REVIEW : Olay Natural White Rich All in One Fairness Night Cream

Hai Guys, pada kesempatan kali ini, aku mau review krim malam yang pernah jadi favorit aku. Sebenernya sih udah lama mau review ini, tapi berhubung aku selalu lupa ambil foto buat review nya jadi postingan tentang Olay Natural White Night Cream ini aku rendem dulu dalam draft wkwk. Honestly, aku pakai Olay Natural White series sejak agustus 2015 nyampe bulan januari 2017 lah.. aku pakai day cream dan night cream nya. Tapi sekarang sih udah gak pake lagi..
Yah i know this is too late for me to post about this, but i will give you all my honest review about this product. Tapi untuk kali ini aku hanya review night creamnya aja karena yang day cream sudah lama habis dan enggak beli lagi, berasa kurang lengkap aja gitu kalau review sesuatu tapi gak ada barangnya hehe. Saat itu aku hanya repurchase krim malamnya aja dan menggunakan day cream oriflame wild rose.
Olay Natural White All in One Fairness *panjangbenernamanya -_- merupakan line skincare untuk wanita dari umur 14-23tahun, olay seri ini ada di indonesia, malaysia, filipina, thailand, vietnam, arab dan juga india. Nah Olay ini bukan merk lokal indonesia loh guys. Olay ini buatan thailand diproduksi oleh label besar P&G (Protect&Gamble) disana yang juga memproduksi Pantene, Head and Shoulder, Rejoice dkk yang juga diimpor ke indonesia. Olay ini menurutku termasuk mudah untuk didapatkan, di toko kosmetik, alfamart, yogya, asia juga ada kok lengkap. Yuk ah langsung review nya aja yah guys!

PACKAGING
Packagingnya menurutku sangatlah kokoh, merupakan plastik lapis tebal dengan warna broken white transparan, namun didalamnya tidak ada tutup sekat agar isinya tidak belepotan. Ya jadinya kalau dibawa bepergian isi dari jar-nya suka belepotan ke atap tutupnya gitu, tapi tenang guys gak usah khawatir takut tumpah isinya. Soalnya tutup ulirnya ini kuat bisa mencegah kebocoran produknya kok. Gak ada spatula jadi harus dicolek pakai jari. Pastikan jari kita bersih dari dosa kuman sebelum mencoleknya :D. Ada hal yang aku gak suka dari Box olay natural white ini. Yaitu, gak bersegel seperti plastik wrap gitu.. jadi aku suka skeptis takut produknya udah dicolek colek sama orang nakal :( ini kan produk impor tapi kok gak ada segelnya sih.. beli di supermarket pun gak ada segelnya. Sudah aku repurchase 3x box nya tetap polos tanpa segel :3 Di review kali ini aku sudah membuang box nya hehe. Tapi tenang aku tetep bakal sertakan foto box nya dari website olay kok :) cek www.olay.co.id
Oh iya masa kadaluwarsa produk olay ini 3tahun setelah tanggal produksi. Exp nya ada di box serta dibawah jar-nya. Namun, jika sudah dibuka, produk ini bisa dipakai hingga 1 tahun.





Foto Box/kardus produk

CLAIMS
Produk ini bilang kalau dia bisa menutrisi kulit, menyamarkan noda, meratakan warna kulit serta melembabkan dan senantiasa membuatnya lebih cerah di pagi hari.
Nah, apakah klaim produk ini ngefek di aku? Aku jawab Ya! Produk ini memang bikin warna kulit aku lebih merata and i can say bye to kulit belang! Setiap bangun pagi, kulitku lebih lembab dan tambah cerah setiap harinya. Ingat ya, cerah bukan putih. Olay natural white night cream ini bikin kulitku bersih seneng deh. Kalau buat kulit oily sepertinya harus berhati hati yah pakai ini. Karena olay natural white ini very rich formulanya. Jadi misalnya kalau mau coba, pakainya tipis aja ya. Fyi, dulu aku pakainya sama day creamnya, jadi hasilnya bagus banget deh sukaa, kulit berasa supple dan bersih bebas dari noda apalagi jerawat jarang banget muncul.

INGREDIENTS
Water, Glycerin,Niacinamide, Isohexadecane, Butylene Glycol, dimethicone, isopropyl Isostearate, Sorbitan Stearate, Cetyl Alcohol, Sucrose Polycottonseedate, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Stearyl Alcohol, Carbomer, Dimethiconol, Benzyl Alcohol, Ethylparaben, Fragrance, PEG-100 Stearate, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Stearic Acid, Disodium EDTA, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sucrose Cocoate, Morus Alba Root Extract, Ammonium Polyacrylate, Milk Lipids, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Crataegus Cuneata Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Zizyphus Jujuba Fruit Extract, Lilium Candidum Bulb Extract, Ceramide 3, Citrus Aurantifolia (Lime) Juice, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Juice, Citrus Medica Limonum (Lemon) Juice,
CI 77891, CI 19140, CI 16035

Ingredients produk ini kaya akan gliserin dan vitamin B3 yang membantu melembabkan serta mencerahkan kulit loh guys, ditambah ekstrak buah buahan didalamnya untuk menutrisi kulit kita sepanjang malam. Namun, untuk yang parno paraben, olay ini mengandung berbagai macam jenis paraben yang mungkin dihindari oleh anti paraben.


SCENT, TEXTURE & PERFORMANCE

Wanginya soft menenangkan gitu menurutku. Kamu tahu gak wangi lotion bayi? Nah menurut hidung aku sih kurang lebih seperti itu aromanya. Tenang, aromanya gak nyegrak atau memabukkan kok wkwk. Aku sih suka suka aja sama wanginya. Nah untuk segi tekstur, ini creamy tebal/thick, tapi lebih ringan dibanding day creamnya. Tekstur night cream ini lebih watery daripada daycreamnya yang thick dan pekat. Cream ini berwarna slight pink yang amat soft, sepertu krim kue :3. Nah, walau teksturnya yang amat rich ini, dikulit aku yang kering sih suka banget diolesin sama night cream ini karena mudah menyerap. Nah seingatku pada saat pertama kali pakai, pada hari 1-3 agak bikin muka aku perih dibagian cuping hidung tapi setelah terbiasa sudah gak terasa perih, malahan berasa sejuk dan enak saat diaplikasikan dikulit. Gak bikin breakout. Malah bekas jerawatku memudar walaupun membutuhkan waktu yang lama untuk bener bener pudarnya :3 sekitar sudah 6 bulan pake, baru terlihat signifikan wajahku bener bener bersih dari dosa scar jerawat wkwk. Efek yang aku rasakan tentunya bisa saja berbeda dengan kalian saat mencobanya nanti ya. Oh iya finishing night cream ini agak dewy gitu, pas bangun pagi memang agak bikin wajahku sedikit ada minyaknya tapi setelah dibilas air wajahku super lembab dan halus, suka deh pokoknya.





VERDICT
Honestly, aku suka sama Olay Night Cream ini.. namun setelah kurang lebih 2 tahun pemakaian, aku menyadari bahwa Olay ini menyumbat pori pori hidung aku jadi muncul blackhead gitu, ih jelek deh pokonya.. entah kenapa mungkin kayaknya kulitku udah butek pakai olay karena dia emang bener bener bikin kulit keringku super lembab nyampe menutup pori :3. Setelah menyadari hal tersebut, aku stop pakai day cream olay natural white dan lumayan berkurang blackhead nya. Nah karena aku stop day creamnya, warna kulitku gak secerah waktu pakai day cream nya lagi :( ternyata kalau hanya pakai night cream nya aja ini kurang nampol buat bikin wajah cerahan. Jadi harus duo gitu kalau pengen maksimal hasilnya.
Olay ini recommended banget untuk kulit normal kering loh guys, karena dia bener bener melembakan alias menutrisi kulit kering. Produk ini tuh melembabkan banget sekaligus membuat kulit lebih bersih cerah selama aku memakainya. Untuk saat ini aku gak bakalan repurchase karena udah pakai merk lain sih. Olay ini belum dapat sertifikasi halal MUI karena merupakan produk impor. Tapi berdasarkan info yang aku dapatkan di Fanpage Olay Indonesia di FB, katanya sekarang olay sedang mengajukan dan ikut tes sertifikasi halal untuk produknya. Perlu diingat ya guys, di Aku cocok, tapi belum tentu juga cocok buat kalian. Sepertinya aku bakalan repurchase Olay Natural White lagi kalau day cream dan night cream ku yang sekarang sudah habis, karena aku cocok banget dengan efek melembabkan dan mencerahkannya. Hanya saja mungkin aku harus telaten bersihinnya biar gak nyumbat pori-pori hidungku :3
Aku beli olay dari Toko kosmetik langganan di Garut harganya 56k dan sumpah awettt banget 1 jar bisa kepakai 6bln, karena pakai sebesar biji kacang aja udah bener bener bikin kulit lembab :)
Nah sekian review dariku kali ini ya, semoga membantu :)


See you!!!



Uli

0 Response to "REVIEW : Olay Natural White Rich All in One Fairness Night Cream"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel