REVIEW : Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry

Welcomee to my blog!~ ehehehe ketemu lagi deh sama blog aku.. sesuai judul pada kesempatan kali ini aku mau memberikan review mengenai blush on merk lokal yang hype banget dikalangan remaja, yaitu Emina Cheeklit Pressed Blush. Sebelumnya aku juga pernah bikin postingan soal blush on emina satu ini dengan Shade Marshmallow Lady. Nah, pada postingan sekarang aku mau bahas yang shade-nya violet Berry. Kenapa aku buat postingan terpisah? Ya karena mau aja sih, terus biar spesifik ajaa khusus aku bikin buat pembaca yang mencari review salah satu shade nya aja, yaitu Violet Berry.

PACKAGING
Kemasannya sih imuttt ada lace-nya. Tapi material bahannya itu loh ringkih dan rapuh banget. Punyaku aja yang shade marshmallow lady udah patah. Sepertinyaa aku harus hati-hati buka tutup kemasannya biar gak patah si cap blush on nya. Dalam keadaan baru dilengkapi box dengan warna yang senada dengan shade blush on yang ada didalamnya. Warna Berry keunguan.





CLAIMS & INGREDIENTS
Emina tidak memcantumkan klaim atau deskripsi produk pada kemasan box-nya. Hanya keterangan nama shade, produsen dan ingredients aja. Berikuttt ingredients-nya

MY REVIEW
Dari dulu emang aku udah naksir sama blush onnya emina cheeklit yang shade violet berry dan aku berharap besar kalau shade violet berry ini punya pigmentasi yang lebih baik dari shade yang marshmallow lady karena yang violet berry shade nya agak sedikit lebih gelap/tua. Ternyata pigmentasinya sama aja jika dibandingkan dengan shade marshmallow lady, walaupun pada awalnya aku bingung saat pertama kali swatches blush on shade violet berry ini karena malah terlihat pale pinky gitu (?!) Aku kira bakal warna berry sesuai namanya. Tapi pas diaplikasikan di pipi warnanya jadi pink dengan sedikit hint mauve. Walau gak berry, untungnya aku tetep suka.




Emina Cheeklit Blush Violet Berry on my Cheeks

Karena pigmentasinya biasa aja, jadi perlu apply berkali kali kalau mau hasilnya intens. Tapi terkadang pigmentasi biasa aja ini bisa jadi poin plus bagi beberapa orang karena intensitas warna blush yang dihasilkan bisa diatur sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi sayangnya walau udah apply berkali kali, blush on nya masih aja susah ditangkap keberadaannya oleh kamera hp aku ketika aku apply blush-nya di pipi :( . Tbh, Kalau aku sih suka blush yang langsung cetar sebenernya hehe. Terus shade violet berry ini hasilnya itu ada sedikit shimmer kecil kecil, beda dengan yang shade marshmallow lady yang hasilnya matte. Aku suka suka aja selama shimmernya gak lebay. Soal daya tahan, blush on ini gak gitu awet sih. Apalagi kalau kena air, warna blush on nya jadi memudar gitu. Wajarlahh yaaa inikan blush on powder jadi gak begitu awet. Beda sama blush on cream yang bisa lebih awet.


OVERALL REVIEW
Dengan harga IDR 34.000 aku cukup puas dengan performa produknya yang udah bisa dibilang bagus di range harga segitu.  Aku rekomen blush ini buat para pemula karena pigmentasinya gampang dikendalikan. Oh ya, Blush on ini juga awet banget susah habisnya Kalau udah habis sepertinya aku gak akan repurchase, mau cobain dari merk lain deh hehe. Ok gengs sekian review dariku, see you on another review!~

●Rating
Packaging 4/5
Pigmentation 3/5
Price 5/5
Longevity 2/5
> Overall Rating = 3.5


ULI

0 Response to "REVIEW : Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel