REVIEW : Nivea Hydration MicellAIR Skin Breathe Micellar Water

Kali ini aku mau membahas first cleanser-ku alias micellar water yang sudah 1 bulan lebih aku pakai. Biasanya aku selalu pake micellar water dari wardah nature daily seaweed tapi kali ini karena aku sedang merantau dan micellar water-ku yang wardah ada di rumah, aku tertarik untuk mencoba beli dari brand Nivea, dan milih varian Hydration MicellAIR Skin breathe micellar water karena tipe kulitku kering. Yuk keep scroll-up biar tahu gimana kesanku soal produk ini👇🏻

PACKAGING
kemasannya datang dengan botol plastik biru transparan dengan bentuk khas produk nivea, isinya ada 125ml, cukup banyak daripada micellar water yang ada di pasaran yang biasanya berisi 100ml saja.




Dibalik kemasan ada keterangan produk, ternyata nivea micellar water ini udah tersertifikasi halal MUI loh walau sebenernya produknya di produksi oleh Beieserdorf Thailand dan diimpor oleh Beiserdorf Indonesia.


Tutup kemasannya berbentuk ulir dan pastikan sudah ditutup dengan rapat ya untuk mencegah kebocoran. Mulut botolnya sendiri so-so aja gak kegedean gak kekecilan juga. Cukup dan aman untuk mengeluarkan micellar waternya ke kapas.


CLAIMS & INGREDIENTS
Hal yang bikin aku mantap memilih micellar water nivea ini adalah klaim-nya yang pH balance dengan 0% product residue dan 0% Alcohol & parfume. Aku memang kurang suka sama cleanser yang ninggalin residue apalagi alcohol dan parfum. Makanya aku langsung tertarik sama claims Nivea Hydration MicellAIR micellar water ini. 


Micellar water ini mengklaim memiliki forma yang lembut dan cocok untuk kulit kering. Membantu kulit wajah lebih mudah bernafas dan terjaga kelembabannya setelah menghapus makeup. Untuk kandungannya mengandung Hyaluronic acid, golden allgae, HydraIQ dan marine salt yang dapat membantu melembabkan kulit. Formulanya yang lembut ini juga aman dan dapat digunakan untum area kulit sensitif dan area mata.

PRODUCT PERFORMANCE
Tekstur-nya hampir sama seperti micellar water pada umumnya, berbuih ketika terguncang dan berwarna agak sedikit keruh. Sesuai klaimnya gak ada wangi apapun and me likey. Aku biasanya menuangkan 4 kali cairan micellar pada 1 kapas. Ketika diaplikasikan ke wajah tidak terasa perih atau panas, dapat mengangkat debu dan sisa makeup yang ringan dengan cepat dalam 2 kapas hingga bersih. Jika makeup menggunakan foundation setidaknya membutuhkan 4 kapas hingga bersih.

Setelah 3x usap, mascara tidak dapat terangkat.

Bahkan ketika aku di rumah aja hanya menggunakan pelembab dan sunscreen, banyak kotoran debu yang terangkat dari mukaku dengan micellar water nivea ini 😅 lalu saat diaplikasikan ke area mata juga aman aman aja gak kerasa perih, tapi kalo ke bibir agak sedikit pahit. But gak masalah sih karena gak ganggu ganggu amat. Hanya saja karena ini micellar water, dia gak gitu cepat dan bagus dalam mengangkat produk yang super waterproof seperi maskara, kalian bisa lihat kan pada foto diatas, dalam 3x usap juga masih aja tersisa dan hampir gak bergeming. Namun ketika dibersihkan sambil sangat ditekan baru benar benar terangkat sepenuhnya daru kulit lenganku. Tapi tentu tidak mungkin keknya kecuali kalau darurat aku membersihkan mascara di mata pake nivea micellar water ini. Aku prefer pake makeup remover khusus deh daripada harus menekan mataku ketika membersihkan mascara dengan micellar water.

Kalau untuk membersihkan makeup daily dan yang agak berat, micellar water ini bisa membersihkan dengan baik walau untuk makeup agak berat perlu beberapa kapas but gak masalah kalau buatku yang penting produknya nyaman digunakan, gak bikin perih dan gak bikin keset setelahnya. Untungnya nivea ini gak perih di kulitku dan gak bikin mukaku keset setelahnya, jadi masih ada lembapnya di muka. Memang nyaman sih ini buat dryskin sepertiku 🥺👍🏻


CONCLUSION
It's a good product for me, maybe aku akan repurchase ini kedepannya, karena cocok di kulitku dan bisa membersihkan muka dengan baik tanpa bikin mukaku keset setelahnya dan gak ada alkohol maupun parfum yang ganggu.


Intinya produknya emang gak banyak cincong dan klaim-klaim-nya yang nivea sebut kerasa sama aku. Jadi aku puas sama performanya. Ohiya kalo gasalah aku beli ini sekitar IDR 30.000 dari salah satu star seller shopee yang ada di pekanbaru. Aku beneran rekomenin ini deh buat kalian yang dryskin! kalian bisa klik link https://shope.ee/8KLlYy5JTN buat dapetin produknya ya.

Oke gengs, sekian review-ku kali ini semoga membantu ya. See you on another review!💙










 

0 Response to "REVIEW : Nivea Hydration MicellAIR Skin Breathe Micellar Water"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel