REVIEW : Vaseline Superfood Skin Serum - Cranberry

Hai warga pembaca blog! It's been a while since a don't post anything on my blog hehehe. Kali ini aku menyempatkan diri untuk memperbarui postingan blog aku di sela-sela kesibukan mempersiapkan sidang usulan skripsi. Do'ain ya semoga semproku nanti lancar, aamiin. Karena kemarin kemarin aku sibuk bimbingan, blog aku di bulan februari ini jadi agak terbengkalai gituu gengs T_T padahal aku lagi kejar target dan banyaak produk yang belum aku review... kali ini aku mau nyempetin berbagai review salah satu body lotion yang sedang aku pakai yaitu Vaseline Super Food Skin Serum dengan varian Cranberry. Awalnya aku teracuni review di FD karena rating produk ini nyampe 4.7 lhoo makanya aku ingin membuktikan sendiri seberapa bagus produk ini hingga bisa punya rating bagus seperti itu. Aku udah pake ini sekitar 2 minggu, lalu gimana kesan dan hasil yang aku dapat setelah pake lotion ini? Yuk simak review-nya!

PACKAGING
Kemasannya sama aja seperti botol lotion vaseline pada umumnya, hanya aja kemasan untuk varian Super Food Skin Serum ini visualnya lebih rame dan terkesan manis karena ada ilustrasi buah cranberry. Oh ya varian vaseline Super Food ini dirilis secara terbatas (limited edition) maka aku excited banget mau nyobain. Vaseline super food ini punya 3 varian, yaitu cranberry, green tea sama citrus. Aku sempet bingung mau pilih yang mana karena ketiganya sama sama punya wangi yang enak, tapi jadinya aku pilih yang cranberry deh. Kemasan lotionnya berisi 200ml, cukuplah untuk stok lotionku selama 3 bulan.





CLAIMS & INGREDIENTS
Vaseline Super Food Skin Serum ini bukan lotion biasa lho.. karena dia itu lotion yang mengandung formula Serum,  dengan micro droplets dari Vaseline jelly yang mengklaim punya 3x tahap repairing dengan mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit dan mengeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi. Diperkaya dengan ekstrak cranberry yang dikenal sebagai Super Food untuk membantu mengeluarkan kilau cerah kulit. Formulanya pun cepat meresap daj tidak lengket di kulit.



Untuk ingredients-nya ternyata skin serum vaseline ini mengandung anti UV yaitu Ethylhexyl methoxycinnamate (anti UV B) yang ada di urutan kedua, dan butyl methoxydibenzoylmethane (anti UV A) yang ada di urutan ketujuh ingredients. Padahal pada klaim produknya, vaseline gak menjelaskan bahwa produk ini mengandung anti UV, namun setelah aku cross check list ingredientsnya aku jadi tahu kalau vaseline superfood ini mengandung anti uv meski gak dijelaskan kadar konsistensi anti UV nya berapa. Vaseline Super Food juga mengandung niacinamide (vit B3) yang dikenal bantu mencerahkan kulit, petrolatum (vaseline jelly) dan tentu saja buah cranberry.

MY REVIEW
Setelah 2 minggu pemakaian, ternyata aku sukaaa banget sama vaseline superfood! Dia teksturnya ringan tapi bisa memberikan kelembaban yang pas, gak bikin pliket atau kurang lembab. Terlebih aku selalu pake baju yang tertutup dan berlayer karena sekarang aku lagi belajar pake baju syar'i, lotion vaseline ini gak bikin kulitku gerah atau lengket ketika aku mulai berkeringat. Wanginyaa juga menurutku enakkkk. Macam wangi permen yang manis tapi gak bikin enek dan gak tabrakan juga sama parfum yang aku pake.


Terus ketika kena air dia gak bikin kulit licin. Setelah pengaplikasian juga dia langsung auto bikin kulit terasa haluss dan lembut. Tapi kalau misalnya kulit lagi kering banget, biasanya aku pake lotion ini nyampe 2 layer, karena kalau cuma se layer aja rasanya masih kurang nanceb lembabnya. Tapi untungnya sih dia walau dipake berlayer dia gak berasa lengket sama sekali. Kulitku terlihat lebih bercahaya dan sehat tanpa hurik hurik lagi 😍

CONCLUSUON
Overall aku suka sama vaseline superfood skin serum ini, sejauh ini aku belum nemu titik tidak suka dari produk ini wkwk. Aku harap lotionnya terus dirilis yaa jangan dibikin limited edition :( next time aku mau cobain yang varian green tea kayaknya semoga masih ada produknya. Oh iya aku beli lotion ini di Yogya Dept Store Garut dengan harga kurang lebih IDR 26.000 aja. 

Oke gengss sekian review-ku kali ini see you on another review~~

Uli ♡

0 Response to "REVIEW : Vaseline Superfood Skin Serum - Cranberry"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel