REVIEW : Vaseline Lip Care Original Lip Balm (tube)

Haii kali ini aku mau share pengalaman dan review-ku setelah mencoba produk Vaseline Lip Care Original Lip Balm selama seminggu terakhir. Sebelumnya aku menggunakan lip balm dari Vaseline juga yaitu Vaseline Lip Therapy Original Lip Balm stick, nah sekarang lip balm nya sudah mulai sedikit jadi aku repurchase lip balm baru dan dari Vaseline lagi hanya saja beda varian.

Aku gak sengaja lihat produk ini di e-commerce langganan aku. Aku awalnya kurang yakin sama produknya karena bentuknya berbeda dari lip balm vaseline biasanya. Bentuknya tube! Ternyata produk Vaseline Lip Care Original Lip Balm ini produk terbaru dari rangkaian Vaseline lip care, tersedia dalam dua varian yaitu Original dan rosy lips. Karena aku ingin warna lip balm yang transparan aku memilih varian Vaseline Lip Care Original Lip Balm. Lip balm adalah produk wajib yang harus aku punya, berhubung aku punya kulit bibir yang sensitif dan kering banget, lip balm beneran bantu aku buat cegah bibirku menjadi kering, sejauh ini lipbalm yang paling cocok di bibirku adalah dari brand vaseline. Makanya aku repurchase lagi dari brand vaseline dan belum kepikiran coba dari brand lain.

Lalu gimana performa produknya? Apakah lebih bagus daripada varian lipbalm vaseline yang lain? Yuk simak reviewnya!


PACKAGING

Kemasannya hampir sama seperti lip balm vaseline yang lainnya, dilengkapi kertas karton yang memuat informasi produknya saat dalam kondisi baru. Untuk kemasan lip balm nya sendiri cukup unik karena menggunakan tube dengan material plastik doff disertai desain simple khas vaseline. Tube nya dominan berwarna putih dengan sentuhan warna biru navy.



Dilengkapi dengan tutup ulir dan mulut tube nya berbentuk pipih serong dengan lubang kecil untuk mengeluarkan isi lip balm yang bisa dengan mudah kita atur banyaknya produk yang ingin digunakan. Mulut tube nya ini juga bisa jadi aplikator untuk mengoleskan lipbalm ke bibir. Aplikatornya nyaman dan gak ada bagian yang kerasa tajam.


Untuk kemasannya aku suka banget. Gak ada masalah yang mengganggu, hanya saja pesanku jangan gunakan lip balm-nya dengan orang lain ya. Biar tetep terjamin ke higenisan produk dan aplikator lip balm nya.


CLAIMS & INGREDIENTS

Klaim simple nya sih produk vaseline original lip balm ini bisa memberikan kelembutan instan dan menutrisi serta menghaluskan bibir serta melembabkan bibir yang sangat kering sehingga terasa nyaman seketika.

Untuk ingredients-nya hanya terdiri dari 2 bahan, yaitu Petrolatum atau Vaseline Jelly serta fragrance

FYI produk Vaseline Lip Care Original Lip Balm ini ternyata di produksi di Thailand lalu diimpor oleh dan didistribusikan oleh Unilever Indonesia. Produknya sudah teregistrasi BPOM dan Halal MUI, good job!


MY REVIEW

Awalnya aku gak terlalu berekspektaksi dengan Vaseline Lip care original Lip balm ini, aku pikir mungkin sense/feel nya sama aja seperti pakai vaseline lip balm yang pernah kupake sebelumnya. Tapi ternyata aku salah. Feel-nya beda sis.

Saat pertama kali pake aku langsung terkesima dan suka banget. Dia formulasinya mirip sama vaseline jelly tapi lebih cair sedikit, hampir mirip pasta gitu cairannya dan teksturnya licin/lembut gitu. Berwarna khas produk yang berbahan Petrolatum. Pas di swipe ke bibir glides so smoothly dan bikin penampakan bibir yang awalnya kering jadi terlihat lembab, plump dan seger. Aku rasa formulasinya kasih kelembaban lebih daripada vaseline lipbalm stick. Lebih terasa 'occlusive'nya. Terus hal lain yang kusuka dia ada wanginya. Wanginya soft banget gak menyengat, menurutku mirip wangi vanilla. Aku agak rewel soal wewangian, tapi beneran wangi lip balm vaseline ini enak banget jadi pengen kumakan wkwkwk

Tanpa filter, hanya edit grid dan watermark

Oh iya kelembabannya juga menurutku jauh lebih bagus daripada vaseline lip balm yang stick. Aku merasa vaseline lip care original lip balm tube ini jauh lebih lembab dan bikin bibir nyaman. Dijadiin base sebelum pake liptint juha bagus banget dan cegah bibirku kering. Oh iya aku rasa dia agak bantu cerahin warna bibirku yang kusam juga. Tepian garis bibirku gak begitu gelap tapi bibirku itu sensitif banget dan gampang kering. Nah si vaseline lip care original lip balm ini bantu banget cegah kekeringan di bibir aku dan bantu proses eksfoliasi bibir aku jadi lebih mudah dan nyaman. Biasanya aku pake pagi hari setelah mandi, sebelum pake lipstick atau tint, atau sebelum reapply liptint dan sebelum bobo. Kalau sebelum bobo aku selalu apply agak tebel dijadiin lipmask dan besoknya bibir aku jadi lembut dan lembab bangettt, me likey!


OVERALL REVIEW

This product is highly recommended! Aku beneran gak berharap apa apa dengan produknya tapi ternyata melebihi ekspektasi aku. Aku sangat merekomendasikan Vaseline Lip Care Original Lip Balm ini buat kalian yang punya bibir sensitif dan sangat kering. Karena lipbalm nya ini formulanya agak rich tapi tetep nyaman di bibir dan kemampuan melembabkannya cukup tahan lama. Harganya juga terjangkau banget, aku beli di shopee dengan harga IDR 23.000 aja gengs dengan isi lip balm nya lumayan banyak yaitu 10 gram, pasti awet banget nih. Kalian bisa klik link https://shope.ee/10ZBC4M4J6 buat dapetin produknya.

Oke gengs sekian review-ku kali ini semoga membantu ya! See you on another review^^

0 Response to "REVIEW : Vaseline Lip Care Original Lip Balm (tube)"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel