REVIEW : Purbasari Lulur Putih (Kemasan Baru!)

Annyeong haseyo para Review hunter dimanapun kalian berada ^O^ kesempatan kali ini aku akan mereview lulur yang udah aku coba beberapa kali dan aku sangat penasaran dengan hasilnya. Kalau kalian pernah baca review sebelumnya kalian pasti tahu kalau aku sangat suka dengan lulur Sumber Ayu. Kali ini aku mau coba lulur lain, yaitu Purbasari Lulur Putih. Awalnya gak niat beli Purbasari pas di Supermarket, tapi mata aku terarah ke kemasannya yang cutie banget :3 ternyata ini adalah desain kemasan terbaru Purbasari Lulur Putih! #bancipekejing gak mikir dua kali aku comot aja deh hehehe. Yuk kita mulai review nya!

PACKAGING
Pertama kali lihat aku suka sama kemasannya! Desainnya kekinian dan gak jadul apalagi numpang wkwk. Desainnya mengingatkanku dengan konsep Ethnic flowery MV Red Velvet yang judulnya Happiness. Ada buket bunga eksotis gitu. Untuk bentuk jar nya masih sama kayak dulu tapi desain ilustrasinya baru dan lucu


Oh iya dalam keadaan baru, Purbasari Lulur putih ini dilengkapi dengan plastik wrap, tapi didalamnya gak dilengkapi dengan segel alumunium. Tapi its ok kok, asalkan bagian luarnya dilengkapi plastik wrap aman aman aja sih. Soalnya terjamin gak akan di colek colek jari nakal.


Lulur Purbasari ini sudah mendapatkan sertifikasi halal jadi para muslimah gak usah was was menggunakannya :) 


Produsen Purbasari

CLAIMS & INGREDIENTS
Aku lagi malas ngetik hehe boleh dibaca klaim produknya di foto dibawah ini :


Intisarinya sih, Purbasari Lulur Putih ini bermanfaat untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit. Untuk hasi maksimal lebih baik digunakan dengan rangkaian Putih Series Lainnya, yaitu sabun Putih dan Lotion Putih. Btw aku baru tahu kalau Purbasari punya produk sabun dan Lotion :3  berdasarkan keterangan di kemasannya penggunaan lulur ini disarankan ketika sore hari. Tapi aku seringnya pake sesuka hati hehe kadang pagi siang atau sore setiap 1-2x seminggu.

Cara Penggunaan : gosokan merata ke seluruh Tubuh dalam keadaan kering, setelah itu bilas deh. Jadi kalian gak boleh nyiram air ke tubuh kalian ya, pas mau luluran langsung aja oleskan lulurnya ke kulit tanpa harus membasahi tubuh terlebih dahulu.

Komposisi Purbasari Lulur Putih

Foto diatas adalah komposisi dari Purbasari Lulur Putih, sama seperti ingredients lulur kebanyakan sih, tapi aku gak menemukan kandungan Vit B3 atau C seperti pada lulur yang pernah aku coba dari merk lain sebelumnya :3 lulur Putih Purbasari ini mengandung ekstrak akar mulbery, buah lemon, akar manis serta allantoin. Masih berparaben, but no problem.

SWATCH & PERFORMANCE
Tekstur Purbasari Lulur Putih ini pas, gak kekentalan atau terlalu cair. Mudah banget diambilnya. Sekali colek berasa kebawa butiran scrub nya yang rapat (banyak) tapi kecil kecil banget. Tekstur scrub nya juga standar. Gak berasa sakit pas digosok atau berasa kurang ada scrubnya gitu. Konsistensinya pas.


Scent ihhh sumpah aku suka banget wanginya, soalnya gak norak atau bikin budeg. agak bingung juga sih jelasin atau menggambarkannya gimana (?) pokoknya wangi banget dan wanginya lumayan tahan lama dan bikin semerbak di kamar mandi wkwk pokoknya semacam wangi floral tapi ada bau rempah dikit gitu, gimana kebayang gak?


Performance performa Purbasari Lulur Putih buat ngangkat kotoran alias daki menurut aku lumayan lah ya, dia bisa ngangkat tapi agak lama gitu prosesnya :3 entah aku salah makenya atau gimana, aku merasa lulur merk sebelah lebih waw ngangkat dakinya nyampe lantai kamar mandi berceceran daki wkwkwk (maaf kalau bahasaku jorok bahas daki daki mulu). Tapi ini oke juga kok. Dan setelah luluran pake purbasari Lulur Putih, aku selalu pake lotion dan kulitku emang terlihat menjadi lebih putih CERAH! Seriusan loh berasa naik 1 tone warna kulit. Tapi ya sementara, beberapa puluh menit kemudian udah kelihatan biasa lagi. Oh iya Purbasari Lulur Putih ini gak bikin Pemborosan air di kamar mandi rumah kita karena mudah dibilas!! Ihh senengnya ^O^  pokoknya lulur Purbasari satu ini wajib banget dicoba deh! Setelah 3x rutin luluran dengan Purbasari lulur Putih, aku merasa kulitku gak kelihatan kusam dan teihat lebih cerah.

CONCLUSION
Aku suka Purbasari Lulur Putih, karena kemasannya cantik, wanginya enak dan lumayan tahan lama. Tapi untuk performa scrubing rasanya so-so, karena menurutku Purbasari Lulur Putih ini gak terlalu merontokan kotoran gitu, beda dengan merk tetangga yang endess banget ngangkat dakinya hehe. Tapi walau gitu aku tetep suka kok karena lulur ini gak bikin kulitku kusam lagi dan membuat kulit terlihat lebih cerah :)

Plus :
+ kemasan cantik dan kekinian
+ murah, cuman IDR 15.000 aja isi 235gr
+ aromanya enak
+ butiran scrub-nya kecil kecil sehingga lembut dikulit
+ pemakaian pertama kelihatan kulit jadi lebih putih, tapi gak permanen
+ mengurangi kekusaman kulitku
+ kemasan dilengkapi segel
+ Halal

Minus :
- berdasarkan uji coba di kulit aku, Purbasari Lulur Putih ini rasanya kurang ngangkat kotoran secara maksimal, memang sih terangkat tapi menurutku masih kurang banyak dan lebih lama proses scrubingnya. Mungkin karena scrub nya yang sangat kecil.

Repurchase : Yes, tapi mau coba varian yang double whitening :)


Semoga reviewnya bermanfaat :)
See you!!


ULI

6 Responses to "REVIEW : Purbasari Lulur Putih (Kemasan Baru!)"

  1. Merk sebelah tuh merk apa yaa kak? Boleh kasi tau atau hint? Karena aku lagi cari cari lulur yang mantep nih ngangkat dakinyaaa. Terimakasih banyak sebelumnya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe merk sebelah itu s*mber *yu sama c*tra kak, sama sama semoga membantu ya! selamat luluran ^^

      Delete
  2. Emang lulur purbasari putih mantul ..sekali gosok daki ke angkat apalagi kalo rutin😍buat yg belum coba wajib coba ya kakak cantik..wanginya juga enak ga nyesel deh❤❤

    ReplyDelete
  3. Aku malah gatel gatel tiap abis luluran pake purbasari lulur putih ini�� Kira2 aku cocok gk ya pake sumber ayu?��

    ReplyDelete
  4. Kok aku malah gatel gatel ya abis pake lulur putih purbasari?😭 Sumber ayu kira kira cocok gk ya di aku😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin formulanya kurang cocok buat kulit kamu 😞 cobain ajaaa mbaa hehe biar tahu cocok atau enggaknya 😁 tapi kalau aku sih cocok dan sukaa banget hehe

      Delete

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel