Review Skin Aqua UV Mild Milk SPF 50 PA++++

Hola it's been a while yahh aku gak posting apapun, kali ini aku kembali dengan postingan terbaru. Akhir-akhir ini banyak brand skincare yang mengeluarkan beragam sunscreen untuk berbagai macam skin type kulit. Salah satu brand yang menarik perhatianku adalah Skin Aqua. Skin Aqua merupakan brand dibawah naungan perusahaan Rohto yang berbasis di Jepang. Sebelumnya aku cocok dengan Skin Aqua UV whitening Milk, sekarang aku penasaran dengan varian Skin Aqua UV Mild Milk yang punya signature look dengan tutup kemasan berwarna pastel pink. Aku udah pakai kurang lebih 1 bulan. Jadi aku akan berbagi review Skin Aqua UV Mild Milk SPF 50 PA++++, simak terus ya! 




Btw yang aku punya ini udah improved formula, karena sebelumnya formulanya ber-SPF 25, sekarang udah upgrade menjadi SPF 50. Makanya aku juga tertarik untuk mencoba karena formulanya sudah upgrade. 


Dari segi kemasan juga udah diperbarui karena sebelumnya dikemas pake karton, sekarang dikemas pakai plastik pouch. Kalo dari segi botol masih sama, cuma ada sedikit perbedaan aja pada penulisan. Kalau versi dulu ada tulisan "for face and body" Sekarang menjadi "Daily Use Skin Care". Kemasan botolnya masih sama, botol tube ulir pipih berwarna putih dengan berat bersih 40gr, dilengkapi tutup berwarna pastel pink untuk varian UV Mild Milk (setiap varian memiliki warna tutup botol yang berbeda) 



Ingredients list Skin Aqua UV Mild Milk SPF 50 PA++++


Skin Aqua UV Mild Milk SPF 50 PA++++ ini dilihat dari ingredients-nya termasuk jenis chemical sunscreen yang diformulasikan untuk kulit kering dan sensitif, dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sekaligus menjaga kelembapan dan kelembutan kulit karena mengandung Collagen, vit E dan improved Hyaluronic Acid. Selain itu sunscreen ini juga mengandung soothing agent hydrolized jojoba ester yang bantu menyejukan kulit yang terkena paparan sinar UV. Formulanya juga ringan dan gak lengket karena waterbased formula. Finishnya gak bikin whitecast, dan yang paling penting Skin Aqua UV Mild Milk ini gak mengandung alcohol, pewarna dan parfum. 


Teksturnya sendiri berbentuk milk lotion berwarna putih, menurutku mudah diratakan dan surprisingly melembabkan banget. Aku rasa tanpa pakai moisturizer sebelumnyapun kelembapan dari sunscreen Skin Aqua UV Mild Milk ini udah nampol banget. 

Oh iya Sunscreen Skin Aqua UV Mild Milk ini bisa dipakai sebagai base makeup juga. Overall di aku oke gak bikin makeup cepet geser atau susah nempel ketika sebelumnya dipakein ini. 

After feels setelah pemakaian rasanya lembab di mukaku yang kering, mungkin akan sedikit berat bagi pemilik kulit oily. Jadi aku lebih saranin Skin Aqua UV Mild Milk ini bagi pemilik kulit kering sesuai klaim produknya. 


Finish dari pemakaian Skin Aqua UV Mild Milk ini healthy glow, bikin muka glowing tapi bukan berminyak ya. Aku sih suka suka aja dengan finishnya. Kalau diem di rumah biasanya gak aku set bedak. Kalau mau pergi baru deh aku tambahin makeup (minimal bedak tabur). Overall sejauh ini Skin Aqua UV Mild Milk SPF 50 PA++++ ini cocok di aku, gak ada reaksi alergo, beruntusan atau komedo jadi lebih banyak setelah pakai ini. Semuanya aman terkendali. Aku pikir Skin Aqua UV Mild Milk ini jadi Sunscreen terfavorit aku nomer 3 setelah yang UV Essence Tone Up ungu dan UV whitening Milk-nya. 

Menurut aku produk ini worth it dengan harga sekitar 50k, jadi masih tergolong terjangkau dan bisa dibeli sama aku yang seorang IRT. Anak sekolahan juga bisa pakai ini menurutku karena formulanya gentle. Cuma buat sekarang belum semua store (baik online/offline) udah available varian ini ya, karena masih baru rilis. 

Oke gurls sekian reviewku kali ini, semoga membantu ya, see you on another review🥰

0 Response to "Review Skin Aqua UV Mild Milk SPF 50 PA++++"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel