REVIEW : Herborist Beauty Face Mist Soothing & Moisturizing

Haiii lama gak berjumpa! Kali ini aku ada kesempatan untuk menuliskan salah satu produk yang udah aku coba akhir-akhir ini, yaitu Herborist Beauty Face Mist Soothing & Moisturizing. Dulu aku pernah bilang kalau aku belum bisa move on dari face mist-nya Pixy, tapi karena aku lihat produk face mist herborist ini di supermarket dengan promo bundle beli 1 gratis 1, tanpa pikir panjang aku beli aja wkwk ditambah aku beli facemist emang karena yang Pixy udah mulai menipis. Aku pas beli ini gak ekspektasi apa apa karena lihat harganya yang murah banget untuk sebuah face mist. Jadi pas beli gak modal baca review orang yang udah nyobain, cuma mikir yaa bagus syukur, so-so juga gapapa gitu hehe, karena emang awalnya gak niat beli sih. Iseng aja beli karena kepincut promo bundle. Setahu aku Herborist ini memproduksi produk body care kayak lulur gitu ya, tapi sekarang merambah ke face care juga, salah satunya produk face mist nya ini. Yukkk scroll up review-nya!

PACKAGING
Standar ya, kayak botol mist biasanya. Warna transparan dengan pump berwarna putih. Sedangkan stikernya berwarna hijau, menginterpretasikan lidah budaya-nya yang menjadi highlight ingredients dalam produk ini. Informasi di stikernya sangat informatif untuk kita dalam memahami fungsi, manfaat hingga ingredients produknya.


Isi face mist nya sendiri 100 ml! Banyak bener yaa.. yang biasa aku pake aja isinya 60 ml dengan harga yang kurang lebih sama seperti Herborist. Jadi face mist herborist ini murah banget gaess.



Hal yang aku kurang suka sih dari segi aplikatornya, yaitu Pump-nya. Pump-nya ini kurang smooth dalam memercikan hasil spray nya, kerasa banget butiran airnya gede-gede jadi langsung kerasa basah mukanya. Jadi antisipasi nya kalau mau nyemprotin produk ini kasihh jarak lebih jauh dari biasanya ya biar enggak terlalu basah.
 
CLAIMS & INGREDIENTS
HERBORIST aloe vera face mist ini terbuat dari ekstrak aloe vera alami + vitamin E yang berfungsi untuk menyejukan, melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. Face mist ini dapat digunakan setelah menggunakan makeup agar hasilnya lebih natural dan lebih tahan lama. Rasakan sensasi segar aloe vera dan keharuman alami yang menyenangkan setiap kali penggunaan.


Cara penggunaan : semprotkan dengan jarak -/+ 15 cm dari wajah. Tunggu hingga meresap lalu tepuk-tepuk dapat digunakan sebelum maupun sesudah makeup dan saat retouch makeup.

Kalau dilihat dari list ingredientsnya urutan ekstrak aloe veranya ada diurutan ke 4 dari awal. Jadi menurutku konsistensinya cukup tinggi. Selain itu ada kandungan sodium hyaluronate yang baik untuk melembabkan wajah, vitamin E, allantoin, serta Menthol untuk cooling sensationnya kali ya. FYI, face mist nya masih mengandung parfum, dari yang aku baca aku gak nemu ada list alcohol didalam ingredientsnya jadi sepertinya herborist face mist ini gak mengandung alkohol.

MY REVIEW
Dari teksturnya aku rasa sama seperti face mist pada umumnya, cair layaknya air. Dari segi warna, dia berwarna transparan tapi gak sejernih air mineral ya agak butek sedikit, khas cairan face mist. Dari segi kecepatan daya serapnya, dia lumayan cepat meresap, asalkan aku memperhatikan jarak nyemprotnya.


Dari segi aromanya, dia aromanya soft, wangi apa yaa kayak wangi shampoo bayi gitu sih, khas wangi aloe vera tapi gak terlalu setrong kayak face mist pixy yang formula lama (kalau yang formula baru wanginya lebih soft). Menurutku tingkat wanginya masih aman dan gak bikin aku budeg. Wanginya juga cuma bertahan beberapa detik, setelah itu wanginya hilang.

Untuk performanya, surprisingly selama aku pake dia bagus. Makeup yang awalnya dead matte jadi lebih menyatu sama kulit setelah disemprotin face mist ini. Btw, aku cuma pake face mist setelah pake makeup aja ya. Dia juga ngunci makeup jadi gak gampang geser. Dia juga bantu melembabkan biar muka yang pake makeup enggak gampang patchy tapi gak nyampe bikin berminyak. Menurutku performanya 11 12 sama face mist-nya Pixy, hanya saja kalau dari segi kenyamanan aplikatornya, jauh lebih enak yang face mist pixy (yang kemasan baru). Aku rasa pump face mist herborist ini kayak pump body mist  jadi kurang enak kalau disemprotin ke muka :(

OVERALL REVIEW

Face mist herborist ini dipatok dengan harga 23.000 per botolnya aku rasa produk ini worthed banget, karena dengan harga segitu udah dapet isi 100 ml dengan performa yang diluar ekspektasi aku! Hanya saja aplikator pump nya kurang enak. Gak bisa banyak protes sih toh harganyaa udah murmer banget. Asli aku gak nyesel beli 1 dapat 1 lagi wkwk lumayan buat nyetok face mist buat beberapa bulan kedepan. Aku rasa reviewnya cukup sekian ya! Gimanaa kamu tertarik juga buat cobain?? Atau malah udah cobain juga? Yuk share ke aku di kolom komentar!


See you!
Uli

0 Response to "REVIEW : Herborist Beauty Face Mist Soothing & Moisturizing"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel