REVIEW : Beauty Boss Boss Babe BB Cream (All shade : Rosie, Almond, Honey)

Hola gengs! Udah lama sejak terakhir kali update blog. Kali ini aku mau share review ke kalian soal produk makeup yang beberapa waktu yang lalu baru aja dirilis, yaitu Boss Babe BB Cream dari Beauty Boss, aku beruntung sekali karena diundang ke acara virtual launch-nya pada 11 Januari 2021 lalu. Beauty Boss ini merupakan brand skincare & makeup yang belum lama launching dan sudah populer berkat produk sheetmask dan cleansing balmnya. Beauty Boss sendiri memilili konsep Vegan dan Cruelty Free dan sudah terrgistrasi BPOM. Kali ini mereka merilis produk BB cream yang mengklaim memiliki manfaat skincare didalamnya sehingga tagline dari produk ini sendiri adalah #MakeupRasaSkincare.

Aku udah pake produk ini selama 2 bulan, jadi aku rasa udah lebih dari cukup untuk aku upload reviewnya sekarang. Yuk simak reviewnya!

PACKAGING
Kemasannya imutt banget, warnanya pink pastel dengan perpaduan warna putih. Simple tapi manis gitu. Karena kedua warna sama sama cerah kadang agak sulit membaca font yang tertera pada produknya. Material kemasannya palstik kokoh dengan finish doff yang bikin kemasannya terlihat dan terasa fancy wkwk berasa produk makeup ala korea gitu deh. Jadi keinget sama packagingnya 3CE yang mengusung konsep kemasan simple kek Boss Babe BB cream ini.

Btw aku dapetin produk Beauty Boss Babe BB Cream ini sebagai PR package. Dikemas dalam box yang cantik. Didalamnya terdapat produk beauty boss babe bb cream, beauty boss beauty blender dan beauty boss cleansing balm. Untuk kemasan satuannya juga dilengkapi box seperti produk bb cream pada umumnya dan tertera informasi produknya pada box tersebut.





PR Package yang kudapatkan dari Beauty Boss



Oh iya kemasannya bentuk tube dengan pump, tutup botolnya bukan diputar ya... jadi kalau buka tinggal cabut aja tutupnya gitu. Pump-nya sendiri enak dipakai, gampang ngatur jumlah produk yang ingin digunakan. Isinya pun cukup banyak dengan netto 30gram.




CLAIMS & INGREDIENTS
Sun protection * anti oxidants * hydrating * anti pollution * protect blue light radiation

A hybird between skincare and foundation. Boss Babe BB cream provides your skin with anti oxidants, hydrates your skin with aloe vera and sodium hyaluronic and protects your skin from pollution and sun with board spectrum SPF 30 PA++ while giving it a fresh and even glow



Ingredients

Selain mengandung sodium hyaluronic dan aloe vera, Boss Babe BB cream juga mengandung bahan alami lainnya seperti Red algae, Cherry Blossom Extract dan Squalane.

Sumber : Dokumentasi Pribadi @yuliayulistina



Dari pamflet yang kudapat dari produk ini, Beauty Boss Boss babe bb cream ini ditujukan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Dengan coverage light to medium, ringan saat digunakan (lightweight) dengan hasil akhir healthy dewy finish.

MY REVIEW
Pertama kali cobain Beauty Boss Boss Babe BB cream ini aku cukup impress sama teksturnya. Dia teksturnya pas banget. Gak yang cair banget atau terlalu kental. Agak sedikit watery juga ketika produknya di blend di wajahku yang tipe nya kering. Dia ada wanginya, wanginya soft banget. Mirip wangi bunga dan sedikit powdery. Aku biasanya lebih suka pake beauty boss boss babe bb cream ini pake jari daripada spons. Karena lebih nempel ke muka dan aku lebih suka finishnya ketika aku blend pake jari tanganku.

Swatches All Shade
Beauty Boss Boss Babe BB Cream


Untuk shade-nya sendiri tersedia dalam 3 shade ada Rosie untuk kulit light medium dengan pink undertone, Almond untuk kulit medium dengan Neutral Undertone dan Honey untjk kulit medium dengan yellow undertone. Shade yang paling cocok di aku adalah shade Honey, shade tergelap. Tapi sayangnya masih sedikit keterangan di kulitku dan masih kurang kuning sih untuk kulit aku, semoga beauty boss nambahin shade yang lebih friendly ya buat skintone wanita indonesia yang pada umumnya berkulit sawo matang :')



Di mukaku dia masih match, tapi tone nya kurang kuning jadi agak sedikit abu hasilnya di kulitku 🥺

Hasil akhirnya sesuai dengan klaim produknya. Keliatan dewy basah gitu. Muka jadi ada glowing glowingnya dan seperti my skin but better kelihatannya. Dia coverage-nya beneran sheer alias light banget. Bekas jerawat masih sangat terlihat ketika pake ini, begitu juga area bawah mata, aku coba build up buat nambah cover-nya tapi gak berpengaruh banyak, masih tetep kelihatan. Jadi aku sarankan gunakan concealer ya untuk nambah coverage-nya. Ketika pake boss babe bb cream ini feels nya kek gak berasa pake apa apa. Ringan banget. Terus dia juga gak banyak transfer ka masker. Untuk daya tahannya standar, setelah 6 jam mulai agak fade di area hidung dan dagu. Tapi menurutku wajar kok. Oh iya aku emang merasakan ada efek skincare-nya dari boss babe bb cream ini. Walau dia produk makeup, aku merasa dia lebih lembab daripada produk bb cream yang pernah kucoba sebelumnya. Mungkin karena kandungan sodium hyaluronic-nya kali ya. Terus walau dia sudah mengandung sunscreen biasanya aku tetap apply sunscreen karena aku membutuhkan sunscreen yang kadarnya lebih tinggi sebelum apply boss babe bb cream. Tapi kabar baiknya Boss Babe BB cream ini juga bisa digunakan sebagai produk reapply sunscreen.

Aku biasanya set pake compact powder + setting spray. Lama kelamaan mukaku jadi kelihatan glowingnya. Bukan hinyay karena berminyak ya, tapi glowing sehat gitu loh gengs. Kalo ngaca jadi betah karena lihat mukaku sendiri yang glowing wkwk 🙈hal lain yang aku suka dia gak bikin kulitku jadi kering atau memperjelas tekstur kulitku yang lagi kering. Kadang ada produk complexion yang bikin muka jadi kering, untungnya Boss Babe BB cream ini gak bikin kulitku kering setelah beberapa jam pemakaian dan gak bikin makin berminyak. Muka kelihatan segar dan sehat ketika pake ini. Aku biasanya pake Beauty Boss bb cream ini kalo mau jalan jalan. Beneran ditujukan buat daily use sih ini, karena emang dia aman sih dipake tiap hari juga. Karena pas pake ini dia gak bikin mukaku jadi gampang komedoan juga.

OVERALL REVIEW
Selama pemakaian aku merasa cocok fengan Beauty Boss Boss Babe BB cream. Gak ada reaksi negatif dari kulitku terhadap produk ini. Cuma yang gak kurang cocok sih sama shadenya ya..masih agak keterangan buat kulitku.

Kalo kalian tertarik mencoba, kalian bisa dapetin di official store-nya Beauty Boss di marketplace shopee. Biasanya ada diskon disana. Oh iya untuk harganya sendiri IDR 180.000/tube-nya.

Oke gengs sekian review-ku kali ini, see you on another review 🥰

0 Response to "REVIEW : Beauty Boss Boss Babe BB Cream (All shade : Rosie, Almond, Honey)"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel