Review Skinsena Glowing Series (face wash, toner, serum, day & night cream)

Hai everyone, setelah lama gak update blog, kali ini aku kembali dengan review terbaru, yaitu Skinsena Glowing Series. Produk ini tuh udah lama seliweran di Timeline Shopee aku dan setahuku dia itu rilis pas tahun 2020 an dan sekarang udah makin berkembang mulai dari reformulasi hingga upgrade packaging seperti sekarang. 

Aku tertarik cobain ini karena harganya murah banget sih untuk dapetin sepaket ditambah dengan review positif pengguna lain yang pernah aku baca soal produk ini jadi makin yakin buat cobain produknya. 

Oh iya Skinsena ini punya beberapa varian produk ada untuk acne dan mencerahkan seperti paket glowing yang akan aku ulas sekarang ini. Skinsena Glowing Series ini ditujukan bagi skin concern kering, kusam, dan bekas jerawat. Selain itu glowing series juga dapat merawat kulit berjerawat dan menjaga kesehatan kulit. 



Pertama aku akan bahas kemasannya. Secara keseluruhan Skinsena Glowing Series ini memiliki signature look kemasan berwarna dasar putih dengan sentuhan aksen pink dan biru. Desain logo skinsena sendiri memiliki kesan young dan imut. Material kemasannya plastik yang minimalis, mungkin menyesuaikan sama harganya ya. Tapi walau minimalis kemasannya ini cukup oke dan memerhatikan keamanan juga dengan dilengkapi segel hologram pada kemasannya. Untuk toner dan serum dikemas dengan segel plastik wrap + hologram, sedangkan facial wash dan day dan night cream nya dilengkapi segel hologram pada tutup tube nya. 

*untuk foto texture produk aku lampirkan di paling bawah ya*


Skinsena Glowing Face Wash

Star ingredients : 
Jojoba Oil, Niacinamide, Licorice extract, Allantoin

Manfaat : 
Membersihkan kulit, melembabkan, merawat kulit berjerawat, menjaga kesehatan kulit dan menghidrasi

Price :
IDR 33.900/50ml



Skinsena glowing face wash ini punya tekstur jelly yang saat dibusakan menghasilkan busa yang banyak banget. Surprisingly walau busanya melimpah banget dia masih aman di muka, terasa gentle, gak bikin kering atau ketarik. Dia ada fragrance nya yang cukup lingering, tapi masih dalam kategori masih bisa ditoleransi alias gak menyengat banget. Btw wanginya ini powdery dan floral khas skinsena karena pada produk rangkaian lainnya juga memiliki aroma khas yang sama. Aku sebenernya suka dengan tipikal gel cleanser, tapi karena urutan kedua ingredients Skinsena facewash ini ada SLES dan masih ada fragrance aku kasih rate 8/10 aja untuk face wash nya. 

Skinsena Glowing Toner

Star Ingredients : 
Niacinamide, witch hazel, Aloe Vera, Sodium PCA, Allantoin

Manfaat : 
membantu mencerahkan, melembabkan kulit, menghidrasi dan merawat kulit berjerawat.

Price :
IDR 32.900/100ml



Skinsena Glowing Toner ini punya tekstur cair dan light namun saat udah diaplikasikan ke kulit  dia bisa bikin kulit terasa lembab dan plump. Warnanya sendiri transparan alias gak ada warna. Kalau kekocok akan ada sedikit buih. Lalu untuk aromanya pun sama seperti facewashnya yang memiliki aroma sofr floral powdery. Selama pakai toner ini selain memghidrasi dia ada sedikit efek calming dan soothing juga ke kulit mungkin karena ada kandungan witch hazel dan aloe vera nya. Saat pakai ini sebelumnya aku sempet ada beruntusan di jidat dan surprisingly toner ini kerasa banget buat calming beruntusan aku dan dari hari ke hari beruntusanku perlahan kering dan sembuh deh. Dia juga direkomenin buat dipakai dengan metode CSM tapi personally aku belum coba sih. Toner nya skinsena ini beneran do the claims dan gak macem-macem. Aku suka sih dengan tonernya ini karena selain kemasannya gampang dibawa kemana mana tutupnya juga secure dan bisa dipakai berbarengan dengan skincare lain yang mengandung beragam bahan aktif. Untuk tonernya aku rate 8.5/10 ya!

Skinsena Glowing Serum

Star Ingredients :
Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Salicylic Acid, Aloe Vera

Manfaat :
Melembabkan dan menjaga kesehatan kulit, melembutkan dan merawat semua jenis kulit

Price :
IDR 20.000/25ml



Skinsena Glowing serum ini menurut aku teksturnya ringan gak terlalu kentel atau cair juga, pokoknya menurutku dia ringan banget untuk sebuah serum. Aku pemilik dry skin biasanya pakai sampai 3 pump. Aromanya sama seperti rangkaian lainnya. Dia cukup melembabkan dan ada kandungan salicylic acid nya yang bagus buat atasi jerawat dan melembutkan tekstur kulit. Cuma aku kurang suka dengan kemasannya. Pumpnya kadang keras susah ditekan jadinya isi serumnya itu gak tertuang tepat ke muka malah loncat entah kemana, terus si tutup botolnya kadang jadi longgar sendiri pas kemarin aku bawa ke lembang dia tumpah dong dan basahin pouch makeup dan skincare aku jadi lengket-lengket :')

Tapi karena harganya murah meriah banget kekurangan kemasan serumnya ini seakan termaafkan sih, tinggal kitanya aja berhati hati bawa produknya ya. Oh iya aku rate 7.5/10 aja untuk serumnya ini.

Skinsena Glowing Day Cream & Night Cream

Star Ingredients 
Day Cream : Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Rose extract, tranexamic acid

Night Cream : Sodium Hyaluronate, Grapeseed Oil, Niacinamide, Lemon extract, Aloe vera

Manfaat : 
Membantu mencerahkan, melembabkan, merawat kulit berjerawat

Price :
IDR 20.000/9gr/each 



Skinsena Glowing Day cream : 
Skinsena Glowing Day cream punya tekstur light gel cream yang ringan di wajah, enggak ada efek whitecast, mudah diratakan dan meresap, enak juga dipakai under sunscreen dan makeup. Setelah pemakaian dia agak bikin muka glowing tapi enggak lengket, sejauh ini dia cukup bisa melembabkan kulitku buat siang hari. Oh iya warna day cream nya putih dan ada aroma khas skinsena. Aku rasa wajah aku gak gampang kusam sih semenjak pakai ini, cuma sejauh ini dia baru bisa pudarin sedikit bekas jerawat jadi mungkin aku perlu pemakaian lebih lama dan lebih rutin lagi biar hasilnya optimal. Untuk day creamnya aku rate 9/10.

Tekstur day cream-nya mudah diratakan



Skinsena Glowing Night Cream :
Skinsena Glowing Night Cream punya tekstur gel cream yang cenderung lebih thick daripada day creamnya. Warnanya putih dan ada aroma floral powdery khas skinsena. Aku suka sama creamnya yang lembut dan terasa sekali menghidrasi kulit aku. Menurutku night cream nya jauh lebih melembabkan daripada day creamnya. Walau begitu dia tetep nyaman di wajah tanpa rasa lengket atau sumuk ketika dibawa tidur. Pas bangun besok paginya muka gak kerasa lebih lembab dan plumpy. Aku notice kalo sekarang keadaan kulit aku jadi lebih sehat, beruntusanku juga lama kelamaan jadi lebih mendingan jadi tekstur kulit aku jadi lebih kelihatan halus. Aku kasih rate 9/10 untuk night creamnya. 

Progress pemakaian skinsena glowing series



Nah berikut masing-masing tekstur produk Skinsena Glowing Series :


Selama kurang lebih 2 minggu pakai aku cocok sih sama produknya karena gak menimbulkan reaksi negatif di kulit aku. Malah aku rasa tekstur kulit aku jadi lebih baik daripada sebelum pakai skinsena glowing series ini. Oh iya meskipun Skinsena Glowing series ini punya harga yang affordable ingredients-nya gak neko neko karena memiliki kandungan yang baik untuk kulit, yang pasti aman karena udah ada BPOM-nya. Untuk sepaket gini bisa didapetin dengan harga kisaran 150k, jadi affordable banget terutama buat kantong pelajar yang nyari skinker murah tapi kualitasnya gak murahan. 

Kamu bisa dapetin produknya melalui official shop skinsena di e-commerce, ya! Oke gengs sekian reviewku kali ini. Semoga ulasanku ini membantu ya, see you^^

 


0 Response to "Review Skinsena Glowing Series (face wash, toner, serum, day & night cream) "

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel