real Squeeze Mask Tea Tree 깨끗한 피부 티트리 (Sheet Mask)"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel