REVIEW : Marina Total Care Youthful and White Hand and Body Lotion

Good Evening Guys!! Berasa udah lama gak nonggol di blog. Akhir-akhir ini sibuk banget soalnya dengan tugas pra UTS, jadi gak ada waktu buat bikin postingan baru. Baru sore hari ini lumayan free buat nulis karena tuga-tugas udah pada kelar *alhamdulillah. 
Yapp ini kali kedua aku review Hand and Body Lotion di Blog aku, dan masih belum move on dari brand Marina ^O^ masihh betah pake marina walaupun kadang selingkuh ke brand lain tapi akhirnya balik lagi ke Marina (._.) kayaknya si Marina ini udah jadi holy grail Lotion aku baik dari segi kualitas apalagi harga hehehe, udah sejak SMP hingga sekarang aku pakai lotion Marina.
Kondisi kulitku sekarang gampang banget kelihatan kusam dan kering, sekarang juga udah masuk musim hujan, kondisi kulitku makin gampang kering :3 karena suhu udara yang dingin buat kulit makin cepat kehilangan kelembapannya. Oleh karena itu, aku mencoba varian lain dari body lotion Marina yang memiliki keunggulan dalam melembabkan. Nah, yang akan aku review sekarang yaitu varian Youthful and White. Yuk kita mulai review-nya!

PACKAGING
Kemasan body lotion marina ini sama seperti varian Marina UV White, berbentuk pipih melengkung yang ramping. Tutupnya gampang dibuka dan ditutup dan gak beleber. Warna Botolnya Putih dengan sedikit warna Wine? Atau warna plum/magenta kah? Dududu maaf aku gak bisa deskripsiin warna T︵T ya intinya sih sejenis warna merah keunguan gitu. Btw aku suka kemasannya kelihatan cantik.



Aku beli kemasan 200mL, cukup untuk 2-3bulan pemakaian. Kalau beli kemasan kecil belum sebulan terkadang udah habis > < makanya setiap beli lotion suka beli yang ukuran 200mL biar awet gitu hehehe.



CLAIMS
klaim Marina Youthful and White ini mengklaim ada 8 Manfaat yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan lotion ini, target lotion ini sih menurutku lebih untuk ladies-ladies yang sudah dewasa, karena manfaatnya untuk menjaga elastisitas dan mengencangkankan kulit agar terlihat lebih muda :3 untuk lebih jelasnya, boleh cek dan zoom foto dibawah ini :


Beberapa claims-nya ngefek di aku, seperti memberikan kelembaban, menghaluskan dan melembutkan, cegah kulit kusam dan mencerhakan. Asalkan dengan pemakaian rutin dan terus menerus, lotion marina ini emang bikin kulit kelihatan cerah kok :) btw aku udah pakai lotion marina bertahun-tahun jadi udah terasa manfaatnya.

INGREDIENTS
Komposisinya mengandung Kolagen (Hydrolyzed Collagen), ektrak buah pomegranate, vitamin E (tocopheryl Acetate) dan vitamin B3 (Niacinamide) ada juga kandungan sunscreens (Ethylhexyl Salicylate)  yang melindungi dari sinar UVB tapi aku gatau detail SPF nya berapa :3 oh iya lotion ini masih mengandung paraben, but i dont mind at all.


Kabar baik buat muslimah, lotion marina ini sudah bersertifikat halal MUI! ❤

SWATCH & PERFORMANCE
Tekstur lotion Marina Total Care Youthful & White ini agak berbeda dengan lotion marina varian lainnya. Dia kental layaknya susu kental. Warnanya putih agak sedikit ke-pink-an gitu. Wangi-nya juga aku lebih suka varian marina yang satu ini daripada varian lotion marina yang lain. Wanginya manis mengingatkanku sama wangi buah buahan yang menyegarkan. Pokoknya aku suka banget sama wanginya ❤ gak  mengganggu atau bertabrakan dengan parfum Marina juga yang aku pakai (nanti aku akan review juga body Mist nya Marina, wanginyaa enak enak deh suka banget).
Lotion ini juga cepet meresap dan gak bikin lengket, atau luntur saat kena air. Performa melembabkannya juga lebih bagus dari varian marina yang lain, karena lotion ini juga memberikan efek kulit menjadi lebih bounchy. Pokoknyaa aku sukaaa deh! ❤❤❤



Bicara soal perlindungan dari sinar UV, aku gak bisa kasih kesan yang meyakinkan karena marina hanya ngasih tau kalau body lotion ini mengandung Sunscreen tapi gak disebutkan SPF nya berapa :3 aku sih gak masalah karena aku berjilbab jadi gak terlalu ambil pusing soal performa anti sinar UV, sunscreen biasa aja udah cukup hehe. Aku udah seneng banget dapat lotion yang bagus dan nyaman dengan harga semurah marina.
Hasil akhir setelah pemakaian, kulit terlihat lebih lembab dan halus tapi gak meninggalkan bling bling alias shimmer setelah pemakaian seperti lotion marina yang aku review sebelumnya. 



VERDICT
Intinya sih aku suka banget sama lotion Marina, sepanjang tahun 2017 ini aku gak lirik-lirik body lotion lain karena memang udah merasa nyaman dengan body lotion ini. Kesimpulannya sih aku suka dan bakal repurchase lagi Body Lotionnya Marina. Oh iyaa aku beli dengan harga IDR. 8.900/200mL di supermarket. Pokoknya lotion marina worth it buat dicoba dan cocok buat kantong anak kuliahan kek aku ^O^ oke guys segini aja review-nya, selamat mencoba! Sampai jumpa di postingan selanjutnya ËŠ▽Ë‹

Love :
+melembabkan dan menghaluskan kulit
+mencerahkan kulit (walau membutihkan waktu yang lama)
+tidak lengket
+wanginya gak lebay
+halal

Hate :
Tidak Ada

See You!

ULI

0 Response to "REVIEW : Marina Total Care Youthful and White Hand and Body Lotion"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel