REVIEW : Hayancos Bling Bling Hayan Cream, Solusi untuk tampil Cerah Seketika Tanpa Ribet ! (Sp. Review)

Hai gengs welcome back to my blog~ belakangan ini aku agak jarang update postingan blog karena berbagai kesibukkan kuliahku, salah satunya mempersiapkan untuk job training. Namun kali ini aku menyempatkan diri untuk sharing mengenai salah satu produk Tone-up cream yang sudah aku coba selama kurang lebih 10 hari. Seperti yang kita tahu bahwa asal mula produk Tone-up cream itu bermula dari negeri gingseng alias Korea Selatan. Tone-up Cream ini bisa banget kita andalin ketika lagi hectic, soalnya bisa mempersingkat waktu make-up kita. karena selain sebagai skincare, Tone-up cream juga bisa berfungsi sebagai base makeup kamu. Nah, Kali ini aku akan mereview produk Hayancos Bling Bling Hayan Cream. oh iya, Aku beruntung banget karena mendapatkan produk Tone-up cream dari Hayancos ^O^ tapi tenang saja, aku akan mengulas produk ini secara jujur sesuai dengan pengalamanku selama menggunakan produk ini ya :)
jadi siapa Hayancos ini? Hayancos adalah merk Kosmetik yang berasal dari Korea Selatan yang sekarang memiliki sebuah produk Tone-up cream, yaitu Hayancos Bling Bling Hayan Cream yang telah dipasarkan di Indonesia secara online. Walau berasal dari Korea Selatan, tenang saja produk ini sudah memiliki izin edar Resmi dari BPOM loh. Sounds Great kan yaa.
Yuk keep Scroll Up biar tahu sebagus apa sih produk ini!

PACKAGING
Kemasannya cantik dan kelihatan Girly ya karena warnanya dominan Putih dan Pink dihiasi dengan motif lace shabby chic yang bikin kemasannya terlihat gemesin heheh. Material box kemasannya cukup tebal dan kokoh, lalu untuk bentuk tube-nya pipih dengan berat 40gr. Dengan bentuk tube-nya yang pipih, hayancos bling-bling cream ini lumayan travel friendly kok karena gak ganjel di make-up pouch aku ketika aku bawa berpergian.





Oh iya dibelakang Box-nya ada keterangan produk yang cukup Informatif. memang keterangan produknya adalah kertas yang ditempel gitu, karena sebenarnya keterangan produknya itu sepertinya berbahasa Korea, tapi kamu gak perlu khawatir soal deskripsi produk atau bagaimana cara pemakaiannya karena udah ditranslate melalui kertas yang tempel itu. Karena produk ini berasal dari Korea, tentu saja aku menemukan beberapa huruf hangul dibagian bawah box-nya. Aku bisa baca hangul sih, tapi gak setiap hangul yang aku baca aku paham artinya apa wkwk. Oh iya masa pemakaian produk adalah selama 12bulan atau 1 tahun setelah dibuka.


tube kemasannya memiliki model tutup ulir, sebenarnya aku gak begitu suka model tube kemasan bertutup ulir, tapi karena mulut tube-nya kecil, aku jadi gak gitu masalah karena aku bisa mengontrol jumlah produk yang mau aku pakai tanpa takut meleber atau kebanyakan.

dibagian belakang Tube, kamu akan menemukan keterangan produk dengan Huruf hangul.

Ada segelnya saat masih dalam keadaan baru



Kamu gak perlu khawatir soal keamanan produk sebelum sampai ketangan kamu ya, meskipun box-nya tidak dilengkapi segel maupun plastik wrap, ternyata didalam mulut tube-nya dilengkapi segel alumunium. jadi selama segelnya masih nempel, produk Hayancos kamu terjamin keaslian dan keamanannya ya!

CLAIMS & INGREDIENTS
berdasarkan claims yang tertera pada box-nya, kegunaan Produk Hayncos Bling-bling cream adalah untuk meratakan warna kulit wajah atau sebagai tone-up cream yang dapat digunakan sebelum ber-make-up agar tampak lebih bersinar. selain digunakan pada wajah, tone up cream ini boleh banget kamu pake untuk area lain dibadan kamu yang memerlukan tampilan lebih cerah.


Jadi Hayancos ini bisa banget kamu gunakan as a primer sebelum pake make-up! tapi Hayancos ini bukan sembarang Primer karena Hayancos bling bling cream dapat berperan sebagai skincare+base makeup sekaligus karena didalamnya ada kandungan Niacinamide (vit B3) yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.
Hayancos ini ibarat mission complete untuk cantik natural dalam waktu yang singkat. so, kamu gaperlu pake sunblok/sunscreen, primer atau cc cream lagi. Dengan kandungan yang ada didalamnya, cukup satu layer udah mewakili produk-produk yang aku sebutkan tadi. Jadi Hayancos ini bisa banget kamu andalkan untuk cantik dalam waktu singkat~~ 

Ingredients
saat aku membaca List Ingredientsnya, ternyata Hayancos Bling bling cream ini banyak banget mengandung bahan-bahan alami dari ekstrak tumbuh-tumbuhan selain main Ingredientsnya (Niacinamide) seperti Citrus Limon (Lemon extract), Pyrus Malus (Apple extract), Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower water Extract, Boeharvia Diffusa Root Extract, Hippophae Rhammoides Fruit Extract serta Allantoin yang dikenal membantu meningkatkan proses regenerasi sel kulit baru. selain itu ada kandungan Titanium dioxide juga yang berfungsi sebagai anti sinar UV

SWATCHES & PERFOMANCE
Warna produk Hayancos Bling bling Hayan Cream adalah putih aromanya cukup wangi seperti wangi flowery powdery gitu tapi gak nyampe bikin eneg kok. karena saat dibaurkan wanginya hilang
Teksturnya ringan seperti lotion, mudah banget untuk dibaurkan ke kulit tanpa blentang blentong, gak yang ngblok disuatu area tertentu di wajah aku. selama keadaan kulit kamu lembab, hayancos bling bling cream ini gampang banget buat di blend. Tapi pernah ketika kulitku lagi agak kering ngelupas gitu di bagian hidung, hasilnya agak sedikit patchy huhu. Jadi aku selalu mengaplikasikannya ketika kulitku lembab. Kalau agak kering biasanya aku apply dulu sedikit serum dibeberapa bagian kulit yang terasa kering sebelum pake hayancos.
soal performanya, Hayancos bling bling cream ini emang meningkatkan tone kulit hingga 1-2 tone lebih cerah. pas aku bikin swatch ditanganku yang lebih gelap dari muka karena aku sering bawa motor tanpa pake sarung tangan, kelihatan banget kemampuan Hayancos ini  dalam meningkatkan tone kulit aku. 



tapi saat diaplikasikan di muka, hasilnya jauh lebih natural tanpa terkesan abu-abu. Asalkan pakainya jangan kebanyakan. selain naikin tone kulit, dia juga lumayan bagus untuk melembabkan kulitku. Aku biasanya kalau mau tampil natural pake 1 layer aja. Tapi kalau pengen sedikit lwbih cerah aku bisa pake 2 layer loh. Bagusnya walau aku layer dia engga patchy kok. Aku suka karena Hayancos ini rasanya ringan saat diapply ke muka plus gak lengket sama sekali. finishnya langsung matte tapi kelihatan sedikit glowing (?) ada finish glitter-glitter gitu bertebaran di muka tapi ukurannya kecil-kecil kok gak bakal ke notice dari kejauhan kecuali dilihat dari jarak dekat. Hayancos ini gak begitu kasih coverage, tapi memang membantu menyamarkan bagian kulit yang gelap. Kelihatan kan pada foto diatas kalau kantog mata dan kulit area sekitar mata dan jidat aku yang gelap jadi terlihat lebih cerah setelah mengaplikasikan hayancos dibandingkan bagian lain yang belum aku aplikasikan hayancos. Selama 10 hari pemakaian aku belum merasakan reaksi negatif seperti breakout, rasa perih atau beruntusan. Biasanya aku pake Hayancos bling bling cream lanjut pake cushion dan Loose powder kalau misalnya lagi gak kesiangan hehe, hasilnya baguss banget cushion-nya jauh lebih tahan lama dari biasanya terus lama kelamaan bikin glowing tanpa terkesan kusem. Tapi kalau lagi kesiangan biasanya aku langsung pake TWC setelah pake hayancos, hasilnya tetep bagus. Muka kelihatan lebih mulus dan halussss. Syukaaaa <3 karena jenis kulitku kering biasanya mukaku mulai mengeluarkan minyak setelah 4-5 jam setelah menggunakan make-up. sejauh ini Hayancos gak bikin mukaku jadi kilang minyak selama pemakaian. 

OVERALL REVIEW
Overall aku suka dengan Tone up cream ini ♡ bisa banget aku andalkan sebagai primer sebelum make up atau ketika butuh make-up cepet. Karena Hayancos Bling bling ini langsung mencerahkan dan meratakan warna kulit sejak pemakaian pertama. Oh iya Hayancos bling-bling cream ini juga bisa dimanfaatkan untuk pemotretan. Misalnya kan sering tuh muka kelihatan jauh lebih putih tapi tangan kelihatan gelap. Nah solusinya bisa banget olesin Hayancos bling bling cream di punggung tangan sebelum pemotretan biar warna kulitnya gak terlihat terlalu jauh drastis dengan warna kulit muka heheh. Untuk kamu yang penasaran atau tertarik untuk membeli produk Hayancos, kamu bisa kepoin ig mereka @hayancos atau bisa klik link ini @HAYANCOS


See You on Another Review~



ULI

0 Response to "REVIEW : Hayancos Bling Bling Hayan Cream, Solusi untuk tampil Cerah Seketika Tanpa Ribet ! (Sp. Review)"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel