#RANDOMTALK : Dapat Hadiah dari Pixy Indonesia!

Selamat sore Guys!! Hari ini tuh aku seneng banget. Pertama, seneng karena dikasih duit bulanan sama bapak aku, eh tambah seneng juga ternyata paket hadiah yang aku dapatkan dari kuis yang diadakan Fanpage Pixy Indonesia di Facebook tadi pagi sudah datang!! Berasa gak percaya, sumpah. Awalnya hanya iseng iseng aja, aku gak berharap jadi pemenang sama sekali loh 😂 Ini adalah pertama kali-nya sejak aku memutuskan jadi seorang penulis blogger dengan tema beauty mendapatkan hadiah dari salah satu merk kosmerik lokal ternama indonesia, Pixy. Btw tadi aa kurirnya nganterin hujan-hujanan loh, berasa kasihan :( semoga lancar deh nganterin paketnya ya a.
Ya jadi gini Guys, sekitar 3 minggu yang lalu, yaitu tanggal 06 November 2017, aku iseng iseng ikutan kuis yang diadakan Pixy di facebook, nama kuis-nya #MyFavePixy. Disitu Pixy ngajakin Pixy Lovers buat ngasih review di kolom komentar mengenai Produk pixy favorite mereka. Kebetulan, aku baru nge posting review di blog, yaitu review Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth.

Tanpa pikir panjang aku pun iseng iseng ngisi kolom komentar dengan review jujurku mengenai Pixy UV TWC Cover Smooth dan aku menyertakan Foto Produknya juga. SAMA SEKALI gak berharap optimis atau ambisius jadi PEMENANG! Karena saat itu kolom komentar udah 200-an lebih, dan aku ngasih komentar setelah 3 jam (kalau gak salah) sayembara itu diposting oleh Pixy. Aku cuman berpikir "menang syukur, teu menang teu nanaon" (menang ya syukur, gak menang ya gak papa).
Tralalalala saat itu tanggal 16 November 2017, aku pulang kuliah dan habis kehujanan, rasanya letih banget.. aku otak atik hape dan buka Facebook, pas lihat timeline, astagaa kaget bener, foto aku kok di upload pixy ya?? Dan setelah ku membaca dengan teliti, ternyata aku jadi salah satu pemenang dalam kuis #MyFavePixy dari total 6 Pemenang dari seluruh indonesia!! Ya alloh beneran deh gak percaya, aku sampe teriak seneng gitu #lebaybangett :( #maafkan aku bener bener gak berekspektasi bisa jadi pemenang. Sumpah gak nyangka. Mana menang barengan sama salah satu beauty blogger yang udah terkenal, yaitu Mba Conietta ËŠ▽Ë‹ . Sejak aku dapat kabar jadi pemenang, entah kenapa aku berasa disuntikan energi gitu buat jadi seorang beauty blogger yang sesungguhnya (karena sekarang masih amatiran kayaknya :3) semogaa blog-ku ini tetep konsisten dengan konten yang dimuatnya :)


Yay! Namaku tertulis di foto pengumuman pemenang #MyFavePixy. Sebagai anak kuliahan yang masih belum bisa menghasilkan duit, ya aku seneng bangetlah dapet produk makeup gratisan begini. Berasa dapet apa gitu. Karena aku bisa menghemat pengeluaran buat beli make-up di bulan selanjutnya ËŠ▽Ë‹ #akuterlalujujur pokoknya aku bener-bener seneng, pasti Pixy dapet pahala deh dari Allah swt LOL karena sering bagi bagi hadiah seperti ini.
Oke, aku dikirim 1 box imut dan cantik berwarna pink dari Pixy. Awalnya sih ditali pake pita gitu, ditempel pita-nya pake shot glue, ya aku guntingin deh hehe

Pas aku buka, wihh seneng banget, ternyata pixy ngasih aku 7 macam produk-nya, ini dia :



Ini pertama kalinya aku punya BB cream dan eyeshadow loh. Aku gak terlalu maniak sih soal pake make up yang penting pake bedak, pensil alis, mascara, blush on sama lipstik juga udah cukup. Baru sekarang nyobain base make up dan eyeshadow. Uuu semoga cocok deh. Produknya ada :
1. Pixy BB Cream Bright Fix Shade Cream
2. Pixy Pure Finish Compact Powder Shade Cream
3. Pixy Whitening Day Moisturizing Cream
4. Pixy Perfect Eyeliner
5. Pixy Eyeshadow 05. Bronze Delight
6. Pixy Lip Cream Shade 08. Delicate Pink
7. Pixy Line and Shadow Shade Blue
Banyak juga ya, alhamdulillah. Aku akan mereview semua produk Pixy ini, tunggu di post selanjutnya ya! Sekali lagi aku ucapkan Terimakasih Untuk Pixy Indonesia yang telah berbaik hati memberikan paket cantik ini sama aku 💕

See You on the next post


ULI

0 Response to "#RANDOMTALK : Dapat Hadiah dari Pixy Indonesia!"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel