REVIEW : Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel

Hello beautiful~ kali ini aku kembali dengan review produk skincare dari brand Natur. Apa skincare? Bukannya Natur itu brand produk hari care ya? Eitsss kata siapa, sekarang Natur juga punya produk Skincare loh!
FYI, Natur memang telah lama dikenal sebagai brand yang memproduksi produk hair care, terutama produk anti hairfall treatment-nya yang udah legend banget dan dikenal banyak orang. Namun sekarang Natur juga makin improve dan berinovasi karena Kini Natur punya produk Skincare pertama mereka yang baru aja dirilis beberapa waktu lalu, yaitu Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel. Aku antusias banget nyobain produk barunya Natur ini, karena aku udah cobain produk haircare-nya Natur sejak 4 bulan terakhir hingga sekarang dan hasilnya sesuai ekspektasi (tapi sayang banget aku belum sempat up review-nya dan masih nyangkut di draft hehe). Lalu apakah Natur Sleeping Mask ini juga bisa sesuai dengan ekspektasi aku? Yuk simak review-nya!

Disclaimer : aku mendapatkan produk ini dari Natur, namun aku akan mereview sesuai dengan pengalaman aku selama menggunakan produk ini 

PACKAGING
Pas pertama kali aku buka paketnya, aku kagum banget sama desain box kemasannya, bener-bener cute dan gemesin. Ada ilustrasi cewek lagi tiduran pake maskernya Natur. Kirain aku desain lucunya Cuma dari luar aja, eh pas buka box-nya ternyata didalamnya juga masih ada ilustrasi yang cute. Box-nya pun memiliki keterangan yang sangat informatif jadi membantu kita untuk memahami produk ini fungsinya apa aja, komposisi, hingga cara pemakaian semuanya dijelaskan dengan detail.






Selain tertera di Box, penjelasan produk juga tertera di Tube produknya. Untuk tube-nya sendiri dominan berwarna putih dengan ilutrasi potongan-potongan lidah buaya bertuliskan 98% Aloe Vera, soothing & moisturizing. Isi produknya sebanyak 100 ml. Kemasan tube seperti ini bikin isi produk lebih higenis karena gak perlu dicolek seperti kemasan Jar. Selain itu kemasannya jauh lebih praktis untuk dibawa bepergian karena gak banyak makan tempat di tas kita.



CLAIMS & INGREDIENTS
Produk ini terbuat dari 98% Aloe Vera dengan konsistensi Gel, namun yang membedakannya dengan produk Aloe Vera Gel lainnnya adalah produk ini mengandung Natural Hyaluronate yang diekstrak dari bahan alami jagung dan gandum sehingga Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini aman untuk digunakan setiap hari. Hal yang paling penting buat aku sih, produk ini sama sekali gak mengandung Alkohol maupun turunannya.  Oh iya kabar bauknya lagi, produk Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini udah dapat sertifkasi halal dari MUI, jadi kita para Muslimah gausah khawatir soal ke-halal-annya ya!


Kalau kalian pernah baca potingan-postinganku sebelumnya, aku tuh sangat menghindari penggunaan skincare yang ada bahan alkoholnya, apalagi kalau konsistensinya tinggi, pasti aku gak tertarik untuk nyobain. Untungnya, Natur ini sama sekali gak menambahkan alcohol kedalam produknya, good! Satu hal lagi, ternyata Natur Sleeping Mask ini juga diperkaya dengan Niacinamide alias vitamin B3 yang dikenal bagus untuk mencerahkan kulit. FYI, berdasarkan keterangan yang tertera di kemasannya, produk ini juga bisa digunakan untuk rambut loh.
Jika kamu perlu informasi lengkap mengenai ingredients-nya, berikut aku sertakan foto ingredients dari produk Natur Sleeping Mask ini :


Cara pemakaian :
Usapkan pada wajah secara merata sebelum tidur. Pijat secara perlahan. Diamkan semalaman. Rasakan Happy Hello Good Morning skin di pagi hari~
Kalau aku menggunakan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel sebagai step terakhir setelah menggunakan rangkaian skincare yang biasanya aku pake. Untuk step-nya mulai dari toner-serum-cream-Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel untuk mengunci skincare yang telah aku pake sebelumnya.

SWATCHES & PERFORMANCE


(saat dibaurkan)
As you can see, tekstur Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini berbentuk Gel yang gak terlalu kental maupun terlalu cair, namun gel nya ini cepat meresap kok. Warnanya sendiri bening dan ada gelembung-gelembung udaranya juga. Untuk aromanya sendiri bener-bener calming, ketika aku pakai aromanya bikin aku rileks. Bukan aroma yang nyegrak nyampe nusuk hidung, tapi aroma wangi yang kalem khas aloe vera. Wanginya sendiri tercium saat aku deketin mulut tube nya ke hidung, kalau enggak ya gak keendus aromanya hehehe. Aku sih suka dengan skincare yang aroma produknya kalem seperti Natur Aloe Vera Sleeping Mask ini. Aromanya juga hilang setelah dibaurkan. Saat pemakaian pertama kali aku gak merasakan reaksi perih, malahan ada sensasi adem alias cooling sensation, jadi kulit aku terasa sejuk dan seger saat produk ini mulai dibaurkan ke kulit.

(saat masih basah)

(Setelah meresap)
Aku pakai produk ini kebetulan waktu ada luka jerawat yang udah kering, setelah menggunakan Natur Sleeping Mask Aloe Vera ini luka jerawatku jadi cepet tereksfoliasi loh. Awalnya kelihatan kayak lapisan kulit kering, nah setelah pake Natur Aloe Vera Sleeping Mask ini si luka jerawat itu sembuh setelah 2 hari pemakaian. Pas bangun tidur aku merasa kulitku jauh lebih moist dan halus, lalu pastinya terlihat lebih flawless dan glowing dari bisasanya. Sebelum aku pake Natur Sleeping Mask sih biasanya mukaku enggak se-glowing ini guys. Aku juga merasakan pori-poriku jadi lebih samar setelah rutin pake Natur Sleeping Mask Aloe Vera gel. Nah ini dia hasilnya di kulitku :

(Ekspresi muka bantal hihihi)

Kelihatan kan kulitku jadi lebih glowing? kulitku terasa lebih lembab dan terasa halus. Kulitnya jadi siap banget dipakein makeup. Di kulitku, Lembabnya itu bukan lembab yang bikin kulit terasa berminyak, tapi lembab-nya itu kayak kulit lembab yang terasa bouncy saat aku sentuh. Aku merasa kadar minyak dikulitku pas, gak terlalu over ataupun kurang, sehingga efek glowingnya pun gak bikin muka kelihatan kucel, malahan keliahtan sehat. Setelah ruitn pake ini aku juga merasa makeup lebih mudah nempel daripada biasanya. Jadi bener-bener Happy Hello Good Morning Skin deh, aku senang lihat kulit aku yang glowing dan terasa lembab setiap pagi, jadi siap beraktivitas dengan kulit yang sehat.

CONCLUSION
Setelah mencoba selama 5 malam, terhitung dari tanggal 7 - 12 Desember, aku puas dengan hasilnya yang sesuai dengan apa yang aku harapkan. Sejauh ini kulitku gak menunjukan reaksi penolakan terhadap produk ini dan cocok-cocok saja, nanti akan aku update review dalam artikel ini setelah 1 bulan pemakaian untuk melihat bagaimana progress-nya di kulit aku. Dengan harga IDR 85.000 kamu udah bisa mendapatkan sleeping mask dengan isi 100 ml. menurut aku sih worth it banget ya karena isinya banyak, jadi bisa dipake berbulan-bulan. produk ini bisa kamu beli melalui Natur Official Store di e-commerce Shoppe atau bisa Klik disini.

Update 24/12/2019
Udah 12 hari aku pake Natur Aloe Vera Sleeping Mask. Sejauh ini kulitku cocok dan gak menimbulkan reaksi negatif atau gak cocok. Selalu aku pakai sebagai sleeping mask karena membantu mengatasi kulit keringku hehehe terlebih sekarang aku lagi jerawatan karena gak cocok sama salah satu produk skincare yang sedang aku pakai, jadi lumayan membantu ngurangin radang jerawat aku.



Gimana setelah membaca review dari aku apakah kalian tertarik untuk nyobain juga? Yuk cobain Natur Sleeping Mask Aloe Vera ini untuk melengkapi rutinitas night skincare kamu ^_^ kalau udah nyobain coba share pengalaman kalian selama pake produk ini di kolom komentar postingan ini ya!
Oke sekian review dariku kali ini, semoga bisa membantu kalian yang lagi nyari informasi soal produk Natur Aloe Vera Sleeping Mask <3
See you on another review!~

ULI

0 Response to "REVIEW : Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel"

Post a Comment

Komentar berisi Link aktif, Promosi dan Spam akan dihapus. Mohon login dengan akun google saat berkomentar agar mendapatkan notifikasi balasan dariku. Komentar dari akun anonim/unknown akan otomatis terhapus :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel