REVIEW : Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser

Halo!! Bertemu lagi di postingan beauty review di blog aku ^O^ sesuai janjiku aku akan menuliskan review tentang face wash terbaru, yaitu Olay Natural White Pinkish Fairness foaming cleanser. Sebelumnya aku sudah menuliskan review mengenai cream-nya, aku sangat suka dengan whitening cream-nya.. bahkan ternyata review yang aku tulis soal whitening cream - nya sudah dibaca 60.000+ views loh!! Berarti banyak banget dong orang yang penasaran dengan produk olay satu ini. Karena aku kebetulan selalu cocok dengan produk olay, makanya aku penasaran banget untuk mencoba produk face wash nya juga.


Oke sekarang aku akan memulai review - nya! Check it out!!

PACKAGING
Sesuai namanya, pinkish fairness, warna kemasannya perpaduan warna pink dan putih. Dengan ilustrasi kelopak bunga gitu sepertinya. Kemasannya mungil karena isinya hanya 50gram saja. Setahuku gak ada kemasan yang lebih besar selain yang beratnya 50 gr. Overall kemasannya bagus dan tutupnya juga mudah untuk dibuka tutup. Nothing special sih dengan kemasannya, masih sama seperti kemasan face wash pada umumnya yang ada dipasaran.




CLAIMS & INGREDIENTS
Foaming cleanser ini memiliki formula dengan bentuk gel. Membantu untuk membersihkan sebum/minyak, kotoran dan residu make up untuk membantu menjaga kulit agar tetap terlihat cerah. Untuk hasil maksimal gunakan bersama toner dan whitening cream - nya. Tapi aku gak pernah lihat produk tonernya (._.) mungkin belum dirilis di indonesia kali ya. Oh iya seperti biasa produk olay ini buatan negeri thailand.

atas : kalim
Bawah : komposisi
Untuk komposisi aku gak gitu ngerti sih, tapi face wash atau foaming cleanser ini mengandung ekstrak timun serta gliserin yang baik untuk menjaga kelembapan kulit.


Nah ini adalah produk perawatan kulit dari Olay yang sedang aku pakai ËŠ▽Ë‹

SWATCH & PERFORMANCE
Berbeda dengan produk face wash lokal pada umumya yang biasanya berbentuk cream, olay ini punya tekstur gel berwarna transparan dan cukup menyengat wanginya. Hidungku sih gak begitu bermasalah dengan aromanya karena aromanya enak, seger ala - ala wangi produk timun gitu hehe, refreshing gitu~ sayangnya, dia gak terlalu banyak menghasilkan busa T︵T karena itu aku sering banget secara gak sadar mengeluarkan banyak produk biar busanya lebih banyak, kan jadi lebih boros deh jadinya huhu.


Busanya itu gak pekat alias remang - remang gitu wkwk mungkin kelihatan pada foto diatas. Untuk sekarang aku lebih suka face wash yang busanya banyak dan gak begitu kesat setelahnya. Ternyata, olay foaming cleanser ini meninggalkan rasa licin setelah dibilas (._.) aduh jauh banget dari ekspektasi aku :( entah kenapa aku merasa kecewa dengan produk foaming cleansernya yang gak sesuai dengan selera sabun pembersih wajah kesukaan aku. Karena busanya yang sedikit kadang - kadang aku suka merasa kurang bersih setelah cuci muka :( apa udah bersih atau belum ya? Kalau bersihin make up harus banget double cleansing dulu, karena aku pernah pake bedak aja dan gak double cleansing lalu cuci muka pake foaming cleanser olay, ternyata dia kurang bersih sista, setelahnya aku pake toner some by mi, pada kapas bekas toner ternyata masih ada sisa bedak yang menempel, aku kira kalau pake bedak aja si foaming cleanser bisa diandalin buat bersihin sisa sisa bedak, tetapi ternyata enggak membersihkan seluruhnya :3 jadi Sorry to say, kalau aku gak terlalu suka dengan Olay Natural White Pinkish Fairness foaming cleanser ini 😥 aku suka dengan cream - nya tapi aku gak begitu suka dengan foaming cleansernya ini. Poin positifnya sih menurutku face wash ini bakal cocok bagi orang yang suka efek licin setelah cuci muka dengan busa sedikit. Terus dia juga gak bikin kulit terasa kering ketarik setelahnya. Oh iya perlu diingat kalau foaming cleansernya ini gak mengklaim memutihkan kulit ya! Dia hanya bilang untuk membantu membersihkan kulit agar kulit terlihat cerah.

OVERALL REVIEW
Definitely aku gak akan repurchase karena ternyata foaming cleanser ini jauh banget dari kriteria sabun pembersih wajah kesukaan aku.. tapi sepertinya bakal cocok banget buat kalian yanh suka face wash yang gak bikin ketarik sama sekali dan ada efek licin  - lembabnya gitu.

Plus
+ gak bikin kulit ketarik
+ wanginya segar
+ kemasan travel friendly
+ busa sedikit, cocok untuk yang berkulit kering/sensitif.

Minus
- aku merasa kurang cocok karena busanya sedikit :(
- belum ada halalnya
- ada efek licin jadi agak susah dibilas.

Untuk kalian yang tertarik mencoba, kalian bisa dapatkan produk ini di alfamart atau di Olay Flagship Store Lazmall ya. Ingat, review yang aku tulis berdasarkan pengalamanku menggunakan produk ini! Mungkin ada beberapa orang yang mengalami hal yang sama denganku bahkan berbeda dengan produk ini. Bagaimana dengan kamu? Mari share di kolom komentar~


See you on another post!



Uli

0 Response to "REVIEW : Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel