REVIEW : iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum (Indonesia)

Hi readers! Kali ini aku kembali dengan review produk skincare korea~ sesuai janji, aku akan menuliskan review-ku tentang iUNIK propolis vitamin synergy serum. Aku pakai  serum ini sudah hampir 2 bulan dari awal januari hingga pertengahan bulan februari 2020 dan aku menggunakannya bersamaan dengan iUNIK Beta Glucan Daily Moisture cream.

Sebenarnya aku telat baru upload reviewnya dikarenakan berbagai kesibukan, jadi baru sempat buka draftnya lagi hari ini 😂 lalu gimana review-ku tentang produk ini? Yukk scroll up!

PACKGAGING
Kemasannya datang dengan box bersegel berwarna putih dan botol kaca transparan yang memiliki desain minimalis tapi tetap terkesan elegan.




Isi dari produk serum ini adalah 50ml, cukup banyak dan bisa dipakai untuk kebutuhan serum selama 3 - 4 bulan. 



Aplikator serumnya adalah pipet dengan mulut pipetnya agak bengkok/cekung, fungsinya untuk memudahkan menuangkan serum ke kulit kita. Selain itu ukuran pipet nya cukup panjang dan satu pipet penuh ini aku pake untuk semukaa, jadi menurutku serum ini pemakaiannya cukup boros 😅 mungkin karena konsistensinya yang agak kental aku merasa harus pake inì lebih banyak. Beda sama nacific kan yang teksturnya cair namun agak berminyak jadi pake beberapa tetes aja udah terasa lembab.

CLAIMS & INGREDIENTS
Dari website iunik, katanya serum ini punya 3 manfaat utama yaitu soothing, moisturizing dan revitalizing. Serum ini mengandung 70% propolis yang dikenal membantu menenangkan dan menutrisi kulit sensitif serta 12% ekstrak buah sea buckthorn yang membantu membuat kulit bersih dan cerah. Selain itu serum ini juga mengandung vitamin B3 dan adenosine sebagai anti aging (revitalizing)

Pastikan saat beli segel keaslian masih utuh ya!


Sebenarnya dalam box-nya pun tertera informasi atau deskripsi produk, namun tertulis dalam bahasa korea 😂 aku bisa baca tapi gak semua artinya aku paham. Untuk informasi lebih lengkap soal klaim klaim produk iunik kamu bisa cek website mereka di www.iunikcos.com. informasi yang aku dapat melalui web-nya iunik propolis serum ini diperuntukan bagi mereka yang punya kulit kering dan sensitif.


MY REVIEW
Tekstur serumnya kental, agak mirip gel dan berwarna agak oren transparan gituu. Wanginya aku gatau ini wangi apa tapi mirip wangi madu? Cuma agak sedikit herbal gitu sih wanginya kalau kata hidung aku mah wkwk. Kalau dari web, wanginya serum propolis iunik ini wangi natural bergamot, semacam buah jeruk gitu gaiss. Tapi aku sendiri belum tahu bergamot itu wanginya apakah seperti serum iunik ini atau tidak, tapi yang pasti kurang lebih wanginya emang kayak madu gitu cuma gak terlalu manis wanginya, dan yang penting wanginya gak mengganggu.



Serumnya ini cepat meresap! Langsung terasa lembab, tapi menurut aku gak selembab si Nacific... cukuplahhhh lembabnya gak too much. Aku merasa setelah rutin pake serum ini gejala beruntusan di muka aku jadi lebih kalem alias gak barbar. Bibit bibit jerawat pun kayak gagal tumbuh gitu. Kulitku yang mengelupas juga jadi tereksfoliasi dengan lembut dan memberikan kelembaban yang nyaman tanpa berlebihan. Apalagi aku pakenya barengan sama iUNIK beta glucan moisturizer, kulitkuu jadi kenyallll dan halus jadi kepengeeen disentuh terus huhuhu 


Terus yang paling aku suka sejak aku pake serum iUNIK sama moisturizer-nya, kulit aku kelihatan lebih glowing!!! Seriously, bukan glowing kucel, tapi muka glowing sehat ala ala gituu aduh suka banget. Lalu dia juga pas pertama kali pake gak ada reaksi perih perih di muka (mungkin kulit aku udah badak kali ya) jadi aman aman saja. Gak memperparah pertumbuhan komedo atau bikin pori pori makin besar, yang ada pori pori makin halus. Kemampuan memudarkan bekas jerawat juga bagus, mungkin karena aku pake barengan sama iUNIK beta glucan cream jadi dapet hasil yang lebih cepat terasa di kulit aku.


CONCLUSION
I LUV THIS so much!! Aku kira serumnya bakal biasa aja tapi ternyata memenuhi ekspektasi aku hehehe kayaknya iunik ini bakal jadi salah satu serum yang akan aku repurchase suatu hari nanti setelah nacific (btw nacific masih favorit aku, cuma sekarang lagi bosen aja 😂) iunik ini bakal jadi serum favorit akuu kada bisa meresam beruntusanku dan performa ngilangin bekas jerawatnya juga lebih cepat dari Nacific.. cuma aku masih merasa kemampuan melembabkannya gak gitu wowwww, jadi harus pake banyakan biar terasa lebih lembab. Tapi konsekuensinya serumnya jadi cepet abis dong 😭 

Walau begituu aku tetep suka sama serum ini walaupun cepet abis, gak apa apa toh dia juga harganya gak gitu mahal kok gak nyampe 150 ribu perbotolnya. Oh iya aku beli di Shopee dengan harga 148 ribu. Murah kann untuk ukuran serum made in Korea...

Sekian reviewku kali ini, see you on another review! ♡ -uli

1 Response to "REVIEW : iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum (Indonesia)"

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel