REVIEW : Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Shampoo (All variants : Anti dandruff, Perfect Cool & Perfect Perfume)

Sepertinya baru kali ini aku nulis review soal produk hair care ya, khususnya shampoo! Selama ini aku banyak cobain merk shampoo, lalu shampoo yang aku ulas kali ini bener-bener mencuri perhatianku nyampe aku rela menyempatkan waktu buat bikin review-nya ke kalian! 
Sebelum pake shampoo rejoice, aku pake shampoo merk lain yang juga terkenal dengan label kehalalannya. Tapi aku merasa shampoo itu biasa ajaaa gaess jadi aku males juga nulis reviewnya disini... karena itu aku cari-cari lagi shampoo merk lain walau sebelumnya rambut aku mengalami rontok parah.. tapi setelah melakukan perawatan alhamdulillah sekarang rambutkuu udah membaik, dan hal ituu salah satunya karena aku pindah shampoo ke rejoice hehe.

Aku punya seluruh varian Rejoice Hijab Perfection, daaaann kenapaa aku nyampe punya 3?? Mau tahu alasannya kenapa kan? Yuk keep scrolling ke review-nya biar tahu alasan kenapa aku nyampe punya 3 botol shampoo dari Rejoice hijab ini!

PACKAGING
Kemasannya menurutkuuu bagus sihh yaa, botolnya mudah dipegang dan dibuka tutup. Isinya 170ml. Karena aku pake sendirian, 1 botol bisa aku pake hingga 2 bulan karena aku cuma keramas tiap 2 hari 1x dan sekarang rambutku cuma sebahu, jadi pake shampoo nya enggak banyak.


Untuk varian Anti Dandruff 3 in 1 warna botolnya Hijau stabilo khas rejoice. Sedangkan untuk varian Perfect Cool dan Perfect Perfume berwarna Deep Tosca Green, kemasannya fresh banget, suka deh ngelihatnya.

CLAIMS & INGREDIENTS
Semua varian rejoice hijab perfection meng-klaim kemampuan 3 in 1 yaitu : segar, lembut dan bebas ketombe. Namun 3 varian ini memiliki perbedaan mulai dari fokus permasalahannya hingga pilihan aroma shampoo nya, untuk lebih singkatnya aku jelaskan dibawah ini klaims shampoo-nya juga capture ingredients-nya :
Sesuai namanya, varian 3 in 1 anti dandruff ini fokus untuk mengatasi permasalahan rambut berketombe dengan sensasi menthol

3 in 1 Perfect Cool, shampoo yang berikan sensasi segar seketika karena kandungan menthol dengan keharuman bunga katsuri.

3 in 1 Perfect Perfume, shampoo dengan keharuman bunga katsuri dan kesegaran menawan dari parfum mawar.

MY REVIEW


Anti Dandruff 3 in 1 : kalau yang ini, aku merasa tekstur shampoo nya lebih creamy dan kental dibanding varian lain. Saat dipake busanya melimpah dan ada sensasi segarnya. Wanginya jugaa segerr dehhh bikin rambut terasa ringan dan terasa bersih banget. Btw rambutku ikal kadang suka susah disisir.. nah semenjak pake rejoice hijab (seluruh varian), rambutku jadi lembut dan terurai dengan sendirinya tanpa perlu sisiran. Jatuh cintaa dong aku, karena aku punya problem rambut rontok aku jadi suka takut kalau harus sisiran.. nah semenjak pake rejoice rambutku gak perlu sering-sering disisir. Shampoo nya seperti wangi menthol tapi gak se-strong dan gak se-tahan lama yang varian perfect cool dan perfect perfume. Untuk varian ini memang lebih kerasa efek ngurangin ketombenya, walau gak begitu signifikan sih. Jadi masih tetep ada ketombean cumaa enggak bar bar ketombernya gitu.

Dari kiri ke kanan : 3 in1 anti dandruff, 3 in 1 perfect cool dan 3 in 1 perfect perfume


3 in 1 Perfect Cool : awal pake shampoo yang varian Perfect Cool ini, aku merasa nano-nano. Aku ngerasa shampoo ini emang cool kayak namanya, tapi aku merasa efek cool nya terlalu kenceng nyampe terasa hingga ke punggung aku efek cool semriwingnya itu 😅 emang setelah keramas, kepala berasa segerrr dan sejuk bangett astagaaa enak banget. Tapi punggung aku ikutan cool dong :( jadinya punggung tuh kek yang dipakein kayu putih/minyak angin terus kena air dingin gituu sih.. mungkin efek menthol-nya kali ya. Untuk wanginya jangan ditanya, shampoo ini wangi sekalii nyampe nempel dibenda-benda yang kontak sama rambut aku, tentu aja nempel di kerudung, bantal nyampe mukena. Wanginya aku sukaa, campuran wangi menthol dan bunga. katanya wangi bunga katsuri, berhubung aku belum pernah nyium wangi bunga katsuri secara aslinya, jadi aku gatau apakah wangi bunga katsuri asli emang seperti shampoo rejoice perfect cool ini atau enggak. Efek yang aku rasakan hampir sama seperti yang varian 3 in 1 anti dandruff hanya saja yang perfect cool ini efek sejuknya lebih setronggg dan aku merasaa shampoo yang perfect cool ini gak terlalu bikin rambutku jadi lembut, agak kering dikittt tapi gak kering banget sihh..


3 in 1 Perfect Perfume : perbedaan varian ini dengan yang perfect cool adalah wanginya, jika yang perfect cool wangi bunga katsuri dan menthol,, maka yang perfect perfume wanginya bunga mawar lho. Benar saja, wanginya wangi bunga flowery powdery gitu wanginya anggun dan kalem, tapi menurutku sih aroma mawarnya gak dapet wkwk walaupun masih di zona wangi flowery yang aku suka. Selain itu perbedaan lainnya adalah efek sejuknya yang pas, gak se-cool yang varian perfect cool, hampir mirip kayak yang varian 3 in 1 anti dandruff sehingga tentu saja aku lebih suka yang ini. Dia jugaa gak bikin rambutku terasa kering.. rambut jadi halusss dan terurai tanpa perlu disisir secara paksa. Wangi nya juga tahan lama dan nempel di benda benda yang kontak sama rambut aku, persis kayak si perfect cool.

OVERALL REVIEW

Aku suka bangettt sama shampoo-nya rejoice hijab perfection series! Karena bikin rambutku yang rewel bin tipis ini jadi lebih mudah terurai alias gak jemet atau kusut gitu jadi mengurangi intensitas aku pake sisir sehingga cegah rambutku rontok juga karena sisiran. Dari ketiga varian, favoritku adalah yang varian Perfect Perfume, karenaa wanginya enak dan efek cool nya pas.. tapi kalau lagi agak ketombean aku bakal pake yang 3 in 1 anti dandruff karena yang varian perfect perfume kurang nendang alias so-so kemampuan usir ketombenya. Kalau untuk yang varian Perfect Cool sepertinya aku gak akan repuchase. Kenapa? Karena walau aku suka sama wanginya,,, ternyataaa aku kurang klop sama efek cool dari menthol-nya yang menurutku terlalu too much. 

Sekian review ku kali ini, kalau kamu udah cobain, share dong varian favorite kalian yang mana di kolom komentar!


See You, Uli...

1 Response to "REVIEW : Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Shampoo (All variants : Anti dandruff, Perfect Cool & Perfect Perfume)"

  1. Makasih yaa kak, dr sekian review di google cm punya kakak yg bahas sampe 3 sampo utk jilbabers. Aku jd tau ku harus beli sampo yg mana, kynya bakal beli perfect perfume jg. Krn org lebih banyak yg review perfect cool ku scroll di google, eh alhamdulillah nemu disini jd mantap hatinya, hehe.

    ReplyDelete

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel