REVIEW : Pixy Eye & Lip Makeup Remover

Good evening semuaa~ pada kesempatan kali ini aku akan me-review sebuah eye and lip make up remover dari produk semi lokal, yaitu Pixy Cosmetics. sebenarnya aku sudah lama menggunakan produk ini dan sudah beberapa kali repurchase. hanya saja aku selalu kelupaan untuk ngambil fotonya. so, baru sekarang deh aku bikin review - nya. karena aku udah bilang bahwa aku udah "repurchase beberapa kali" kalian bisa mendefinisikan kenapa aku bisa beli lagi produk ini setelah habis. Ya! aku suka dengan produk ini ^_^ aneh yaa produk yang paling disuka kebiasaan suka ngaret update review - nya hehe. oke tanpa banyak babibu lagi, mari kita kupas!~

PACKAGING
Kemasannya warna soft pink dengan tutup ulir. berbentuk tabung dengan isi 60ml. buat aku isi 60 ml ini bisa untuk pemakaian 2 bulan, karena aku hanya pake untuk mata, walau kadang - kadang pake di bibir juga. btw, sebenarnya Pixy udah ganti logo dan tagline beberapa waktu lalu, dan setahu aku logo barunya itu baru udah tertera di produk 4-beauty benefits dan Make It Glow. sedangkan untuk produk lain kayaknya belum me-re-new logonya. aku gatau apakah suatu hari logo - logo pada produk lama mereka akan diganti juga atau tidak.

Update 16/12/2020 : Pixy eye & lip makeup remover sudah ganti kemasan ya. Jadi lebih chic dan elegan. Untuk formulasi produknya menurutku masih sama seperti yang dulu ^_^ tetep bagus! Entah udah berapa botol aku repurchase produk ini hingga sekarang


2018 : Pixy eye & lip makeup remover kemasan lama

kemasannya masih tergolong travel friendly sih, hanya saja ada yang membuatku kecewa. kecewa karena kemasannya gak dilengkapi segel/pelindung apapun! aku berharap pixy kedepannya akan menambahkan segel untuk produk eye & lip make up removernya. karena kadang - kadang aku suka skeptis kalau produk yang aku beli udah dicobain oleh orang lain. aku berharap jika pixy melihat postinganku ini, mereka dapat mempertimbangkan saran yang aku berikan hehe.



lubang tutup botolnya pas, gak terlalu kekecilan ataupun kegedean, karena ada filter didalamnya. jadi bisa mengatur jumlah produk yang diinginkan sesuka hati. tutpnya juga kuat karena gak suka beleber kemana - mana.


CLAIMS & INGREDIENTS

"Dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Mengandung Natural Honey. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang"


Update 16/12/2020 : Deskripsi produk pada kemasan terbaru


yeayyy! kamu gak perlu khawatir soal alkohol yang gak baik untuk area mukosa sepeti mata dan bibir yang sensitif karena Pixy eye & lip makeup remover ini tidak mengandung alkohol. Pixy Eye & lip makeup remover mengandung madu dan vitamin E juga untuk mencegah kulit menjadi kering.


PERFORMANCE
btw aku lupa ambil swatches - nya :( tapi aku deskripsikan aja deh isinya seperti apa ya.. seperti eye & lip make up remover pada umumnya, terdiri dari 2 jenis cairan, ada air dan minyak. air pada bagian dasar dan minyak dibagian atas. Air - nya berwarna slight pink dan minyaknya berwarna putih tapi agak butek wkwk susah jelasin warnanya, tapi semoga kelihatan ya lewat foto sebelumnya. sesuai dengan klaim - nya, selama pemakaian aku gak merasakan perih, lengket atau kering ketika  menggunakan make up remover ini untuk membersihkan waterproof & smudgeproof eyeliner+mascara. rasanya enak dan enteng ketika membersihkan mascara wardah - ku yang sangat waterproof dan smudgeproof. aku hanya perlu satu kapas dengan beberapa tetes make up remover yang dikocok terlebih dahulu. Aku juga kadang suka menggunakan makeup remover ini untuk membersihkan lip cream dan lip tint. Hasilnya untuk membersihkan lip cream sangat bersih, tapi kalau lip tint agak kurang nampol, harus di swipe berkali-kali. mungkin karena lip tint suka ng-stain di bibir jadi agak susah.


kapas bekas mebersihkan mascara dengan
Pixy eye & lip make up remover

karena Pixy Eye & Lip makeup remover adalah make up removerku yang pertama aku coba sejak aku mengenal makeup hingga sekarang, aku gabisa bandingkan dengan eye make up remover dengan merk lain. sejak pandangan pertamaa *tjiahhhhh aku udah jatuh cinta dengan remover ini hehe. gak kepikiran nyobain merk lain. terlebih karena harganya yang terjangkau bisa dapetin remover sebagus ini ^O^ siapa coba yang gak jatuh cinta ♡ aku bakalan repurchase setiap kali habis~ oh iya biasanya aku beli dengan harga IDR 22.500, cuman pas beli kemarin lagi diskon 20% jadi hanya bayar IDR 19.500, murah banget :') Pixy bener - bener menolong mahasiwa kere macam diriku hehehe.
oke sekian review dariku, semoga bisa membantu kalian yang masih bingung atau ragu dengan produk ini :)

Update 16/12/2020
Beberapa bulan lalu aku sempet "selingkuh" nyobain eye & lip makeup remover dari brand sebelah, ternyata gak sebagus punya Pixy nyampe aku males nulis review-nya di blog, makanya aku balik lagi pake Pixy 🙈

see you on another review~


ULI

1 Response to "REVIEW : Pixy Eye & Lip Makeup Remover"

  1. Tq reviewnya sist!
    Ini dari judul produknya adalah remover eye make up and lips ya? kalau digunakan utk sekalian double cleansing satu wajah gimana ya? apakah work it out? soalnya akutu pemalas bgt orangnya, maunya yang praktis-praktis aja, satu micellar waterbisa utk angkat semua residu, satu pelembab wajah bisa dipakai juga sebagai primer wajah. Jadi maunya satu produk bisa utk handle satu wajah seklaigus, gak mesti ganti botol lg, hehe.

    ReplyDelete

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel