REVIEW : Citra Lulur Natural White Bengkoang Indonesia Body Scrub

Halo girls! Kesempatan kali ini aku akan mereview sebuah produk lulur dari merk lokal, yaitu Citra Natural White lulur mandi bengkoang indonesia. Aku udah pakai produk ini hingga habis, serta sudah merasakan manfaatnya. Sebelumnya aku sudah ambil foto saat produk masih dalam keadaan baru dan menyimpannya di draft. Sekarang aku tinggal menuliskan review-nya untuk kalian, check it out!

PACKAGING
Kemasannya terlihat cantik. Menurut aku sih kemasan lulur citra ini adalah kemasan lulur terbagus secara visual yang pernah aku coba. Materialnya terbuat dari plastik standar pada umumnya. Saat pertama kali dibuka, jar lulur dilengkapi alumunium foil untuk melindungi isi produk agar tetap steril sebelum sampai ke tangan konsumen. 1 kekurangan dalam kemasannya yaitu gak ada deskripsi produknya mengenai klaim atau khasiat produk, bahkan cara penggunaan lulur pun tidak dituliskan. Untuk yang baru belajar luluran, pasti bakalan bingungkan kalau gak ada instruksi cara pakainya gimana. Berat/isi produk adalah 200ml. Cukup untuk satu bulan pemakaian dengan frekuensi luluran 1x seminggu untukku.



INGREDIENTS
Untuk informasi mengenai komposisi tertera pada bagian belakang jar lulur. Kita harus membuka lembaran kertas sebagian. Lalu kita akan melihat daftar komposisinya. Agak ribet memang. Tipe penulisan ingredients seperti ini juga terdapat pada produk nivea cream. Bagi orang yang kurang teliti pasti akan menyimpulkan kalau produk ini gak menyertakan keterangan komposisinya. Padahal sebenarnya ada, namun tersembunyi.


Komposisi



SWATCH & PERFORMANCE
Warna dari lulurnya adalah putih. Tekstur butiran scrubnya tidak terlalu kasar/besar dan gak menimbulkan rasa sakit atau kemerah merahan pada kulitku. Keberadaan scrubnya pun banyak dan konstintensi lulurnya pas, gak terlalu padat apalagi cair. Untuk wanginya, aku gak tahu sebenarnya lulur ini wangi apa. Tapi sepertinya wangi bunga campur rempah yang sangat semerbak sekali. Bahkan wanginya awet nempel di kamar mandi. Untuk peformanya ngangkat kotoran alias daki nampol banget!~ dia ngangkat kotorannya cepat tanpa perlu banyak drama hipotermia gara - gara kelamaan di kamar mandi. Aku suka banget kalau soal peformanya ngangkat daki itu wkwk. Tapi masih sama seperti lulur pada umumnya, dia setelah dibilas licin banget > _< aku gak begitu sukaa karena udah dibilas dengan berliter liter air tetep aja licin :( tapi untuk mengatasinya biasanya aku mandi lagi pakai sabun mandi, lalu si licinnya mulai hilang. Untuk efek mencerahkan, aku sama sekali gak merasakan perubahan pada tingkatan skintone aku apakah menjadi lebih cerah atau gitu gitu aja. Aku gak berharap banyak sih, mengingat harganya yang terjangkau, aku gal ngeyel dong pengen dapet kulit cerah dengan modal lulur doang hehe. Hal signifikan yang aku rasakan setelah pakai lulur ini adalah kulit menjadi lebih halus dan tidak kusam.





OVERALL REVIEW
Aku suka dengan lulur ini! Selain murah, dia juga punya peforma yang bagus banget menurutku. Hanya saja produk ini sangat minim informasi di kemasannya dan sangat licin setelah dibilas (._.) apakah kalian pernah coba? Yuk share di kolom komentar!~

Plus
+ terjangkau, hanya Rp. 14.000/200ml
+ cepat mengangkat kotoran
+ wangi tahan lama
+ kemasan cantik
+ mudah didapatkan
+ kulit menjadi halus dan tidak kusam setelah pemakaian

Minus
- kulit menjadi sangat licin setelah dibilas
- minim ketetangan informasi

Sekian review dariku, semoga bermanfaat ya ^O^ terimakasih sudah berkunjung ♡


See you!!


Uli

0 Response to "REVIEW : Citra Lulur Natural White Bengkoang Indonesia Body Scrub"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel