REVIEW : Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

halo gengs! tak terasa lebaran udah 3 hari berlalu... dan bulan juni ini aku beneran super sibuk nyampe gak sempet posting apa-pun di blog. aku sibuk uas, wacana bukber, dan acara keluarga juga. jadi post kali ini adalah post pertama di blog-ku pada bulan juni. kesempatan kali ini aku akan berbagi review mengenai sebuah Eyeliner cair, yaitu Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner. sebenernya produk ini udah lamaaaa banget dirilis dan aku juga udah repurchase yang kedua kali hehe dan baru ku review sekarang karena kemarin kemarin belum ada kesempatan buat buka blog. oh iya aku beli eyeliner ini bareng dengan lip cream wardah yang aku review sebelumnya. oke mari langsung kita kupas!

baca juga :


PACKAGING
Packagingnya standar kemasan eyeliner cair pada umumnya. tabungnya berwarna hitam dengan desain simpel dan berisi produk 3.5gr. isinya lebih sedikit dibandingkan Pixy kalau gasalah isinya 7ml dengan harga yang sama seperti wardah liquid eyeliner ini. kuas/aplikatornya berwarna abu - abu dan enak untuk dipegang, gak terlalu panjang apalagi kependekkan. kuasnya runcing dan pas banget buat selera eyeliner aku. dengan eyeliner wardah ini, aku bisa membuat eyeliner yang tipis sekali sesuai dengan keinginan aku daripada pake eyeliner dari merk lain. tebel tipis bisa diatur! Box-nya sendiri berwarna silver metalik dan memantulkan cahaya. terkesan mewahhh gitu. di box-nya sih tertulis bahwa eyeliner ini punya warna yang bold dan SMUDGEPROOF! wadauuuu hebat banget kan hihihi tapi apakah emang bener begitu realitanya? mari kita lihat





CLAIMS & INGREDIENTS
Katanya eyeliner ini punya warna yang intents untuk membingkai mata serta tahan lama tapi mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air hangat. kuas yang presisi sehingga mudah untuk digunakan


komposisi alias ingredients
SWATCH & PERFORMANCE
Warna yang dihasilkan oleh eyeliner ini cukup hitam dan pekat. oriflame pure colour eyeliner jauh kalah dari wardah, karena si wardah ini warna-nya intens bahkan hanya dengan sekali swipe. seperti kebanyakan eyeliner lokal, hasil akhirnya memang agak glossy tapi bagus-nya punya wardah ini gak begitu glossy, terlihat kan swatches dibawah kalau eyeliner-nya gak begitu memantulkan cahaya. jika dibandingkan dengan Pixy, Pixy jauh lebih glossy dari pada wardah. oh iya eyeliner ini juga cepet ng-set/kering- nya.




berdasarkan info di box, disebutkan bahwa eyeliner ini SMUDGEPROOF, gak ada claim WATERPROOF nya. agak waswas akika, takut dong eyelinernya bablas pas dibawa cuci muka atau wudhu terus meninggalkan jejak noda dosa di mata ku. NO NO NO. eitsss tapi ternyata selama dibawa cuci muka dia aman! gak geser asalkan jangan digosok matanya. tapi tetep kalau dah 3x wudhu, eyelinernya mulai faded dan terputus putus. yang paling gak aku suka itu efek samping eyeliner luntur yang terputus putusnya hahaha gak enak dipandang. karena kejadian itu, aku bisa menyebutkan bahwa eyeliner ini gak begitu waterproof, apalagi smudgeproof. ehhhh ini kedua kalinya aku pake produk wardah (yang pertama itu concealernya) dan klaim-nya bener bener sangat failed di aku.  eyeliner ini gosok dikit aja bablas sih kalau di aku, apalagi kalau lagi banyak berkeringat, kelihatan faded warnanya dan ekor/wing eyeliner-nya mulai ghoib. so aku gak terlalu recomen ini juga buat kulit area mata yang berminyak. tapi untung-nya eyeliner ini pas hilang gak smudging alias bikin mata panda. nahh ini foto EOTD ku pkae eyeliner wardah :


setelah baca review, kalian pasti bergumam "terus kenapa ternyata review-nya gak gitu bagus tapi nyampe repurchase 2x?" aku repurchase eyeliner ini karena dia GAK BIKIN BULU MATAKU RONTOK" iyaa aku sangat terganggu dengan beberapa eyeliner yang pernah aku coba sebelumnya, karena ternyata eyelinernya lengket dan membentuk suatu lapisan seperti gel gitu yang melumasi area akar bulu mataku dan saat dibersihkan agak susah dan membuat bulu mata ku botak :( terus eyeliner ini warna-nya emang beneran bold dan enggak begitu glossy. terus emang mudah dibersihkan! pake air aja cukup. apalagi kalau dibarengi face wash. sirna sudah eyelinernya. kuas-nya juga bagus dan gak mudah rusak. kuasnya lebih runcing daripada eyeliner yang pernah aku coba sebelumnya. jadi itulah hal - hal yang membuat aku membeli lagi eyeliner ini. aku gak begitu maniak soal kualitas make-up. kalau nemu make-up yang nyampe susah dibersihin, aku beneran gak suka typical make up yang seperti itu. ya jadi dengan eyeliner ini aku udah puas karena gak sampai merusak bulu mata aku. sayangnya eyeliner ini isinya tuh dikit jadi cepet banget abis karena hampir tiap hari aku pake ke kampus wkwk dan eyeliner ini agak kurang bagus buat dipake acara formal atau make up yang menuntut tampil pop-out yang tahan lama, kek wisuda-an atau jadi brides-maid. karena eyeliner ini gak begitu tahan lama. saat pake eyeliner ini, dan kamu pengen eyeliner ini lebih tahan lama, kamu dituntut harus ng-setting memori supaya tahan untuk gak ngegosok mata atau nangis-nangis manja, selama bisa tahan untuk gak melakukan hal itu, insyaallah eyeliner-nya bisa lebih tahan lama.

kelupaan belum pake mascara :D

Baca Juga :



Review Pixy Volumizing Waterproof Macara

OVERALL REVIEW
Sejauh ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya, aku suka dengan eyeliner ini dan sepertinya akan repurchase selama masih belum menemukan yang lebih bagus buat mata aku

PLUS 
+ warna intens
+ mudah dibersihkan
+ gak lengket, cepet kering-nya
+ gak bikin bulu mata rontok
+ finishing gak begitu glossy
+ kuas runcing dan ga mudah rusak
+ murah, cuman IDR 35000 aja
+ mudah didapetin

MINUS
- Gak smudgeproof seperti claims-nya
- isi sedikit cuman 3.5gr jadi gampang abis wkwk
- gak begitu waterproof
- kurang tahan lama
- gak recommended buat make-up yang menuntut tampilan yang awet alias longlast

see you on the next post!


ULI

0 Response to "REVIEW : Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel