Kemana Aja?

Udah lama banget...

Rasanya kek ninggalin blog ini berapa tahun, tapi cuma 3 bulan aja sih, kurang lebih. Kali ini aku pengen cerita soal personal life aku. Bukan soal review skincare atau beauty things. Mau cerita alasan kenapa aku ngilang dari blog ini selama 3 bulan 😂

Ya walau sebenernya juga keknya gak ada yang nyariin keberadaanku di blog ini, tapi aku sekedar pengen cerita aja sih. Anggap aja tulisanku kali ini sebagai tulisan bersejarah biar nanti kapan-kapan ketika aku menjelajah blog aku terus nemu postingan ini jadi keinget sama perjalanan hidup aku, teringat apa yang udah aku lalui hingga bisa sampai di titik saat ini :') 

Aku nikahhhh😭

Oke back to the topic, sebenernya dari foto juga udah kejawab ya apa alasannya, yes.. aku nikah gaes wkwk. Rasanya kek mimpi, di usia 25 akhirnya aku menikah dengan orang yang udah nemenin aku kurang lebih 3 tahun. Sebelumnya sempet pesimis dan overthinking apakah dia bakalan jadi jodoh aku atau enggak. Tapi berkat ridho orang tua serta ridho allah, aku ditakdirkan menikah sama dia.. hehehe alhamdulillah.. bersyukur dipertemukan sama dia dan memiliki dia. Semoga aku langgeng sama suami serta selalu saling menyanyangi di dunia dan akhirat ya, mentemen.

Dari bulan maret sampe mei aku sibuk sama persiapan nikah. Susah bagi waktu buat update blog. Jadinya aku milih fokus buat ngurusin segala sesuatu soal pernikahanku, jadinya aku memutuskan untuk hiatus dari blog sampai pernikahanku sudah terlaksana. Alhamdulillah udah nikah tanggal 21 mei kemarin. Sekarang udah gak takut sama dosa lagi 😂 tapi kenyataan baru menghampiri kalau sekarang aku udah punya peran dan kewajiban baru sebagai istri orang.

Sebenernya banyak ketakutan dan kecemasan yang ada dalam benak aku setelah menikah. Sedih juga karena sekarang udah gak sama mamah dan bapak lagi. Tapi sekarang aku menjalani aja sambil berdoa dan berusaha. Semoga keluarga kecilku ini menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin.

Tentunya setelah menikah banyak perubahan yang aku rasakan. Terutama dari cara berpikir. Gimana caranya menyelaraskan visi misi sama suami aku. Banyak adaptasi juga dengan keluarga dari suami 😂

Semoga aku bisa menjadi istri yang baik buat suamiku, serta jadi menantu yang baik buat mama mertua.

Postingan ini sekaligus jadi pengumuman kalau blog-ku insyallah akan kembali aktif untuk berbagi review serta menerima kerjasama lagi di waktu yang akan mendatang ya temen-temen.

Makasih udah nyempetin baca ceritaku walau ceritanya berantakan, see you on another story 💗




0 Response to "Kemana Aja?"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel