REVIEW : Emina Cheek Lit Blush Stick Pink

Setelah sekian lama gak update soal blush on, akhirnya aku balik lagi dengan review produk blush on, dari salah satu brand lokal yang gak henti-hentinya berinovasi, yaitu Emina. Aku sebenernya beli produk ini secara impulsif, gak sengaja lihat di booth kosmetik di supermarket. Berhubung produknya belum lama dirilis aku jadi penasaran banget dan entah kenapa kakiku nyamperin booth nya emina dong 🤣 padahal pas ke supermarket aku gak niat beli makeup. Tapi ya namanya juga wanita ya :') entah karena aku lagi ada uang "dingin" juga jadi melangkah kesana wkwk

Sebenernya aku udah suka banget sama cream blush-nya Pixy Twin Blush. Aku bahkan udah repurchase. Tapi ada hal yang bikin aku kecewa soal kemasan produknya yang ringkih banget dan gampang patah, punyaku udah patah jadi tutupnya gabener dan memengaruhi blush-nya. Awalnya wangi blush nya enak dan pas tutupnya jadi gak rapet karena patah aroma blush-nya sedikit berubah :(

Lalu pas lihat Blush emina ini aku langsung kecantol, karena dia bentuknya Stick dong. Emina Cheeklit Blush Stick Pink. Berbuhung belum cobain blush yang bentuknya stick aku banyak berharap sama blush emina ini.

Btw aku udah pake beberapa kali dalam 2 minggu terakhir dan aku akan menuliskan review-nya sekarang, yuk keep scrolling!

PACKAGING

Kalau soal kemasan, emina jangan ditanya sih ya, pasti kemasannya selalu gemeshin. Karena aku pilih shade pink, box kemasannya pun berwarna pink pastel yang kalem banget warnanya. Setahuku ada 2 shade, pink dan peach. Kalo untuk blushnya sendiri dikemas dengan tube plastik berwarna pale pink dan kurang lebih kemasannya seperti lipstick tapi lebih lebar diameternya. Btw ini pertama kali aku cobain blush yang bentuknya stick.



Didalam blush-nya ditambah penutup tambahan berwarna transparan untuk menambah keaman produknya kali ya? Biar gak belepotan atah kena gores juga. Tapi menurutku jadi agak ribet juga ya kemasannya ini walaupun secure. Kalo lagi hectic bakal agak kurang easy opening wkwk oh iya saran aku sih lebih baik tambahin aja segel pengaman di boxnya buat cegah dibuka sebelum dibeli. Soalnya pas aku beli blush emina ini di box nya gak dilengkapi segel :(




Menurut aku kemasan blush stick-nya emina ini mungil banget. Jadi sangat gampang dibawa traveling karena gak akan penuhi pouch makeup. Di foto diatas adalah isi full emina cheeklit blush stick yang beratnya 7gram. Buatku pasti ini bakalan awet banget sih. Soalnya sekarang aku jarang dandan karena di rumah terus wkwk paling seminggu sekali pas ngdate sama mas pacar barulah dandan 🤣


CLAIMS & INGREDIENTS
Blush dengan tekstur creamy to powdery yang memberikan rona pada pipimu. Oles dan ratakan untuk hasil warna blush yang matte dan tampak natural.

Untuk ingredientsnya aku gak gitu ngerti, taoi di urutan atas ada bahan candelilla wax dan vitamin e (tocopheryl acetate) yang berada di urutan akhir. Oh iya kabar baiknya emina blush stick ini udah bersertifikat halal ya.

Claims & ingredients

SWATCHES & PERFORMANCE
Oke sekarang kita kupas performa produknya. Saat pertama kali swatches produknya dia superr creamy, sama sekali gak seret, lembut banget pas dioles di kulit. Walau creamy surprisingly hasil akhirnya sesuai klaimnya, dia powdery finish gitu di pipi. Cakep banget kan. Untuk warnanya aku punya shade pink. Dia pink-nya punya tone warna yang neutral, dan menurutku cocok buat semua skintone. Dia pinknya lebih ke arah mauve gitu, ada unsur ke-ungu-an-nya juga tapi gak gitu kenceng. Pokoknya warna blush tipikal gini tuh favorit aku banget buat dipake daily.


Saat di swipe di pipi dia pigmentasi warnanya cukup strong gitu, tapi pas dibaurin jadi natural dan kalem banget warnanya. Entah kenapa kadang kadang di pipiku warnanya bisa terlihat berbeda, kadang ngepink banget, kadang malah jadi coral gitu warnanya kek swacthes dibawah :


Entah apa yang jadi pemicunya bisa jadi beda gitu. But overall buatku oke oke aja. Biasanya aku apply blushnya setelah foundation sebelum apply bedak. Blush-nya jadi kelihatan naturaal banget. Aku pernah coba build up blushnya buat nambahin pigmentasinya tapi kok kelihatannya tetep sama aja menurutku. Lebih pigmented yang pixy twin blush sebenernya 🤔 keknya memang sih blush ini lebih rekomen dipake buat remaja gemesh karena emang hasilnya natural banget. Mengingat aku udh kepala 2 sekian umurnya jadi lebih suka blush yang lebih hidup warnanya 🤣 btw aku belum coba apply diatas bedak, tapi keknya blushnya bakal aman aman aja dan gaakan rusak base makeup. Soalnya tekstur blush emina ini walau bentuknya stick dia creamy dan lembut banget jadi blend-able banget deh.

Untuk daya tahan bisa kukatakan biasa aja ya, standar seperti blush pada umumnya paling lama tahan 4 jam-an di aku, sebelum kena air buat cuci muka. Kalau setelah cuci muka, aku mulai notice penampakan blush-nya jadi lebih berkurang pigmentasinya.

OVERALL REVIEW

It's a good product to try! Ini blush stick pertama aku dan aku cukup puas sama performa produknya. Dengan harga IDR 43.600 yang kubeli dari Asia Toserba Garut menurutku worth it ya buat produk blush stick yang biasanya lumayan pricey harganya. Ohiya kalian juga bisa beli lewat Emina Official Store Shopee atau klik link https://shope.ee/B04Dnbnaz dan dapatkan beragam promo hingga diskon menarik disana ya!

Bagi kalian yang suka blush dengan warna yang kalem dan natural, emina cheek lit blush stick ini bisa dijadiin pilihan karena pigmentasi warnanya yang natural banget setelah dibaurkan, cocok buat daily makeup.

Oke gengs, sekian review-ku kali ini, semoga membantu ya! See you on another review ^^







0 Response to "REVIEW : Emina Cheek Lit Blush Stick Pink"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel