REVIEW : Sumber Ayu Lulur Mandi Whitening Susu (Kemasan Baru!)

Hai gengs masuk lagi ke blog aku ya?? Hehe makin hari makin banyak post-post aku di blog, menghiasi hasil pencarian di mesin google (._.) jangan bosan ya hihi
Siapa yang demen luluran nih?? Ritual kecantikan mingguan yang paling wajib aku laksanakan adalah luluran. Kenapa wajib? Karena kalau kelewat aja seminggu gak luluran kulit berasa tebel dan kusam. Gak enak pokoknya. Otak aku udah tersetting dengan baik bahwa ritual luluran itu adalah kewajiban dan sudah menjadi kebiasaanku. Aku rutin luluran 1 minggu 1-2x luluran. Karena setelah luluran, aku merasakan kenyamanan yang haqiqi. Kulit terasa lebih bersih dan ringan, kek hilang beberapa kilo dari badan (lu pikir diet li -_- )  ya pokoknya titik LULURAN ITU WAJIB. Walaupun aku tahu bahwa gak semua cewek belum tentu suka dan rutin luluran. Tapi FYI, luluran alias body scrubbing itu penting untuk mengeksfoliasi kulit mati agar kulit kita gak kusam, sehat dan nambah cerah (bukan putih ya ya ya)
Oke kesempatan kali ini, aku mau me-review salah satu merk lulur favoritku, yaitu Sumber Ayu. Kalau kalian pernah baca postinganku sebelumnya tentang Lulur Sumber Ayu, pasti kalian sudah tahu kalau aku sangat suka lulur ini dan bilang mau repurchase yang varian susu.


Yapp.. aku memenuhi janjiku dan beli lagi yang varian SUSU! Sebenernya udah beli sejak bulan lalu dan udah pake beberapa kali, tapi baru direview sekarang hehe karena malas ambil fotonya #maafkeun. Waktu beli lulur ini, aku agak kesulitan, ternyata kemasannya sudah diganti guys menjadi lebih berwarna dan ilustrasi baru!! Okedeh kayaknya kebanyakan cingcong yuk kita mulai review-nya!

PACKAGING
Sebenernya Packagingnya masih sama seperti dulu, yang versi susu masih warna biru. Cuman ilustrasinya aja yang ganti. Buat versi pepaya sekarang kemasannya bukan warna kunyit lagi tapi hijau. Ada gambar percikan susu ditambah signature merk Sumber Ayu, seperti gambar ilustrasi seorang cewek yang entah lagi nari ballet atau zumba? Ada yang tau itu ceweknya lagi pose apaseh -_- ? Jujur deh kutaksuka dengan tambahan ilustrasi cewek yang kayaknya lagi ballet itu. Berasa numpang aja. Bagusan yang dulu gak ada gambar cewek itu :( cuman emang iya sih ilustrasinya jauh lebih bagus dan elegant gengs. Hanya gambar ceweknya itu yang lagi ballet sepertinya terkesan "maehkeun" (memperburuk/merusak) suasana ilustrasi gambarnya yang udah elegant. Itu sih menurut aku ya.


Menurut aku, lebih bagus gak usah ditambah gambar cewek yang lagi balet atau zumba itu atau apalah namanya, ya walaupun itu signature merk Sumber Ayu, tapi menurut aku kurang pas aja penempatannya, terasa numpang dan dipaksakan :3  padahal ilustrasinya udah lebih bagus eh malah ada gambar cewek itu :(

Maafin tanganku yang buluk :(
Tapi gak apa apa sih gak penting juga bahas gambar cewek yang zumba tuh emang dia siapa :( aku gak ngotot atau bilang kalau kemasannya jelek kok. Jujur lebih bagus untuk lulur harga semurah ini. Ku hanya butuh isinya aja kok hehe.

CLAIMS
Formulanya baru gengs, mereka bilang lulurnya extra cleansing dan extra fragrance. Untuk lebih jelasnya boleh zoom gambarnya. Intinya sih lulur ini untuk menghaluskan kulit, angkat sel kulit mati dan lagi lagi lulur lokal itu suka ada klaim WHITENING ulalala bagus kan tuh walaupun aku gak berharap banyak dengan khasiat yang mereka bilang T︵T 

Zoom aja biar Jelas

DIRECTIONS & INGREDIENTS
katanya sih lulurannya selama 15 menit, tapi kalau aku sih seringnya lebih dari 15 menit hehehehe yang penting nyampe dakinya rontokk semua baru deh beres lulurannya

Ingredients

SWATCH & PERFORMANCE
Tekstur lulurnya jauh berbeda dengan yang versi Pepaya, yang Susu ini lebih watery kalau yang pepaya lebih Thick. Ya wajar sih lebih cair karena ekstraknya susu. Butiran scrubnya masih sama, proses luluran cepat namun daki terangkat maksimal mal mal dan tentunya wangi nya segerrrr dehh kamar mandi juga jadi ikutan harum mewangi. Dan yang paling aku suka lulur sumber ayu ini mudah dibilas tanpa rasa licin. Setelah pemakaian yang cukup lama (berbulan-bulan, malahan aku sih udah bertahun-tahun) emang terbukti kok kulit lebih kelihatan cerah.


Panen Daki cuyyy
Lebih suka yang mana Li? Pepaya atau Susu? Jujur sih masih belum move on dari yang Pepaya, tapi ini juga bagus kok gengs.

CONCLUSION
PLUS
+ ngangkat kotoran cepat
+ gak licin setelah dibilas
+ harumnya awet
+ scrubnya lembut
+ mencerahkan kulit (setelah menghabiskan beberapa jar)
+ murah cuma IDR 15.000/250mL di Asia Toserba bisa untuk sebulan

MINUS
- Kemasannya masih kurang eye catching

Semoga Reviewnya membantu!!
See You on the Next Post!


ULI


4 Responses to "REVIEW : Sumber Ayu Lulur Mandi Whitening Susu (Kemasan Baru!)"

  1. Good review. Mmbantu banget. Tq ya. Salam Dr Malaysia.
    Jgn kaget aku guna akaun bapaku. Aku cewek.😸

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank u dear for read my review! sama-sama kak... awalnya akuu kagett tapi sekarang enggak kok wkwk XD

      Delete
  2. Thank review nya yaya;)
    Aku juga udh punya sumber ayu yg madu wangi nya tahan lama kok setelah aku pake..harga nya sh 18k dan setelah pake itu aku mulai suka dg produk nya😊😊😊😘

    ReplyDelete

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel