REVIEW : Pond's Magic Powder BB

Good night readers! berjumpa kembali di Blog aku The Yulistinays Diary.. akhirnya bisa kembali upload postingan setelah sekian lama aku rendam dalam draft. Sekarang aku lagi disibukkan dengan Job Training alias magang, jadi aku agak kesulitan bagi waktu buat ngurusin blog aku yang kian berdebu ini :')
Eh kayaknya pas baca judul berasa udah basi banget ya, emang sih aku sangat terlambat cobain produk bedak legend ponds asal thailand satu ini. keterlambatan yang hakiki memang. Tapi daripada gak pernah nyobain sama sekali seumur hidup ya lebih baik telat mencobanya ya kan ehehehe. aku sebenernya gak gitu niat pas beli ini, hanya saja pas mampir ke Yogya dan lihat produk ini di rak, tiba-tiba hati aku terasa berat berangkat ke kasir tanpa bawa produk ini. emang sih udah lama aku ngincer produk ini, jadi ya pengen beli deh. oke daripada banyak cincong mari deh kita mulai review-nya ya~

PACKAGING
Kemasannya imut banget! kayak bedak bayi. berwarna Pink Pastel yang menggemaskan. karena berasal dari Thailand produk ini hampir 90% bertuliskan huruf thai. tapi jangan khawatir kesulitan membacanya karena distributor Ponds Indonesia sudah menempelkan stiker berbahasa Indonesia sehingga kamu bisa membaca mengenai cara penggunaan atau peringatan yang tertulis pada produknya. Walau berasal dari Thailand, produk ini udah mudah kamu dapatkan di minimarket terdekat dengan harga yang lebih murah daripada di online shop.




karena kemasannya seperti kemasan bedak bayi, otomatis botolnya lumayan bulky. Kurang cocok buat dibawa bepergian untuk touch up. Karena ribet banget gais, mana gak ada aplikatornya, terus dia lubangnya itu menurut aku cukup gede karena isinya gampang banget keluar padahal aku keluarinnya pelan-pelan. Rempong Cyin


CLAIMS & INGREDIENTS
Klaim sesungguhnya dari produk Ponds BB Magic Powder tertutupi oleh stikernya. walaupun aku buka stikernya sepertinya aku gaakan pernah bisa membacanya kecuali dibantu sama orang thailand. Sedangkan Klaim yang ditempel itu informasinya amat sedikit. Cuma "Bedak dengan hasil akhir yang halus dan Natural" udah segitu aja wkwkwk ya kurang lebih yaa bedak ini hasilnya memberikan efek halus dan natural di wajah.


untuk komposisinya sih sama seperti bedak tabur pada umumnya, yaitu bahan dasarnya talc. Sisi uniknya, bedak ini ternyata mengandung vitamin B3 (Niacinamide) walau berada di urutan akhir. Btw aku lupa fotoin list ingredientsnya, nanti menyusul ya


SWATCHES & PERFORMANCE
Ponds BB Magic Powder tidak memiliki shade. Namun Bedak Ponds BB Magic Powder ini ada warnya loh, kayak warna beige menurut aku dan menurutku warna bedaknya masih masuk untuk kulit sawo matang. Tapi untuk kulit putih kayaknya agak tricky, karena saat temenku yang kulitnya cerah cobain bedak ini dia warnanya kegelapan dan bikin mukanya terlihat kusam. tapi syukurnya di kulit aku yang medium bedak ini warnanya masuk dan ngblend dengan baik.



Kelihatan kan mana yang dibedakin mana yang enggak

tekstur dari bedaknya halusssss banget. tapi first impression yang bikin aku kaget dengan bedak ini adalah, dia SANGAT WANGI! terkadang bikin aku budeg ketika bedaknya berterbangan. bedak ini semerbak wangi floral yang kuat. Sebenernya aku orang yang gak gitu rewel soal wangi sebuah produk makeup atau skinker, tapi pengecualian buat bedak satu ini. aku gak gitu suka.
^swatches di muka menyusul ya^
-aku belum sempet ambil fotonya karena sekarang lagi sibuk magang hehehe-
tapi ternyata bedak ini beneran bikin muka kelihatan haluss, terus finishnya itu ada shimmernya juga, tapi tetep natural. Dia bisa ngset foundation maybelline fit me aku biar gak geser. Terus poin pentingnya bedak ini gak bikin mukaku yang lagi kering makin kering atau nyangkut di dry patches seperti pake bedak yang mengandung salicylic acid. Soal ketahanan di kulit kering aku, menurutku so-so alias biasa aja. Standar bedak tabur pada umumnya. kalau dipake sebagai setting powder setelah foundation atau cushion bedaknya bisa tahan atau terasa masih ada dalam waktu 3-4 jam. aku cukup puas dengan ketahanan powder ini. Namun jika dipakai sebagai powder setelah pengaplikasian moisturizer saja, bedaknya lebih mudah hilang dari wajah.


CONCLUSION
Overall sejauh ini bedaknya bagus, gak nimbulin reaksi negatif dikulitku kayak jerawat atau komedo yang agresif. Bedak ini bagus buat setting powder ada sedikit kasih coverage juga. Dengan harga IDR 26.000 saja, kamu bisa bawa bedak ponds ini ke Rumah. Beneran worth to try sih menurut aku. Okay girls sekian review dariku soal Pond's BB Magic Powder see you on another review yaaa!~

LIKE
+ Murah tapi isinya banyak
+ tekturnya halus gampang di blend
+ ngasih sedikit coverage
+ bikin muka kelihatan halus
+ gak bikin muka makin kering
+ ada efek soft shimmer, aku suka

DISLIKE
- Terlalu wangi
- kemasannya ribet
- warna bedaknya gak ada shade
- terkadang membuat wajahku terlihat kusam

See yaa!~


ULI

0 Response to "REVIEW : Pond's Magic Powder BB"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel