REVIEW : Pixy Intense To Last Pen Eyeliner

Setelah sekian lama aku gak nulis review eyeliner, kali ini aku balik lagi dengan review eyeliner yang udah aku pake selama 4 bulan, ya udah saatnya ganti. Sebelum ganti aku pengen up review-nya dulu di blog aku. Jadi eyeliner yang kupake itu dari Pixy, Pixy Intense To Last Pen Eyeliner.  Sesuai namanya eyeliner ini bentuknya pen. Akhir-akhir ini aku memang lebih suka pake eyeliner yang bentuknya Pen dari pada kuas karena lebih gampang dan praktis.

Lalu gimana kesanku setelah beberapa bulan cobain eyeliner ini? Yuk simak review-nya!

PACKAGING

Aku cukup impress sama packaging produknya Pixy sekarang, kelihatan lebih profesional dan kredibel hehe. Image brand Pixy sekarang lebih tegas ya, karena dulu Pixy itu dikenal sebagai brand kosmetik dengan image "imut" alias "kawaii" sekarang aku ngerasa imag pixy lebih "mature" dan "chic" tentu saja aku lebih suka image Pixy yang sekarang daripada yang dulu.




Pixy Intense To Last Pen Eyeliner ini dilengkapi dengan box doff berwarna hitam yang memuat deskripsi produknya. Selain itu kemasan box-nya juga tertulis jelas dan besar kalau produk didalmnya ini punya finish "MATTE" dan iya alasan aku kepincut sama eyeliner ini adalah karena finish-nya matte. Pada box-nya tertulis warna shade eyelinernya 01 Natural Balck. Aku gak tahu apakah ada warna lain selain hitam, tapi karena ada keterangan shade aku berasumsi mungkin ada warna lain kali ya selain 01 Natural Black.

Untuk kemasan produk eyelinernya sendiri juga memiliki finish yang doff dengan warna serupa box-nya, hitam. Tutup eyelinernya pun menempel kuat dan rapat gak yang longgar gitu, jadi gak akan takut tutupnya kelepas sendiri. Untuk aplikator pen eyelinernya sama seperti aplikator eyeliner pen pada umumnya, brush pen yang tajam a.k.a precise, bisa banget diatur mau bikin garis tebel atau tipis. Hanya aja yang bikin aku agak kurang nyaman aplikator pen-nya ini bentuknya kaku gitu gak fleksibel, jadi kerasa kalau aplikatornya ini keras gitu pas aku swipe, beda sama aplikator eyeliner pen-nya viva yang lentur dan smooth ketika diswipe di mata, enak banget gambar line-nya. Nah kalau si Pixy ini agak kerasa seret pas aku bikin line di mataku, tapi masih bisa aku toleransi sih, asal pake-nya hati-hati juga biar pas nge-strike gak ketebelan bikin garisnya. Karena itu aku gak bisa cepet kalau pake eyeliner pixy ini karena harus pelan-pelan narik pen eyeliner-nya :(


CLAIMS & INGEDIENTS

Pixy Intense To Last Pen Eyeliner ini mengklaim sebagai eyeliner smudgeproof berbentuk pen dengan hasil akhir matte yang tahan hingga 14 jam. Aplikatornya yang presisi memudahkan penggunaan untuk membuat garis tebal maupun tipis dengan warna yang intense dalam sekali oles. 

Barangkali kalian membutuhkan informasi perihal ingredients-nya aku lampirkan pada foto dibawah ini ya, aku gak akan bahas soal ingedients karena aku kurang paham juga soal ingredients eye makeup :(


Oh iya Pixy Intense To Last Pen Eyeliner ini sudah mengantongi sertifkasi halal, jadi para muslimah gak usah khawatir menggunakannya ya!

Oh iya Pixy ini hanya mengklaim Smudgeproof tanpa "waterproof" jadi sepertinya produk eyeliner ini gak waterproof sepertinya gengs, tapi buat tahu lebih jauh keep scrolling ya, karena review-nya masih terus berlanjut ehehehe.

Untuk cara pakainya sendiri harus dikocok terlebih dahulu, akupun mengikuti intruksinya sebelum menggunakan eyeliner ini.


SWATCHES & PERFORMANCE

Warna eyeliner-nya black alias hitam. Sesuai klaimnya, finishnya matte, aku suka finish-nya sesuai ekspektasi aku. Untuk kepekatan warnanya memang langsung keluar dalam sekali oles, cuma dia agak gak rata gitu pas aku oles, jadi intensitas warnanya ada bagian yang lebih pekat dan ada yang kurang pekat.Jadi memang pas pake harus dioles beberapa kali nyampe ke kepekatan warna yang aku mau.

Seperti yang udah aku bahas sebelumnya aplikator pixy eyeliner ini kaku jadi gak empuk gitu, bukan berarti letoy atau lemes, tapi artian "empuk" yang kasih feel nyaman ketika bikin garis di mata. Jadi memang aku kurang suka aja sama aplikatornya yang kaku ini karena terasa keras saat aku oles di mata.

Tapi walau kaku, aplikatornya tajam dan presisi banget, jadi gampang bikin garis sesuai keinginan, mau tipis atau tebel bisa dikondisikan sesuai selera dan kebutuhan.

Nah apakah si Pixy Intense To Last Pen Eyeliner ini beneran smudgeproof dan tahan hingga 14 jam? Setelah aku pake pixy eyeliner ini memang smudgeproof, asalkan tidak digosok dalam keadaan basah. Ketika kamu coba gosok eyeliner ini setelah kena air, aku pastikan eyelinernya ambyar wkwk karena pengalamanku begitu. Eyelinernya jadi pudar gitu untungnya gak nyampe bikin mata kelihatan mata panda banget, masih wajarlah ya. Sekarang aku paham kenapa Pixy Intense To Last Pen Eyeliner ini gak mengklaim waterproof, karena emang gak tahan air. Sebenernya pas kena air masih aman kok, gak nyampe beleber tapi beda cerita kalau udah kena air tambah digosok, pasti bubar eyelinernya.

Untuk ketahananya menurutku lumayan awet, tapi aku gak bisa memastikan eyeliner ini tahan 14 jam sepenuhnya karena kalau udah masuk sore atau malam hari aku notice eyelinernya udah mulai gak intense warnanya, bagian wing eyelinerku juga biasanya udah mulai remang-remang gitu. Tapi aku akui cukup tahan lama kok, walau udah disembur air wudhu 3x eyelinernya masih kelihatan oke asalkan enggak digosok pas kena air.. tapi memang lama kelamaan kelihatan eyelinernya pudar sedikit. Aku gak masalah sih soalnya emang wajar jadi pudar karena udah terkena air beberapa kali tambah keringat ataupun gesekan. 

OVERALL REVIEW

Overall Pixy Intense To Last Pen Eyeliner ini cukup bagus menurutku, worthed kok buat dicoba, apalagi buat kamu yang pemula dan nyari eyeliner yang aplikatornya agak keras mungkin akan cocok pake ini. Soal aplikaor eyeliner sih sesuai selera ya, ada yang suka aplikator pen eyeliner yang kaku adapula yang suka aplikator eyeliner yang empuk seperti aku.

To be Honest, Pixy Intense To Last Pen Eyeliner ini bukan eyeliner yang aku cari sih, karena aku kurang cocok sama model apliaktornya yang kaku, aku lebih suka aplikator yang agak empuk seperti Viva Perfect Queen eyeliner yang pernah aku review disini sebelumnya. Aku kurang nyaman pake aplikator yang kaku. But overall eyeliner ini bagus kok, dari segi warna maupun ketahanannya menurutku udah bagus dan bisa diandalkan untuk penggunaan eye makeup sehati-hari. Oh iya aku beli eyeliner ini di Asia Toserba Garut dengan harga IDR 56.000 kalau akugak salah, itu harga diskon sih, aku lupa lagi harga officialnya berapa. Kalian bisa klik link https://shope.ee/5pek2PiVfg buat dapetin produknya ya.

Sekian review-ku kali ini soal Pixy Intense To Last Pen Eyeliner, semoga membantu kamu yang sedang mencari informasi soal produk ini ya!

See you on another review ^_^


0 Response to "REVIEW : Pixy Intense To Last Pen Eyeliner"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel