REVIEW : Fanbo Eyeshadow Pinky Peony

Good morning girlss!~ lamaa gak posting blog karena alasan yang klise seperti biasanya kok, lagi lagi aku diserang dengan badai tugas yang bertubi - tubi. Padahal udah banyak banget draft postingan soal review - review produk yang udah aku pake dalam jangka waktu 1 bulan. Tapi karena gak ada waktu untuk menulis review apalagi ambil foto, lagi - lagi aku menunda untuk meng-upload review - nya. 
Bulan lalu aku membeli eyeshadow trio dari Fanbo Cosmetics. Sebenarnya aku sama sekali gak niat untuk membeli produk ini, awalnya aku nyari eyeshadow pixy yang chic teracotta itu, tapi udah nyari ke - 2 toko ternyata stok - nya kosong :( BA - nya bilang kalau shade itu adalah shade terlaris. tapi karena aku gak mau zonk gak dapat apa - apa, akhirnya aku beli deh fanbo eyeshadow ini dan berekspektasi kalau produknya bagus, sepeti eyebrow pencilnya. Alasan aku ambil fanbo eyeshadow shade Pinky Peony ini karena kemasannya juga eye catching banget! Hihi emang aku banci pekejing sih ˚ω˚ dan warnanya juga 11 12 dengan yang shade chic teracotta - nya Pixy. Lalu apakah produk ini sesuai dengan ekspektasi aku?? Teruss baca ya review - nya sampai akhir!

PACKAGING
Kalau soal kemasan, sekarang kemasan fanbo cosmetics itu bagus - bagus ya~ untuk kemasan eyeshadow-nya aku suka karena berwarna pink yang lucu tapi gak norak ditambah dengan hiasan lace yang bikin kemasannya terlihat girly. Tapi sayang kemasan - nya ini gak dilengkapi dengan box. Hanya segel plastik wrap aja yang memastikan produk agar tetap terjaga keasliannya pada saat keadaan baru. Tutupnya transparan sehingga kita bisa ngintip warna didalamnya seperti apa. Kemasannya gak terlalu ringkih, lumayan kuat karena saat dibuka tutup suka berbunyi "klik!" Jadi bener bener terkunci dehh~


Karena ini adalah trio eyeshadow, jadi memiliki tiga buah palette eyeshadow. Didalam kemasan dilengkapi dengan aplikator sponge. Lumayan masih bisa dipake, tapi aku prefer pake kuas punyaku karena jauh lebih nyaman.


SHADE & INGREDIENTS
Nama shade nya adalah Pinky Peony, memang nuansa pink dengan cool - tone sih kalau menurut mata dan otak aku. Aku gatau nama persis nya apa tapi berdasarkan mataku, warna nya itu terdiri dari Pearly/champagne Gold, pink watermelon, dan chedar brown. Ketiga shade ini shimerry.. terutama yang Champagne Gold.. bener - bener blink blink tapi kelihatan syantik.. kalau warna watermelon pink dan cedar brown gak terlalu membahana si blink - blink - nya. Tipikal warna aman buat sehari - hari bagi yang suka eyeshadow shimerry (gak aku rekomendasikan untuk kalian yang suka esedo matte)

Kiri ke kanan
- Champagne Gold
- Watermelon Pink
-Cedar Brown
Produk eyeshadow fanbo ini gak ada menuliskan claims atau cara pakai. Hanya keterangan shade dan ingredients. Sangat disayangkan sebenarnya, karena menurut aku informasi produk itu sangatlah penting bagi konsumen, terutama bagi pemula sepertiku (._.)

INGREDIENTS
Aku gak begitu paham soal ingredients - nya, tapi aku menyertakan foto ingredientsnya buat kalian, mana tahu perlu informasi soal bahan - bahan dalam eyeshadow ini

SWATCH & PERFORMANCE
apakah ekspektasiku terjawab?? Ternyata TIDAK! Aku gak ngerti kenapa, apakah aku salah pake atau gimana. Padahal sebelumnya aku kasih base dulu sebelum pake eyeshadow ini, ternyataa dia gak begitu keluar warnanya T︵T apalagi yang warna paling terang, champagne Gold. Warna itu hampir samar di kelopak mata aku. Terus dia sangat powdery.. banyak fall-out jika aku mengaplikasikannya pake kuas emina punyaku. Tapi ketika aplikasi pake kuas bawaan dia gak terlalu powdery. Aku paling kesel dengan warna pink - nya. Warna pink - nya malah jadi baby pink yang sangat cool undertone di mata aku.. ditambah warnanya yang malu - malu, ketika aku blending warna pink nya jadi gak kelihatan lagi :')
Warna yang paling mending pigmentasinya adalah warna Cedar Brown. Dia warna paling cetar. Tapi sayang aku gak begitu suka karena warna cedar brown ini lebih ke cool - tone. Tapi walau begitu aku tetap pake esedo ini agar mataku lebih hidup > _<

Champagne Gold - Watermelon pink/baby pink
- Cedar Brown
3x ulas
Aku belum sempat bikin foto Swatch di mata, nanti menyusul ya..

2019/11/09

Hasil pemakaian fanbo eyeshadow Pinky Peony

Kesimpulannya aku kecewa dengan produk fanbo ini, tapi gak terlalu ngenes juga karena harganya yang sangat terjangkau yaitu hanya IDR 35.000 kamu bisa mendapatkan 3 shades eyeshadow yang masih bisa aku pakai untuk daily make - up aku. Produk ini tetep recomemended untuk para pemula. Karena menurut aku eyeshadow fanbo ini cukup untuk dijadikan eyeshadow coba - coba saat belajar make - up.

Ada yang pernah coba juga?? Mari share di kolom komentar~~

See you on another post^^


ULI

0 Response to "REVIEW : Fanbo Eyeshadow Pinky Peony"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel