REVIEW : Pixy Twin Blush 02 Active Pink

Aku suka banget pake blush on, even cuma pergi ke alfamerit aku harus banget dandannya pake blush on hehehe. Biasanya aku hanya suka pake blush on tipe powdery, tapi kok lama lama aku bosan ya, terus blush on powder kurang awet juga. Jadilah aku mulai tertarik untuk cobain blush on bentuk krim. Dari beberapa brand, aku tertarik nyobain dari Pixy, yaitu Pixy Twin Blush, aku pilih shade 02 Active Pink karena aku memang lagi nyari blush yang warnanya pink. Aku termasuk telat baru cobain produk ini 😂 produk ini emang udah dirilis sejak akhir tahun 2018 lalu, tapi aku baru sempet cobain sekarang hehehe. Sebenernya yang shade 01 pop terracota juga cakep, hanya aja aku pengen warna yang lebih gonjreng macem shade 02 yang akan aku review ini. Yuk simak review-nya!

PACKAGING
Kemasannya bagus, compact dan sangat travel friendly. Kemasannya dilengkapi box, saat masih baru ada kertas yang menyebutkan jika produk dalam kondisi berembun (semacam totol-totol gitu gais) pada permukaan blush nya adalah hal yang normal dan gak mengganggu fungsi produk, cuma aku lupa aja motoinnya hehe. Jadi kalau saat beli ini nemu ada embun di permukaan cream blush nya jangan khawatir ya mentemen, karena saat masih baru pixy twin blush ku juga gitu.




Isi produknya 4 gram, menurutku bakalan awet sih, soalnya pake dikit aja udah wow~ overall aku suka kemasannya, warna hitam, simpel dan gak ribet.




CLAIMS & INGREDIENTS

CLAIMS

INGREDIENTS
"Blush on dengan tekstur cream to powder yang lembut dan mudah dibaurkan. Mengandung madu dan dapat digunakan sebagai pewarna bibir"

Oh iya gengs, produknya udah dapat sertifikasi halal, jadi para muslimah gak perlu was-was ketika menggunakannya~

SWATCHES & PERFORMANCE
Warnanya Pink nge-jreng! Entah ini pink fushcia, pink magenta, pink fanta atau shocking pink. Pokoknya dia teramat gonjreng dan memekikan penglihatan wkwk tapi anehnya aku tertarik sama shade ini.


Bahkan representasi warna lewat kemasan box-nya hampir 95% mirip dengan warna asli blush nya menurut mataku. Pigmentasi warnanya jelas sangat sangat pigmented, sis. Saking pigmented-nya warnanya nyampe nempel di jari even kita udah selesai nempelin blush nya di pipi 😂 warnanya masih nyangkut di jari. Aku kira warnanya bakal pink fushcia keunguan di pipi, tapi ternyata warnanya cantik banget, jatuhnya jadi warm pink yang bikin look makeup kelihatan fresh dan manis hihihi. Oh iya wanginya seperti permen, kurang lebih wanginya mirip pixy tint me. Setelah di blend, hasil akhir nya matte powdery. Terasa seperti kita pake blush powder biasanya karena hasil akhirnya powdery.



Teksturnya emang lembut dan creamy sesuai claims-nya! Aku sukaaa~ jadi mudah dipake. Cuma satu hal yang perlu di garis bawahi, jangan pake blush ini setelah pake powder, karena susah diblend dan warnanya jadi ngblok, bikin pipi terlihat  macam ditabok :'(  ehh engga deng maaf bercanda 🙄

Penting banget ngsetting memori untuk pake blush ini setelah foundie, kusyen atau bb cream. Hal yang kusuka sih si pixy ini walau di apply diatas foundie dkk-nya, dia gak merusak base foundie itu. Foundie nya tetep aman walau aku agak ngtap tap pipi pake blush ini dengan jari. Jadi aku suka bangettt 

Apply tipis-tipis warnanya udah kelihatan banget kan ya?
 Base nya aku pake pixy dewy cushion 201
Nah blush pixy ini pake seujung jari aja warnanya langsung hidup di pipi. Tapi kalau misalnya mau di set pake powder, kamu bisa apply blush ini lebih banyak, karena kalau udah di set bedak intensitas warnanya berkurang. Kalau buat ke kampus sih biasanya aku apply dikit aja biar gak too much macam foto diatas itu. Yang penting muka kelihatan seger.

Setelah di set pake loose powder

Nah, di foto ini aku set pake powder, warna blush nya jadi lebih kalem. Gimana selera kamu aja sih, mau gonjreng atau mau natural kamu bisa atur sendiri ketika pake pixy twin blush ini.

Oh iya untuk ketahanannya menurutku cukup awet, beda sama blush powder biasanya, pixy twin blush jauh lebih tahan lama menurutku. Walau udah kena air, warnanya masih kelihatan dan tetep bikin muka merona.

Katanya produk ini juga bisa dipake di bibir, sayangnya kalau dipake di bibir pigmentasi warnanya gak sebagus di pipi. Warnanya sheer. Terus dia patchy juga kalo di bibir, bikin bibir kering, jadi aku gasuka pake pixy twin blush di bibir. Oleh karena itu aku pake pixy twin blush buat di pipi aja.

CONCLUSION
Aku sukaaaa sama Pixy Twin Blush karena praktis banget, dipake makeupan saat bepergian juga oke, karena gak perlu pake aplikator jadi anti ribet. Pake jari aja warnanya bisa terblend dengan baik. Oh iya harganya terjangkau, aku beli IDR 45.000 di toko kosmetik langganan aku. Sejauh ini aku cocok pake pixy twin blush dan belum menemukan permasalahan yang berarti. Jadi aku bakalan beli lagi deh shade lainnyaa, mungkin shade 01 pop terracota atau 03 pretty plum.

Ok gengs sekian review-ku kali ini, see you on another review!^^


ULI



0 Response to "REVIEW : Pixy Twin Blush 02 Active Pink"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel